Monday, April 23, 2012

Selebritis

Selebritis


Giuliana Rancic Segera Jadi Ibu!

Posted:

Giuliana Rancic Segera Jadi Ibu!Presenter TV AS, Giuliana Rancic mengumumkan bahwa ia akan menjadi seorang ibu melalui seorang ibu pengganti.


Dewi Perssik: Hacker Bukan Kerjaan Mudah

Posted:

Dewi Perssik: Hacker Bukan Kerjaan MudahTwitter artis Julia Perez baru saja dihack dan banyak yang membicarakan bahwa pelakunya mengarah ke Dewi Perssik.


Katy Perry Pamer Kemesraan Dengan Pacar Baru!

Posted:

Katy Perry Pamer Kemesraan Dengan Pacar Baru!Setelah pernikahan dengan Russel Brand gagal, Katy Perry tak mau terus hidup sendiri.


Jessica SNSD Nikmati Weekend Dengan Miss Korea 2006

Posted:

Jessica SNSD Nikmati Weekend Dengan Miss Korea 2006Member dari Girls Generation, Jessica kedapatan berfoto dengan Miss Korea 2006 yang sekaligus merupakan runner up ke-3 Miss Universe 2007.


Kim Kardashian Pamer Anting Khusus Untuk Kanye west!

Posted:

Kim Kardashian Pamer Anting Khusus Untuk Kanye west!Kim Kardasian dan Kanye West mempunyai hal lain untuk memamerkan bahwa mereka tengah dekat.


Netta Puspita Penasaran Aksi Agnes Monica

Posted:

Netta Puspita Penasaran Aksi Agnes MonicaArtis penyanyi Netta Puspita mengaku penasaran dengan aksi panggung penyanyi Agnes Monica.


Hamil 8 Bulan, Alessandra Ambrosio Pede Berpose Bugil!

Posted:

Hamil 8 Bulan, Alessandra Ambrosio Pede Berpose Bugil!Banyak calon ibu pada trimester kehamilannya merasa tak nyaman dengan bentuk badan.


Cium Harry 'One Direction', Emma Ostilly Tutup Twitter!

Posted:

Cium Harry 'One Direction', Emma Ostilly Tutup Twitter!Setiap wanita yang berkencan dengan anggota One Direction sepertinya harus siap-siap menghadapi teror fans mereka.


Vokalis Dream Theater Kurang 'Gila' Saat Tampil

Posted:

Vokalis Dream Theater Kurang 'Gila' Saat TampilKonser Dream Theater yang digelar di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/4) kemarin tak ingin dilewatkan oleh para penggemarnya. Bahkan tak ketinggalan para pemusik dan pengamat musik Indonesia turut hadir memeriahkan konser ini.


Mathias Muchus: Harusnya Saya Main 'THE RAID'

Posted:

Mathias Muchus: Harusnya Saya Main 'THE RAID'Aktor senior Mathias Muchus merasa bangga film THE RAID bisa go international bahkan mendapatkan apresiasi dari sosialita Paris Hilton.


Yes Akan Usung Tata Panggung Bercita Rasa Seni Tinggi

Posted:

Yes Akan Usung Tata Panggung Bercita Rasa Seni TinggiUntuk pertama kalinya Jakarta akan disambangi oleh band legendaris Yes pada 24 April 2012. Yes dibentuk oleh bassist Chris Squire dan vokalis Jon Anderson di London, Inggris, pada tahun 1968, yang saat itu lagi marak dengan musik psychedelic rock. Setidaknya, tercatat sekitar 17 pemusik yang pernah mendukung Yes dari tahun 1968 hingga 2012.


Akun Twitter Dibajak, Jupe Duga Ada yang Iri

Posted:

Akun Twitter Dibajak, Jupe Duga Ada yang IriTRIBUNNEWS.COM - Karena aksi tersebut ia kehilangan kontak dengan 800 ribu follower


'SEEFOOD', Petualangan Hiu Bersirip Putih

Posted:

'SEEFOOD', Petualangan Hiu Bersirip PutihDua hiu berbeda jenis bersahabat karib. Mereka adalah Julius (Gavin Yap), seekor hiu bersirip putih dan Yap (Diong Chae Lian) seekor hiu bambu.


