Sunday, April 22, 2012

Selebritis

Selebritis


Dari 'Bridges The Sky' Sampai 'Pull Me Under', Dream Theater Tampil Powerfull

Posted:

Dari 'Bridges The Sky' Sampai 'Pull Me Under', Dream Theater Tampil PowerfullLighting, tata panggung dan sound yang disajikan benar-benar memuaskan!


Rick Ross Digeledah Polisi

Posted:

Rick Ross Digeledah PolisiRick Ross, kemarin terpaksa menepikan yacht miliknya, saat polisi melakukan pemeriksaan narkoba di atas perahunya.


Josh Hutcherson Rindukan Sutradara 'The Hunger Games'

Posted:

Josh Hutcherson Rindukan Sutradara 'The Hunger Games'Sutradara 'The Hunger Games' Gary Ross tidak akan menyutradai lanjutan film itu, 'Catching Fire,' dan salah satu pemeran di film tersebut Josh Hutcherson menuturkan dia sedih melihat kepergian Gary.


Kristen Stewart Pakai Topi Kekasih di Coachella

Posted:

Kristen Stewart Pakai Topi Kekasih di CoachellaKristen Stewart mencoba berbaur dengan kerumunan di Coachella pekan ini, tapi topi yang dia pakai membuka identitasnya.


Emma Watson Tampil Sopan di Tribeca Film Festival

Posted:

Emma Watson Tampil Sopan di Tribeca Film FestivalEmma Watson tampil seksi dalam acara Coachella Festival pada akhir pekan lalu, namun kini, ia tampil berbeda di atas karpet merah saat hadir di acara Tribeca Film Festival.


Tyra Banks Rombak Panel 'America's Next Top Model'

Posted:

Tyra Banks Rombak Panel 'America's Next Top Model'Tyra Banks memecat Nigel Barker, J. Alexander dan Jay Manuel dari 'America's Next Top Model.'


Robin Gibb Sadar dari Koma

Posted:

Robin Gibb Sadar dari KomaRobin Gibb sudah bangun dari koma di London.


'Oru CBI Dairy Kurippu' Edisi Kelima Siap Tayang

Posted:

Edisi kelima dari film blockbuster yang diperankan Mammootty, 'Oru CBI Dairy Kurippu', sebuah film yang jarang dalam industry film Malayalam, menurut sutradara film tersebut, K. Madhu.

Simon Cowell Stres karena Rahasianya Terbongkar

Posted:

Simon Cowell Stres karena Rahasianya TerbongkarSimon Cowell "susah tidur" sejak detil kehidupan pribadinya tersebar di publik.


Bintang 'Doctor Who' Kunjungi Pemakaman

Posted:

Bintang 'Doctor Who' Kunjungi PemakamanPara penggemar 'Doctor Who' dibuat penasaran dengan kepergian dua karakter paling terkenal dalam acara tersebut.


Katy Perry Hapus Russell dari Filmnya

Posted:

Katy Perry Hapus Russell dari FilmnyaBintang musik pop Katy Perry secara jelas menunjukkan bahwa ia benar-benar ingin melupakan mantan suaminya, Russell Brand.


Kanye West Direstui Keluarga Kardashian

Posted:

Kanye West Direstui Keluarga KardashianKita semua pasti mengerti betapa gugupnya Kanye West saat menemui keluarga Kim, pada akhir pekan kemarin.


Ahmad Albar Cari Masukan di Konser Dream Theater

Posted:

Ahmad Albar Cari Masukan di Konser Dream TheaterVokalis berambut kribo, Ahmad Albar mengaku ingin mendapatkan masukan ketika dirinya menonton konser Dream Theater.


Jessica Alba Mencari Keseimbangan Hidup

Posted:

Jessica Alba Mencari Keseimbangan HidupJessica Alba memiliki banyak kesibukan yang membuat dia tetap waras.


Kristen Stewart Pemberani di Film Terbaru

Posted:

Kristen Stewart Pemberani di Film TerbaruKristen Stewart adalah seorang yang berdedikasi di film terbarunya.


Miranda Kerr Diam-Diam Jadi Penyanyi

Posted:

Miranda Kerr Diam-Diam Jadi PenyanyiMiranda Kerr sudah merekam beberapa lagu "yang tidak diketahui orang lain."


Ibunda Panik Dengar Ayu Ting Ting Kecelakaan

Posted:

Ibunda Panik Dengar Ayu Ting Ting KecelakaanSaat menerima kabar kecelakaan yang menimpa rombongan mobil Ayu Ting Ting, sontak sang ibu mengalami kepanikan yang sangat.


Gading Marten Pilih Ngemsi Daripada Nyanyi

Posted:

Gading Marten Pilih Ngemsi Daripada NyanyiGading Marten kembali unjuk kebolehan dengan berduet bareng band Killing Me Inside di acara Pesta Semarak Indosiar


Ratusan Ribu Warga Penuhi Pesta Semarak Indosiar

Posted:

Ratusan Ribu Warga Penuhi Pesta Semarak IndosiarAcara Pesta Semarak Indosiar di lapangan Sunburst Extension BSD, Tanggerang Selatan, Sabtu (21/4) malam berlangsung dengan meriah.


Sheza Idris Tak Ingin Nikah Siri

Posted:

Sheza Idris Tak Ingin Nikah SiriMaraknya artis yang menikah siri rupanya tak membuat Sheza Idris ikut-ikutan. Dirinya lebih ingin menikah secara resmi dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). "Kalau bisa menikah resmi, kenapa harus menikah siri. Lebih enak kan menikah resmi dan tercatat di agama dan negara," paparnya


Rombongan Ayu Tingting Alami Kecelakaan

Posted:

Rombongan Ayu Tingting Alami KecelakaanSabtu, 21 April 2012 malam, penyanyi Ayu Ting Ting manggung di daerah Palembang, Sumatera Selatan. Ada yang tidak mengenakan dalam show tersebut. Pasalnya, rombongan pelantun tembang Alamat Palsu itu mengalami kecelakaan.


Rombongan Kecelakaan, Ibu Ayu Tingting Panik

Posted:

Rombongan Kecelakaan, Ibu Ayu Tingting PanikAyu Tingting menggelar syukuran untuk rumah barunya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Minggu, 22 April 2012 malam.


Jadian, Gading - Gisel Dikado Lagu Duet Anang Hermansyah

Posted:

Jadian, Gading - Gisel Dikado Lagu Duet Anang HermansyahGading Marten dan Gisel Idol tentu sedang senang-senangnya pacaran. Senangnya lagi, mereka akan dapat kado lagu duet dari Anang Hermansyah!


Drummer Dream Theater Pukau Ribuan Penonton

Posted:

Drummer Dream Theater Pukau Ribuan PenontonMangini merupakan guru besar di Percussion Department, Berklee College of Music sebelum akhirnya memilih resign dan gabung dengan Dream Theater.


Katy Perry Hapus Russell Brand Dari Film Dokumenternya

Posted:

Katy Perry Hapus Russell Brand Dari Film DokumenternyaSempat digosipkan masih mengejar-ngejar mantan suaminya, Katy Perry membuktikan bahwa dirinya telah lepas dari Russell Brand. Bagaimana caranya?


No comments:

Post a Comment