Saturday, January 12, 2013

Selebritis

Selebritis


Nyanyi, Melanie Ricardo Akui Aji Mumpung

Posted: 12 Jan 2013 06:10 PM PST

KAPANLAGI.COM - Selain sibuk dengan dunia presenter, Melanie Ricardo kini tengah menjajal tarik suara.

Penyebab Britney Spears Memutuskan Tunangan

Posted: 12 Jan 2013 05:58 PM PST

Penyebab Britney Spears Memutuskan Tunangan"Aku akan selalu mengaguminya dan kami akan tetap berteman baik."


Eza Gionino Tak Mau Laporkan Balik Ardina Rasti

Posted: 12 Jan 2013 05:31 PM PST

Eza Gionino Tak Mau Laporkan Balik Ardina RastiKAPANLAGI.COM - Meski terkesan tak membenarkan segala pernyataan dari Ardina Rasti soal kekerasan yang dilakukan olehnya, namun Eza Gionino tak mau menyebut apa yang dilakukan Rasti adalah pencemaran nama baiknya.


Vokalis Zivilia Minum Bandrek di Jambi

Posted: 12 Jan 2013 09:07 AM PST

Vokalis Zivilia Minum Bandrek di JambiTRIBUNNEWS.COM - Zul mengaku memang sangat merindukan fansnya di Jambi.


Film ‘Step Up 5’ Ajang para Penari Andal kembali Berkumpul

Posted: 12 Jan 2013 08:38 AM PST

Film 'Step Up 5' Ajang para Penari Andal kembali BerkumpulJakarta, C&R Digital - Buat para pecinta film, silakan bersiap melihat kembali aksi para penari andal mengguncang film Step up 5. Rumah produksi Summit Entertainment baru saja memanggil kembali sutradara Scott Speer untuk menggarap kelanjutan film Step up Revolution (2012). 


Audisi Film ‘Ketika Mas Gagah Pergi’ Jaring 600 Pemeran Utama

Posted: 12 Jan 2013 08:24 AM PST

Audisi Film 'Ketika Mas Gagah Pergi' Jaring 600 Pemeran UtamaJakarta, C&R Digital - Audisi untuk mencari bintang utama film Ketika Mas Gagah Pergi di Gelanggang Olahraga ( GOR) Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu  (12/1) menyedot 600 pelamar. Audisi yang digelar rumah produksi Sinemart Pictures ini akan untuk mencari tiga pemeran utama dalam film itu.


Bunga Citra Lestari tak Menyangka Film 'Habibie dan Ainun' Sukses

Posted: 12 Jan 2013 07:29 AM PST

Bunga Citra Lestari tak Menyangka Film 'Habibie dan Ainun' SuksesJakarta, C&R Digital - Aktris Bunga Citra Lestari mengaku tak menyangka bahwa film Habibie dan Ainun yang ia bintangi meraih sukses. Bahkan film hasil karya sutradara Faozan Rizal ini mampu menyihir 2,7 juta penonton di Indonesia. "Dari awal kita enggak pernah ekspektasi dapat respon sebesar ini dari masyarakat, walau kisah dari orang besar," ujarnya saat ditemui di Tangerang Selatan (Banten) belum lama ini.


Gara-Gara Film 5CM, Omset Toko Perlengkapan Mendaki Gunung Naik

Posted: 12 Jan 2013 07:21 AM PST

Gara-Gara Film 5CM, Omset Toko Perlengkapan Mendaki Gunung NaikKAPANLAGI.COM - Film yang menceritakan 5 anak muda dalam pendakian ke gunung Semeru ini ternyata memberi dampak positif kepada para pencinta gunung. Semisal omset toko-toko perlengkapan mendaki gunung pun ikut naik.


