Tuesday, January 15, 2013

Selebritis

Selebritis


Awalnya Markus Horison Tak Ingin Perceraiannya Tersebar

Posted: 15 Jan 2013 06:50 PM PST

Awalnya Markus Horison Tak Ingin Perceraiannya TersebarTRIBUNNEWS.COM - Markus Horison awalnya tak ingin perceraiannya tersiar dan diketahui banyak orang. Namun karena tak ditanggapi Kiki Amalia beritanya pun tersebar.


Terinspirasi Mr Bean, Trans 7 Tayangkan Komedi 'Oesman77'

Posted: 15 Jan 2013 05:55 PM PST

Terinspirasi Mr Bean, Trans 7 Tayangkan Komedi 'Oesman77'Jakarta, C&R Digital - Setelah Opera Van Java di Trans 7 dan Awas Ada Sule di Global TV, kini Sule kembali tampil dalam program barunya di stasiun TV Trans 7 dalam Oesman 77. Seperti disebutkan dalam situs Trans 7, program ini ditayangkan tiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 mulai 12 Januari lalu.


'Para Pencari Tuhan 7' Mulai Syuting Februari

Posted: 15 Jan 2013 05:51 PM PST

'Para Pencari Tuhan 7' Mulai Syuting FebruariKAPANLAGI.COM - Sukses penayangan sampai jilid ke-6, sinetron religi Para Pencari Tuhan kembali diproduksi pada awal Februari nanti. Proses produksi jauh hari dipersiapkan, agar tidak diburu deadline saat tayang Ramadhan mendatang.


Yeyen Lidya Pilih Asuransikan Suara Daripada Tubuh Seksi

Posted: 15 Jan 2013 05:31 PM PST

Yeyen Lidya Pilih Asuransikan Suara Daripada Tubuh SeksiKAPANLAGI.COM - Tidak sedikit pria Indonesia menyebut Yeyen Lidya sebagai perempuan dengan aura keseksian. Dia sering berpenampilan menggoda dengan kesan seksi yang sudah melekat.


Siti Liza Akrab Dengan Kegiatan Sosial

Posted: 15 Jan 2013 05:26 PM PST

Siti Liza Akrab Dengan Kegiatan SosialKAPANLAGI.COM - Sikap peduli sesama ditunjukkan oleh penyanyi pendatang baru, Siti Liza. Perempuan yang mengaku mirip Siti Nurhaliza itu turut serta dalam acara amal dengan menyerahkan santunan pada anak yatim.


Markus Horison Sudah Menduga Dituduh Selingkuh

Posted: 15 Jan 2013 04:51 PM PST

Markus Horison Sudah Menduga Dituduh SelingkuhKAPANLAGI.COM - Tuduhan Kiki Amelia terhadap Markus Horison tentang adanya wanita idaman lain (WIL) tidak mengejutkan bagi mantan penjaga gawang Timnas itu. Karena sebelumnya Markus sudah menerima tuduhan itu, bahkan dalam bentuk ancaman dari istrinya itu.


Single Anyar, Naff Perkenalkan Logo Baru Band

Posted: 15 Jan 2013 04:21 PM PST

Single Anyar, Naff Perkenalkan Logo Baru BandKAPANLAGI.COM - Selain merilis single baru yang berjudul Yang Terbaru, grup band Naff juga memperkenalkan logo baru band mereka.


Makki Ungu Ogah Bicarakan Perceraian

Posted: 15 Jan 2013 04:01 PM PST

Makki Ungu Ogah Bicarakan PerceraianKAPANLAGI.COM - Terkait kabar perceraiannya dengan istrinya yang bernama Dede, Makki Ungu masih enggan membicarakan hal tersebut.


Ayushita: Saya Gak Pengen Dipimpin Daming Sanusi

Posted: 15 Jan 2013 03:41 PM PST

Ayushita: Saya Gak Pengen Dipimpin Daming SanusiKAPANLAGI.COM - Sebagai orang yang peduli dengan korban segala bentuk aksi kekerasan, Ayushita merasa perlu untuk bicara soal Daming Sanusi.


Christian Sugiono Selektif Terima Tawaran Film

Posted: 15 Jan 2013 03:01 PM PST

Christian Sugiono Selektif Terima Tawaran FilmKAPANLAGI.COM - Dalam hal menerima tawaran film Christian Sugiono cukup selektif. Bahkan dalam setahun dirinya hanya sekali bermain film.


Dicky Chandra Ingatkan Artis Yang Berpolitik

Posted: 15 Jan 2013 02:51 PM PST

Dicky Chandra Ingatkan Artis Yang BerpolitikKAPANLAGI.COM - Banyaknya pelakon dunia hiburan yang ramai-ramai terjun ke panggung politik tidak dipersalahkan Dicky Chandra.


Yeyen Lidya: Pemerkosa Harus Dikebiri!

Posted: 15 Jan 2013 02:11 PM PST

Yeyen Lidya: Pemerkosa Harus Dikebiri!KAPANLAGI.COM - Pernyataan calon hakim agung, Daming Sanusi dikecam oleh Yeyen Lidya.


Nicholas Saputra Belajar di Sekolah Luar Biasa

Posted: 15 Jan 2013 08:01 AM PST

Nicholas Saputra Belajar di Sekolah Luar BiasaKAPANLAGI.COM - Artis Nicholas Saputra belajar di Sekolah Luar Biasa (SLB). Hal ini di luar kebiasaan mengingat Nico tidak memiliki kelainan dari anggota tubuh.


