Saturday, April 21, 2012

Selebritis

Selebritis


Justin Bieber Jadi Inspirasi Fali Wiilmer

Posted:

Justin Bieber Jadi Inspirasi Fali WiilmerLulusan sekolah musik Elfa Music School, Fali Wiilmer bersiap untuk go international dengan berkiprah di negara Irlandia. Fali memang akan mempertajam kemampuannya bermusik ke Dublin, Irlandia sekaligus untuk bersekolah.


Rakyat Jamaika Ingin Bob Marley Jadi Pahlawan Nasional

Posted:

Rakyat Jamaika Ingin Bob Marley Jadi Pahlawan NasionalTRIBUNNEWS.COM - Di Jamaika, tanah kelahiran Marley, muncul permintaan agar Marley dijadikan pahlawan nasional.


Fenita Arie Kehabisan Tiket Konser SuJu

Posted:

Fenita Arie Kehabisan Tiket Konser SuJuTRIBUNNEWS.COM - Fenita pun terpaksa harus melewatkan konser Suju yang akan digelar pada Jumat (27/4/2012) hingga Minggu (29/4/2012) di Jakarta.


'Catching Fire' Dapat Sutradar Baru

Posted:

Sekuel film 'The Hunger Games', 'Catching Fire' telah menawarkan posisi sutradara yang masih kosong kepada Francis Lawrence.

Iwan Fals Terobsesi Kunjungi Kerinci

Posted:

Iwan Fals Terobsesi Kunjungi KerinciJambi (ANTARA) - Vokalis dan pimpinan grup musik balada Ndeso Jambi Iif Ranupane menyatakan dirinya ingin menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk bisa menghadirkan penyanyi balada Iwan Fals yang sangat terobsesi mengunjungi Kabupaten Kerinci. "Jika memang mendapat respon positif, kita bisa kembali menghadirkan Iwan Fals ke Jambi, karena memang dia sangat terobsesi ke Jambi dan yang paling diidamkannya adalah mengunjungi Kerinci," kata vokalis dan pimpinan grup band Ndeso Iif Ranupane di Jambi, Sabtu. ...


Ashmit Pahlawan Dunia Film dan Nyata

Posted:

Bintang 'Haare Ka Sahara', Ashmit Patel memang kerap berperan sebagai pahlawan dalam film-filmnya, namun kini dia dikabarkan menjadi seorang pahlawan di dunia nyata setelah membantu korban kecelakaan di pinggiran kota Bandra.

Shreyas Talpade Beralih Jadi Produser

Posted:

Shreyas Talpade yang baru saja bermain dalam film dari arahan Sajid Khan, 'Housefull 2', saat ini ingin menjadi produser film.

Robert De Niro Incar Sekuel 'Midnight Run'

Posted:

Robert De Niro Incar Sekuel 'Midnight Run'Robert De Niro berharap dia mendapatkan peran di sekuel film thriler komedi keluaran 1988 'Midnight Run' setelah aktor itu mengetahui kalau naskah untuk film sedang dalam pengerjaan.


John Penangkapan SRK Sudah Tepat

Posted:

Baru-baru ini penahanan aktor Bollywood Shah Rukh Khan -- menimbulkan banyak kritikan terhadap pemerintah AS -- dianggap wajar oleh rekan bintangnya John Abraham.

Menikah dengan Kinaryosih, Brett Pindah Keyakinan

Posted:

Menikah dengan Kinaryosih, Brett Pindah KeyakinanUntuk menikah dengan Kinaryosih, Brett rupanya melakukan banyak pengorbanan, termasuk keputusannya untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Namun demikian Brett juga sudah tak canggung menyesuaikan diri dengan kultur Asia.


Beri Asi Ekslusif, Kinaryosih Tak Takut Gemuk

Posted:

Beri Asi Ekslusif, Kinaryosih Tak Takut GemukSebagai seorang ibu, Kinaryosih rupanya ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Termasuk memberikan ASI eksklusif hingga dua tahun. "ASI eksklusif sih sampai enam bulan baru dicampur makanan pendamping ASI, nanti maunya sampai dua tahun ya," ujarnya


Ikke Nurjanah, PAMMI Soal Pembajakan dan Erotisme

Posted:

Ikke Nurjanah, PAMMI Soal Pembajakan dan ErotismeSebagai Ketua Harian PAMMI, Ikke Nurjanah punya dua prioritas yang akan dikerjakan. Yaitu persoalan pembajakan yang juga menimpa karya-karya musisi dangdut dan persoalan erotisme dalam penampilan sebagian insan-insan dangdut negeri ini.


Nama Anak Kinaryosih Terinspirasi dari Steve Jobs

Posted:

Menikah dengan Kinaryosih, Brett Pindah KeyakinanAda ungkapan yang berbunyi bahwa pemberian nama pada anak adalah sebuah doa dari orang tua. Demikian pula bagi Kinaryosih, aktris yang baru saja melahirkan pada 27 Maret 2012 tersebut memberi nama anaknya Steven Lee Money karena terinspirasi oleh Steve Jobs sang penemu teknologi Apple, rupanya ia berharap agar sang anak dapat secerdas dan sepintar sang idola.