Bantah, Eza Gionino Tak Bilang Rasti Bohong

Posted: 12 Jan 2013 07:01 AM PST

Bantah, Eza Gionino Tak Bilang Rasti BohongKAPANLAGI.COM - Hal yang kontradiktif dinyatakan oleh Eza Gionino saat memberikan klarifikasi atas tuduhan penganiayaan kepada Ardina Rasti. Menurutnya, apa yang terjadi bukanlah antara salah dan benar.


Debra Hayward tak Sangka 'Les Miserables' Sabet 8 Nominasi Oscar

Posted: 12 Jan 2013 06:56 AM PST

Debra Hayward tak Sangka 'Les Miserables' Sabet 8 Nominasi OscarJakarta, C&R Digital - Produser film Les Miserables Debra Hayward mengaku merasa seperti di awang-awang ketika mendengar film musikal ini meraih delapan kategori di Oscar.  "Saya langsung mencubit diri saya sendiri," ungkapnya seperti dikutip Digital Spy pada Kamis (10/1).


Promotor Future Music Festival Asia Jamin Kenyamanan Penonton

Posted: 12 Jan 2013 06:21 AM PST

Promotor Future Music Festival Asia Jamin Kenyamanan PenontonKAPANLAGI.COM - Menonton sebuah festival yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, tentu menuntut banyak persiapan. Apalagi jika lokasinya tidak di kota. Apa saja yang perlu disiapkan untuk menonton Future Music Festival Asia 2013 yang diadakan di Sepang, Malaysia pada 15-16 Maret ini?


Dilaporkan Rasti, Penyakit Jantung Mama Eza Gionino Kumat

Posted: 12 Jan 2013 06:11 AM PST

Dilaporkan Rasti, Penyakit Jantung Mama Eza Gionino KumatKAPANLAGI.COM - Atas laporan Ardina Rasti, keluarga Eza terkejut. Bahkan sang ibunda langsung kumat penyakit jantungnya.


Permintaan Eza Gionino Kepada Ardina Rasti: Flashback Hubungan Kita

Posted: 12 Jan 2013 05:58 AM PST

Permintaan Eza Gionino Kepada Ardina Rasti: Flashback Hubungan KitaTRIBUNNEWS.COM - Eza Gionino berharap bisa bertemu dengan Ardina Rasti


Eza Gionino: Saya dan Rasti Selalu Romantis

Posted: 12 Jan 2013 05:50 AM PST

Eza Gionino: Saya dan Rasti Selalu RomantisTRIBUNNEWS.COM - Ia hanya memaparkan apa yang pernah telah dialaminya saat menjalani hubungan dengan Rasti.


Hindari Tuntutan Hukum, Irwan Chandra Mundur dari Boyband Hitz

Posted: 12 Jan 2013 05:49 AM PST

Hindari Tuntutan Hukum, Irwan Chandra Mundur dari Boyband HitzJakarta, C&R Digital - Salah satu personel Hitz, Irwan Chandra, terpaksa mundur dari grupnya. Menurnutnya, langkah itu untuk menghindari tuntutan hukum. Irwan mengaku tengah terikat kontrak dengan sebuah staisun televisi swasta nasional dan rumah produksi untuk sinteron yang dibintanginya.


Eza Gionino Bantah Lakukan Kekerasan Atas Ardina Rasti

Posted: 12 Jan 2013 05:35 AM PST

Eza Gionino Bantah Lakukan Kekerasan Atas Ardina RastiKAPANLAGI.COM - Akhirnya, setelah resmi dilaporkan atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti, pesinetron Eza Gionino muncul memberikan klarifikasi.


Perpustakaan Jadi Rumah Kedua Cinta Laura

Posted: 12 Jan 2013 05:21 AM PST

Perpustakaan Jadi Rumah Kedua Cinta LauraKAPANLAGI.COM - Saking fokusnya pada kegiatan belajar mengajar, Cinta Laura sering ketiduran di perpustakaan.


