Thursday, April 19, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Rubah Betina Menyelinap Masuk ke Kamar Seorang Bocah

Posted: 19 Apr 2012 08:05 AM PDT

Ada baiknya Anda memastikan seluruh pintu tertutup dengan baik jika Anda berniat meninggalkan rumah. Karena bukan hanya pencuri yang mungkin saja mengincar masuk ke rumah Anda, melainkan juga seekor rubah.

Pentagon: AS Dapat Diuntungkan dengan Radar Rusia

Posted: 19 Apr 2012 06:03 AM PDT

Pentagon menilai, kerja sama sistem pertahanan misil antara Amerika Serikat (AS) dan Rusia serta keberadaan radar-radar Negeri Beruang Merah itu akan menguntungkan AS.

Obama Perintahkan Penyelidikan Atas Skandal Foto Pasukan AS

Posted: 19 Apr 2012 05:05 AM PDT

Presiden Barack Obama dilaporkan telah memerintahkan investasi atas beredarnya sejumlah foto yang memuat gambar pasukan AS tengah berpose di antara potongan-potongan tubuh para pemberontak Afghanistan yang tewas.

China Remehkan Misil India

Posted: 19 Apr 2012 04:04 AM PDT

China tampak meremehkan uji coba peluncuran misil Agni-V yang dilakukan oleh India. Misil tersebut diprediksi sanggup menggempur Kota Beijing di China dan beberapa kota lainnya.

Korsel Berikan Ancaman Balasan ke Korut

Posted: 19 Apr 2012 03:03 AM PDT

Korea Selatan (Korsel) melontarkan ancaman balasan ke Korea Utara (Korut) dengan mengatakan, misil-misil jelajah milik Korsel sanggup menggempur wilayah manapun di Korut.

Keluarga Mafia Tuntut Penjara Australia

Posted: 19 Apr 2012 02:29 AM PDT

Sebuah keluarga mafia terbesar di Australia berencana untuk mengajukan tuntutan kepada Pemerintah Australia. Mereka menuntut sistem penjara di Negeri Kangguru itu, yang dianggap telah membunuh gembong mafia di Australia.

Perampok Anggap Aksinya Sebuah Lelucon

Posted: 19 Apr 2012 01:36 AM PDT

Ada-ada saja tingkah laku dua perampok asal Uni Emirat Arab ini. Setelah menjalankan aksinya, dua perampok ini tiba-tiba saja mengklaim kejahatan yang mereka lakukan itu hanya sekedar sebuah lelucon.

No comments:

Post a Comment