Kecanggihan Teknologi Pengaruhi Dream Theater Berevolusi

Posted:

Kecanggihan Teknologi Pengaruhi Dream Theater BerevolusiBanyak pengamat musik dan diehard fans Dream Theater mengomentari bahwa album A DRAMATIC TURN OF EVENT banyak mengalami evolusi dalam aransemennya. Acungan jempol pun disematkan oleh para fans untuk progress ini.


Rajasmita Kar Juara 'Dance India Dance'

Posted:

Pencarian untuk penari India terbaik akhirnya berakhir ketika gadis berusia 21 tahun bernama Rajasmita Kar dinyatakan sebagai pemenang di grand final musim ketiga dari reality show tari Zee TV 'Dance India Dance', pada akhir pekan lalu.

Sameera Reddy Ogah Berteman dengan Kangna Ranaut

Posted:

Aktris cantik Bollywood Sameera Reddy tidak berseteru dengan Kangna Ranaut saat di lokasi syuting film terbaru mereka 'Tezz', tetapi dia mengatakan bahwa kedua aktris itu tidak bisa menjadi teman baik.

Lagu 'Laila' Seharusnya Bukan untuk Sameera?

Posted:

Aktris Sameera Reddy telah menyelesaikan syuting video lagu 'Laila' dari film terbarunya 'Tezz', dan mengatakan bahwa dia tidak pernah berharap menari untuk video lagu.

Sanjay Dutt Beri Penghormatan Amitabh Bachchan

Posted:

Sanjay Dutt telah membayar upeti untuk Amitabh Bachchan dengan remake dari lagu ikonik sang mega bintang 'Thodi si jo pi li hai' sebagai bagian dari film Ram Gopal Varma selanjutnya 'Department'.

Lepaskan Kursi Sutradara, Mahesh Cari Bakat Baru

Posted:

Lebih dari tiga dekade berkarier di Bollywood, Mahesh Bhatt menyampaikan film-film ikonik seperti 'Arth', 'Saaransh', 'Dil Hai Ki Manta Nahin', dan 'Zakhm'. Tetapi itu berhenti sutradara itu menghentikannya saat ini, dia mengatakan bahwa pembuat film yang eksentrik itu ingin mempromosikan bakat muda dan segar dalam industri film.

Putri Saif Ali Khan Diincar Pembuat Film

Posted:

Putri aktor Bollywood Saif Ali Khan, Sara, sedang dalam sorotan para pembuat film setelah foto-fotonya diterbitkan di sebuah majalah terkemuka.

Veteran-Veteran Bollywood Raih Penghargaan

Posted:

Aktris veteran Leela Gandhi dinobatkan penghargaan bergengsi dalam kategori industri film Marathi, kali ini dia mendapatkan Shantaram Lifetime Achievement Award tahun ini.

Menyanyi Cinta Pertama Raghubir Yadav

Posted:

Dia telah berperan lebih dari 50 film dan lebioh dari 2.500 acara teater, tetapi aktor veteran Raghubir Yadav mengatakan bahwa bernyanyi adalah cinta pertamnya dan akan selalu tetap menempatkannya di atas akting.

Ayah Kandung Miss Indonesia 2011 Mangkir Panggilan Polisi

Posted:

Ayah Kandung Miss Indonesia 2011 Mangkir Panggilan PolisiTRIBUNNEWS.COM - Fredrich dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan Donny Leimena


Ahmad Dhani Jadi Juri Final Girl Stars Momentum 2012

Posted:

Ahmad Dhani Jadi Juri Final Girl Stars Momentum 2012Usai pelaksanaan audisi regional di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta, ini Girl Stars Momentum 2012 telah tiba di babak semifinal di Bandung.


Chris Brown Tunda Perilisan Album

Posted:

Chris Brown mengumumkan penundaan perilisan album barunya. FORTUNE. Jika sebelumnya direncanakan rilis bulan Mei, ia menundanya hingga Juli.

No comments:

Post a Comment