Wednesday, April 18, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Berharap Dapatkan Hadiah, Komandan Taliban Justru Dibui

Posted: 18 Apr 2012 07:05 AM PDT

Jika sebagian orang mengenang Osama bin Laden sebagai teroris yang paling berbahaya, maka seorang komandan Taliban, Mohammad Ashan, mungkin saja akan dikenang sebagai teroris yang paling konyol.

India Siap Jajal Misil yang Sanggup Jangkau China

Posted: 18 Apr 2012 06:04 AM PDT

India merencanakan uji coba misil balistik yang dapat membawa hulu ledak nuklir. Misil itu bernama Agni-V dan sanggup menjangkau Kota Beijing dan Shanghai di China.

PM Malaysia Janjikan Reformasi

Posted: 18 Apr 2012 05:11 AM PDT

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak bersumpah untuk mengkaji ulang aturan tegas yang dianggap mengekang rakyat. Selama ini kritikus menilai kebijakan tersebut digunakan untuk membungkam pendapat rakyat.

Thaksin Pulang Bila Diadili dengan Jujur

Posted: 18 Apr 2012 04:06 AM PDT

Menteri Pertahanan Thailand Jendral Sukampol Suwannathat mengatakan, mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra akan kembali ke negaranya asalkan dirinya mendapatkan proses pengadilan yang adil.

Selesaikan Sengketa Wilayah, Filipina Minta Bantuan ASEAN

Posted: 18 Apr 2012 03:15 AM PDT

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Filipina Raul Hernandez mengatakan, pihaknya telah meminta bantuan dari ASEAN guna membantu menyelesaikan sengketa wilayah di Kepulauan Spratly.

Orang Terkaya Kedua di Dunia Alami Kanker Prostat

Posted: 18 Apr 2012 03:15 AM PDT

Triliuner asal AS Warren Buffett dikabarkan mengalami kanker prostat stadium satu. Buffett yang merupakan salah seorang investor terkenal dan pemilik perusahaan Berkshire Hathawai, dijuluki sebagai orang terkaya kedua di dunia ini.

Tokoh Khmer Merah Tepis Lakukan Penyiksaan

Posted: 18 Apr 2012 03:04 AM PDT

Seorang mantan petinggi Khmer Merah menolak dirinya melakukan penyiksaan terhadap warga Kamboja, saat terjadi perang di 1970. Petinggi Khmer itu, kini tengah menjalani pengadilan atas tuduhan kejahatan kemanusian.

No comments:

Post a Comment