Bosan Jadi Korban Hukum, Julia Perez Bekali Diri Dengan Kuliah

Posted:

Bosan Jadi Korban Hukum, Julia Perez Bekali Diri Dengan KuliahArtis seksi Julia Perez memang sering berurusan dengan masalah yang menyangkut hukum. Hal tersebut rupanya telah membuat mantan kekasih Gaston Castano itu memutuskan untuk kembali kuliah di jurusan Hukum.


Lahirkan Steven, Kinaryosih Pilih di Singapura

Posted:

Lahirkan Steven, Kinaryosih Pilih di SingapuraAktris Kinaryosih rupanya lebih memilih negara tetangga, Singapura, sebagai tempat untuk proses kelahiran sang buah hati yang diberi nama Steven Lee Money. Hal tersebut lantaran Kinar, sapaan akrabnya merasa nyaman berada di negara yang dijuluki sebagai Kota Singa tersebut.


Rhoma Irama dan Jajaran Pengurus DPP PAMMI Dikukuhkan

Posted:

Rhoma Irama dan Jajaran Pengurus DPP PAMMI DikukuhkanPengurus Dewan Pimpinan Pusat PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia), hasil Munas PAMMI di Surabaya Maret lalu, dikukuhkan oleh Menko Kesra Dr. dr. HR. Agung Laksono yang juga selaku Dewan Pembina dan penasehat PAMMI, di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Pusat


Setelah SMOSH dan '7 Ikan's', Sule Dkk Jadi Super Senior

Posted:

Setelah SMOSH dan '7 Ikan's', Sule Dkk Jadi Super SeniorSetelah memparodikan SM*SH dengan SMOSH dan 7 Icons dengan 7 Ikan's, kini Sule, Parto, Andre, Aziz, Adul, Opi kumis dan Nunung berganti nama menjadi Super Senior yang memparodikan boyband asal Korea, Super Junior. Parodi ini dibuat lantaran memang Super Junior sedang hangat dibicarakan di kalangan remaja Indonesia.


Barry Gibb Bernyanyi untuk Bangunkan Robin

Posted:

Barry Gibb Bernyanyi untuk Bangunkan RobinVokalis Bee Gees Barry Gibb bernyanyi untuk saudaranya Robin yang sedang koma, berharap agar nyanyiannya itu dapat membangunkan Robin dari ketidak sadarannya.


Scarlett Pilih Keterampilan Daripada Kekuatan Super

Posted:

Scarlett Pilih Keterampilan Daripada Kekuatan SuperScarlett Johansson kini memiliki pekerjaan yang sulit untuk berdiri di depan khalayak dalam film pahlawan super yang baru 'Avengers Assemble'. Dalam film itu ia harus bersaing dengan pahlawan super seperti The Hulk, Iron Man, Thor, dan Captain America, namun aktris itu berkeras kalau karakternya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki rekan-rekannya.


Melissa: Kehamilan Tidak Ganggu Melissa & Joey

Posted:

Melissa: Kehamilan Tidak Ganggu Melissa & JoeyAktris Melissa Joan Hart meyakinkan para penggemar sitkom 'Melissa & Joey' kalau kehamilannya tidak akan mengganggu jadwal tayang sitkom tersebut -- karena episode kedua acara itu telah selesai di produksi.


Hugh Jackman Pulang Kampung untuk 'The Wolverine'

Posted:

Hugh Jackman Pulang Kampung untuk 'The Wolverine'Hugh Jackman dalam perjalanan menuju kampungnya Sydney, Australia untuk pembuatan film terbaru X-Man 'The Wolverine' setelah pembuat film terpaksa memilih lokasi lain setelah Jepang diserang tsunami pada tahun lalu.


Bob Dylan Sedih Atas Kematian Levon

Posted:

Bob Dylan Sedih Atas Kematian LevonBob Dylan memberikan peghormatan terakhir kepada sahabatnya Levon Helm yang meninggal pada Kamis lalu.


Jelang Konser, Fans Dream Theater Berjubel Sejak Sore

Posted:

Jelang Konser, Fans Dream Theater Berjubel Sejak SoreMemiliki sejarah panjang di dunia musik rock progresif, kini Dream Theater siap menghentak panggung Mata Elang International Stadium.


Penonton asal Kalsel Rela ke Jakarta Demi Dream Theater

Posted:

Penonton asal Kalsel Rela ke Jakarta Demi Dream TheaterTRIBUNNEWS.COM - Ribuan penggemar musik metal progresif dunia, Dream Theater, khususnya Indonesia, memadati


Ribuan Orang Banjiri Ancol Demi Konser Dream Theater

Posted:

Ribuan Orang Banjiri Ancol Demi Konser Dream TheaterTRIBUNNEWS.COM - Konser Dream Theater sesaat lagi akan dimulai, rencananya band beraliran musik rock cadas ini akan memulai


No comments:

Post a Comment