Cinta Laura Mulai Merintis Bisnis Mode

Posted: 12 Jan 2013 04:44 AM PST

Cinta Laura Mulai Merintis Bisnis ModeJakarta, C&R Digital - Bisnis mode masih menjadi incaran para selebritis Tanahair. Salah satunya aktris sekaligus penyanyi berdarah campuran Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl. Meski sedang mengeyam pendidikan di Columbia University, New York, Cinta merinitis binis pakaian yang bermerk CLK (Cinta Laura Kiehl).


Unik, Film 5 CM Gelar Syukuran di Mall

Posted: 12 Jan 2013 04:40 AM PST

Unik, Film 5 CM Gelar Syukuran di MallKAPANLAGI.COM - Berhasil menembus angka 2 juta penonton, film 5 CM menggelar acara syukuran di mall Depok Town Square (Detos), Jawa Barat, Sabtu (12/1).


Ashanty akan Bernyanyi dan Menari di Operet 'Badai Kasih'

Posted: 12 Jan 2013 04:17 AM PST

Ashanty akan Bernyanyi dan Menari di Operet 'Badai Kasih'Jakarta, C&R Digital - Kendati tak ikut memainkan berperan dalam cerita operet berjudul Badai Kasih, penyanyi Ashanty tak menolak untuk ikut memeriahkan operet tersebut. Istri kedua penyanyi Anang Hermansyah itu akan mendapatkan peran sebagai penari dan penyanyi di itu."Tadinya harusnya aku main karena sudah ikut casting dan lolos. Tapi karena sibuk, aku nggak enak kalau mereka ikuti jadwalku, makanya aku nyanyi dan menari saja di operet ini," kata Ashanty di Jakarta, Kamis (10/1).Operet ini diselenggarakan oleh organisasi Perempuan Untuk Negeri (PUN). Ashanty juga anggota PUN. ...


Cinta Laura Suka Seksi Yang Elegan

Posted: 12 Jan 2013 04:11 AM PST

Cinta Laura Suka Seksi Yang EleganKAPANLAGI.COM - Menurut Cinta Laura, seksi tak semata karena tampilan fisik. Ada 2 kriteria seksi di matanya.


Film 'Jurassic Park' 3D hanya Diputar Sepekan di IMAX Seluruh Dunia

Posted: 12 Jan 2013 03:51 AM PST

Film 'Jurassic Park' 3D hanya Diputar Sepekan di IMAX Seluruh DuniaJakarta, C&R Diital - Sebelumnya telah diberitakan bahwa film Jurassic Park versi tiga dimensi (3D) bakal ditayangkan di bioskop 3D dan IMAX 3D mulai 5 April. Tapi baru-baru ini IMAX Corporation dan Universal Pictures mengumumkan bahwa IMAX akan memutar film ini hanya sepekan di seluruh dunia.


Setelah Umroh, Band Kotak Ingin Membuat Album Religi

Posted: 12 Jan 2013 03:05 AM PST

Setelah Umroh, Band Kotak Ingin Membuat Album ReligiJakarta, C&R Digital – Kotak, band rock asal Jakarta, berharap setelah pulang menjalankan ibadah umroh pada Febuari nanti bisa membuat album religi. Selama berkarier di musik Indonesia sejak t004, mereka belum pernah menciptakan satu lagu maupun album bernuansa rohani. 


Dari Australia, Future Music Festival Jadi Kebanggaan Asia

Posted: 12 Jan 2013 03:01 AM PST

KAPANLAGI.COM - PSY ( Gangnam Style ), Bloc Party, Rita Ora, Temper Trap, dan Fun siap dibawa ke Malaysia bulan Maret!

[Review] 'GENDING SRIWIJAYA', Pengkhianatan di Kedatuan Jurai

Posted: 12 Jan 2013 02:41 AM PST

[Review] 'GENDING SRIWIJAYA', Pengkhianatan di Kedatuan JuraiKAPANLAGI.COM - Bersetting pada abad ke-16 setelah runtuhnya Sriwijaya, kedatuan Bukit Jurai yang dipimpin Dapunta Hyang mencari penerus tahta. Intip reviewnya!


No comments:

Post a Comment