Eza Gionino Jalani Wajib Lapor

Posted: 15 Jan 2013 07:31 AM PST

Eza Gionino Jalani Wajib LaporKAPANLAGI.COM - Meski tak ditahan usai pemeriksaan di Polres Jaksel bukan berarti Eza Gionino bebas begitu saja.


Onci Belajar Ganti Popok Anak

Posted: 15 Jan 2013 07:01 AM PST

Onci Belajar Ganti Popok AnakKAPANLAGI.COM - Gitaris Ungu, Onci punya kesibukan baru untuk ikut mengurus anak bersama sang istri, Endhita.


FOTO-FOTO: Kamidia Radisti Hamil Tua

Posted: 15 Jan 2013 06:42 AM PST

FOTO-FOTO: Kamidia Radisti Hamil TuaTRIBUNNEWS.COM - Saat ini Kamidia Radisti tengah mengandung anak kedua dengan usia kehamilan menginjak 8 bulan.


Kooperatif, Alasan Eza Gionino Tidak Ditahan

Posted: 15 Jan 2013 06:41 AM PST

Kooperatif, Alasan Eza Gionino Tidak DitahanKAPANLAGI.COM - Meskipun sudah menyandang predikat tersangka, pesinetron yang terseret kasus tindak kekerasan, Eza Gionino belum juga ditahan.


Sepenggal Repertoar Balawan & Didiet di Pembukaan Salihara Jazz Buzz 2013

Posted: 15 Jan 2013 06:35 AM PST

Sepenggal Repertoar Balawan & Didiet di Pembukaan Salihara Jazz Buzz 2013Jakarta, C&R Digital - Balawan & Didiet sukses membuka festival musik jazz tahunan yang digelar Komunitas Salihara bertajuk Salihara Jazz Buzz 2013 akhir pekan lalu. Dalam penampilannya tersebut gitaris I Wayan Balawan dan pebiola Sigit Arditya atau Didiet membawakan repertoar musikal terkonsep dongeng sebelum tidur.


Ipung Purnomo: Saya Tak Mau Dompleng Dewi Perssik

Posted: 15 Jan 2013 06:25 AM PST

Ipung Purnomo: Saya Tak Mau Dompleng Dewi PerssikKAPANLAGI.COM - Setelah namanya berada dalam satu album dengan pedangdut Dewi Perssik, nama Ipung Purnomo yang sebelumnya berprofesi sebagai pengamen makin dikenal oleh masyarakat luas.


'TIDAK BICARA CINTA' Siap Berkompetisi di Sundance 2013

Posted: 15 Jan 2013 06:01 AM PST

'TIDAK BICARA CINTA' Siap Berkompetisi di Sundance 2013KAPANLAGI.COM - Kabar menggembirakan datang dari film terbaru Mouly Surya dengan judul internasional yang cukup panjang WHAT THEY DON'T TALK ABOUT WHEN THEY TALK ABOUT LOVE.


Logo Dukungan Kemenparekraf Dihapus, Endah n Rhesa Jalan ke Prancis

Posted: 15 Jan 2013 05:34 AM PST

Logo Dukungan Kemenparekraf Dihapus, Endah n Rhesa Jalan ke PrancisJakarta, C&R Digital - Misi Endah n Rhesa di festival musik internasional bertajuk MIDEM Festival 2013 di Prancis tanpa dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). "Sabar ya mas, saya masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait. Saat ini logo Kemenparekraf yang ada di poster keberangkatan Endah n Rhesa ke Prancis sudah dihapus," kata Rhesa kepada C&R Digital pada Selasa (15/1). "Walau dukungan dicabut, konser di MIDEM Festival 2013 tetep berlangsung."


Akting Tuna Netra, Ayushita Kewalahan Belajar Baca Tulis Huruf Braille

Posted: 15 Jan 2013 05:32 AM PST

Akting Tuna Netra, Ayushita Kewalahan Belajar Baca Tulis Huruf BrailleTRIBUNNEWS.COM - Akting sebagai seorang tuna netra membuat Ayushita kewalahan belajar baca tulis huruf braile.


Gita Permata Imbangi Kecantikan Dengan Kualitas Vokal

Posted: 15 Jan 2013 05:25 AM PST

Gita Permata Imbangi Kecantikan Dengan Kualitas VokalKAPANLAGI.COM - Sebagai pendatang baru di musik dangdut Indonesia, Gita Permata mengaku belum terpikirkan untuk menciptakan goyangan sebagai ciri khasnya.


Asad Amar Ungkap Sulitnya Menggarap Film 'SANG PIALANG'

Posted: 15 Jan 2013 05:21 AM PST

Asad Amar Ungkap Sulitnya Menggarap Film 'SANG PIALANG'KAPANLAGI.COM - SANG PIALANG menggelar acara preview & press conference di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/1). Film tentang lima sahabat yang terjun di dunia pasar modal ini dikatakan sang sutradara Asad Amar merupakan ide lama yang belum sempat terealisasikan.


Lita Gading: Sikap Eza Gionino Bentuk Pertahanan Diri

Posted: 15 Jan 2013 05:21 AM PST

Lita Gading: Sikap Eza Gionino Bentuk Pertahanan DiriKAPANLAGI.COM - Lita Gading yang dikenal sebagai personality reader ini, melihat sikap yang ditunjukkan Eza Gionino dalam temu media beberapa waktu lalu merupakan bentuk pertahanan diri.


No comments:

Post a Comment