Tuesday, April 24, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


PM Israel: Semenanjung Sinai Berubah Jadi Wild West

Posted: 24 Apr 2012 05:18 AM PDT

Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu mengatakan, kawasan Semenanjung Sinai telah berubah menjadi wilayah berbahaya. Wilayah ini dimanfaatkan oleh kelompok militan untuk menyelundupkan senjata dan melakukan serangan terhadap Israel.

Diancam Bom, 600 Warga Dievakusi dari Gedung

Posted: 24 Apr 2012 04:12 AM PDT

Pihak Kepolisian Jepang terpaksa mengevakuasi 600 warga dari sebuah gedung di Tsukiji, Tokyo. Evakuasi itu dilakukan setelah adanya ancaman bom diterima oleh pihak pengelola gedung.

Teh Lipton di China Terkontaminasi Pestisida

Posted: 24 Apr 2012 03:11 AM PDT

Aktivis lingkungan dari Greenpeace melakukan penyelidikan terhadap teh celup Lipton di China. Menurut hasil penyelidikan, teh Lipton yang dijual di Negeri Panda itu terkontaminasi pestisida.

Bagi Korut, 3 Menit untuk Hancurkan Korsel

Posted: 24 Apr 2012 03:08 AM PDT

Militer Korea Utara, pada Senin 23 April lalu, mengancam akan melakukan tindakan khusus terhadap Korsel. Kini mereka menambahkan, bahwa hanya butuh waktu tiga menit untuk menghancurkan negara tetangganya itu.

Kualitas Tim Pemantau Indonesia Diakui Internasional

Posted: 24 Apr 2012 02:25 AM PDT

Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa mengatakan, permintaan PBB agar Indonesia mengirimkan tim pemantaunya ke Suriah merupakan wujud dari kepercayaan masyarakat internasional atas kualitas pemantau Indonesia.

Ngantuk, Gorbachev Tidur di KTT Peraih Nobel Perdamaian

Posted: 24 Apr 2012 02:02 AM PDT

Mantan Pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev, tak sengaja tertidur di KTT Peraih Nobel Perdamaian di Chicago, Amerika Serikat (AS). Gorbachev tampaknya kelelahan dan mengantuk setelah berbincang dengan artis terkenal Sean Penn.

Kumpulkan Fakta, Kemlu Kirimkan Tim Khusus ke Malaysia

Posted: 24 Apr 2012 01:41 AM PDT

Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa mengatakan, pagi ini pihaknya telah memutuskan untuk mengirimkan sebuah tim khusus ke Malaysia. Tim itu bertugas mengumpulkan informasi serta berbagai fakta terkait dengan tewasnya tiga WNI di Malaysia.

No comments:

Post a Comment