Monday, April 23, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Domenicali Tunggu Hasil Perkembangan Ferrari

Posted: 23 Apr 2012 06:30 AM PDT

Tim Prinsipal Scuderia Ferrari, Stefano Domenicali menegaskan bahwa timnya telah membuat perkembangan. Untuk itu, Domenicali akan menunggu hasilnya di GP Barcelona.

Webber Enggak Sabar Minggat dari Bahrain

Posted: 23 Apr 2012 06:20 AM PDT

Lebih banyak diam soal kondisi keamanan GP Bahrain, bukan berarti Mark Webber tak pasang perhatian. Webber yang memang sedikit khawatir, akhirnya bisa berlega hati, karena GP Bahrain telah usai dan tak sabar untuk angkat kaki dari Bahrain.

Massa Butuh Performa Bagus agar Pede

Posted: 23 Apr 2012 05:30 AM PDT

Pembalap Scuderia Ferrari, Felipe Massa, belum meraih hasil bagus di F1GP musim ini. Massa pun mengaku membutuhkan performa bagus, karena selain bisa mendatangkan hasil bagus, hal itu bisa menumbuhkan kembali kepercayaan dirinya.

Tanpa Poin di Bahrain, Sauber Langsung Evaluasi

Posted: 23 Apr 2012 05:07 AM PDT

Jika di tiga seri perdana tim Sauber selalu mendulang poin dari kedua drivernya (Sergio Perez dan Kamui Kobayashi), sayangnya saat hinggap di seri keempat GP Bahrain, Sauber untuk pertama kali di musim gagal mengenyam sebiji pun poin.

Mayweather Ingin Obama Usung Sabuknya

Posted: 23 Apr 2012 04:06 AM PDT

Jikalau laga tarung terbesar milenium ketiga antara Floyd Mayweather Jr. vs Manny Pacquiao terwujud, Mayweather tak segan-segan ingin presiden Amerika Serikat – Barack Obama, yang membawakan sabuk kebanggaannya ke atas ring.

Djokovic Ngaku Energinya Terkuras

Posted: 23 Apr 2012 03:20 AM PDT

Novak Djokovic punya alasan sendiri, mengapa dia bisa kalah dari Rafael Nadal di Monte Carlo, kemarin. Djokovic mengaku sudah kehabisan energi, setelah melewati momen yang emosional, pekan lalu.

No comments:

Post a Comment