Monday, April 23, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


RI Akan Bahas Konsul Kehormatan dengan Presiden Palestina

Posted: 23 Apr 2012 07:15 AM PDT

Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa mengatakan, proses akan penempatan konsul kehormatan Indonesia di Palestina sudah bergulir. Pembicaraan ini akan dibahas ketika Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas datang ke Jakarta.

Marty: Kita Harus Hargai Italia

Posted: 23 Apr 2012 06:33 AM PDT

Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa mengatakan, kita semua harus menghargai Italia yang sedang dilanda krisis ekonomi namun masih tetap berinteraksi dengan negara lain serta ASEAN.

RI & Italia Teken MoU Penanganan Bencana

Posted: 23 Apr 2012 05:11 AM PDT

Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa dan Menteri Luar Negeri Italia  Guilio Terzi di Sant' Agata, menandatangani perjanjian kerja sama penanganan bencana sebagai bentuk dari kerja sama bilateral dan pembangunan kapasitas.

Organ Tubuh TKI Dijual, DPR Desak Usut Tuntas

Posted: 23 Apr 2012 04:37 AM PDT

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Tubagus Hasanuddin mendesak pemerintah untuk mengusut dugaan terjadinya jual beli organ tubuh Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. 

Sekolah jadi Sarang Ular & Tikus, Ratusan Murid Dipindahkan

Posted: 23 Apr 2012 04:11 AM PDT

Sekolah yang aman dan nyaman tentu sangat membantu kelancaran proses belajar mengajar, antara guru dan para murid. Namun, apa yang terjadi di sebuah sekolah di Arab Saudi, justru sebaliknya.

Menlu Utamakan Fakta untuk Selidiki Kematian WNI

Posted: 23 Apr 2012 03:27 AM PDT

Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa menekankan adanya pengumpulan data sangat penting untuk menyelidiki tiga WNI yang tewas di Malaysia. Ada dugaan ketiga WNI itu tewas karena terkait perdagangan organ.

Turki Tentukan Tiga Musuh Utama

Posted: 23 Apr 2012 03:05 AM PDT

Menteri Luar Negeri Turki Ahmet Davutoglu mengatakan, selama ini kebijakan luar negeri Turki didasarkan pada prinsip menjalin hubungan baik dengan negara-negara tetangga. Namun ada pengecualian dalam kebijakan itu.

No comments:

Post a Comment