Saturday, April 21, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Murray Belum Mampu 'Taklukan' Tanah Liat

Posted: 21 Apr 2012 06:32 AM PDT

Petenis asal Britania Raya Andy Murray harus memupus impiannya menjuarai turnamen Monte Carlo Masters 2012, usai dikalahkan Tomas Berdvch di babak perempat final. Dalam pertandingan itu, Murray beberapa kali menunjukkan rasa frustasinya karena melakukan beberapa kesalahan.

Nadal Kecam Inovasi Tanah Liat Biru

Posted: 21 Apr 2012 05:58 AM PDT

Turnamen Madrid Masters 2012 pada Mei nanti akan melangsungkan pertandingan di atas lapangan tanah liat biru. Inovasi tersebut mendapat kecaman dari petenis nomor dua dunia asal Spanyol, Rafael Nadal.

Mosley: Mayweather Harus Serius Hadapi Cotto

Posted: 21 Apr 2012 04:18 AM PDT

Shane Mosley yang akan bertarung di laga tambahan antara Floyd Mayweather Jr. vs Miguel Cotto pada 5 Mei, mengutarakan opini yang menjagokan Mayweather. Tetapi, Mosley tak menghilangkan kans Cotto untuk membalikkan prediksi.

Digoda Tim Besar, Perez Setia pada Sauber

Posted: 21 Apr 2012 03:16 AM PDT

Pembalap Sauber, Sergio Perez akan selalu fokus dengan timnya, meski ada rumor yang mengatakan bahwa dia akan menyebrang ke Ferrari. Spekulasi ini terkait penampilan Perez yang sensasional.

Sesi Latihan Akhir, Rosberg Masih yang Tercepat

Posted: 21 Apr 2012 02:36 AM PDT

Dominasi pembalap Mercedes, Nico Rosberg terus berlanjut. Setelah sebelumnya menjadi yang tercepat di Free Practice (FP) kedua, kini dia masih menjadi yang tercepat di sesi latihan ketiga GP Bahrain.

Wakil Garuda Habis, Alvent/Hendra Salahkan Angin

Posted: 21 Apr 2012 01:03 AM PDT

Indonesia kembali gagal membawa pulang gelar dari Qingdao, China. Selain di nomor ganda campuran, ganda putra juga pulang tanpa gelar. Sementara atas kekalahan di perempat final, Alvent /Hendra mengaku terusik faktor angin.

No comments:

Post a Comment