Friday, April 20, 2012

Selebritis

Selebritis


Meski Parau, Suara Katon Tetap Menawan

Posted:

Meski Parau, Suara Katon Tetap MenawanTRIBUNNEWS.COM - Katon Bagaskara persembahkan lagu memeriahkan gelaran Gathering Setahun Tribun Jogja (grup Tribunnews.com)


Beradegan Panas, Zac Efron Malu Ditonton Ibunya!

Posted:

Beradegan Panas, Zac Efron Malu Ditonton Ibunya!Baru-baru ini Zac Efron mengaku jika dia malu pada ibunya.


Greyson Chance Suka Kemacetan Jakarta

Posted:

Greyson Chance Suka Kemacetan JakartaGreyson Chance kembali ke Indonesia untuk menggelar konsernya di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta. Pelantun tembang Unfriend You ini mengaku sudah tak sabar untuk segera sampai di Jakarta.


Vakum 5 Tahun, Saint Loco Luncurkan Album Ke-3!

Posted:

Vakum 5 Tahun, Saint Loco Luncurkan Album Ke-3!Setelah vakum selama 5 tahun, band cadas Saint Loco meluncurkan album ke-3 berjudul MOMENTUM meski tanpa diperkuat sang DJ.


Dapat Pertanda, Vokalis SOAD Tuangkan ke Dalam Album

Posted:

Dapat Pertanda, Vokalis SOAD Tuangkan ke Dalam AlbumVokalis System of A Down (SOAD), Serj Tankian mengumumkan bahwa dia akan merilis album ketiganya yang bertajuk HARAKIRI. Rencananya album ini keluar pada 10 Juli dengan single pertamanya berjudul Figure It Out.


Jason Segel Ingin Nikahi Michelle Williams Secepat Mungkin!

Posted:

Jason Segel Ingin Nikahi Michelle Williams Secepat Mungkin!Jason Segel dan Michelle Williams belum mengkonfirmasi status hubungan mereka


Rini 'Idol' Enggan Kenalkan Pacar Baru ke Keluarga

Posted:

Rini 'Idol' Enggan Kenalkan Pacar Baru ke KeluargaTRIBUNNEWS.COM - Rini juga tak mau terbuka soal sosok pacar barunya kepada wartawan.


Tol Band Tol Membuat Album Dengan Cerita Bersambung

Posted:

Tol Band Tol Membuat Album Dengan Cerita BersambungTidak bisa dipungkiri bahwa Jakarta masih menjadi kiblat segala tren di Indonesia. Namun, bukan berarti band-band dari luar Jakarta tidak memiliki kesempatan untuk maju.


Bieber - Swift Duet, Apa Tanggapan Selena?

Posted:

Bieber - Swift Duet, Apa Tanggapan Selena?Duet Justin Bieber dengan Taylor Swift ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi kekasih Bieber, Selena Gomez. Apa pendapat Selena?


Bassis Armada Terserang Penyakit Meningtis

Posted:

Bassis Armada Terserang Penyakit MeningtisPada konser yang digelar Armada akhir-akhir ini, mereka memang tidak pernah tampil dengan formasi penuh. Ada apa?


Goldie Hawn: Kate Hudson Belum Ada Rencana Menikah

Posted:

Goldie Hawn: Kate Hudson Belum Ada Rencana MenikahBaru-baru ini Goldie Hawn mengungkapkan bahwa sang anak, Kate Hudson, belum memiliki rencana untuk menikah dengan Matt Bellamy.


Nicki Minaj Resmi Hapus Akun Twitternya!

Posted:

Nicki Minaj Resmi Hapus Akun Twitternya!Menurut Nicki Minaj, alasan dia menghapus akun twitternya lebih dari galau karena lagu yang bocor di internet sebelum beredar.


Bentrok Dengan Konser Lain, Promotor Christina Perri Optimis

Posted:

Bentrok Dengan Konser Lain, Promotor Christina Perri OptimisKonser Christina Perri akan digelar pada 5 Juni 2012 di Tennis Indoor Senayan. Kabarnya konser ini akan berbarengan dengan konser musisi luar negeri lainnya.


Greyson Chance Puaskan Fans Indonesia

Posted:

Greyson Chance Puaskan Fans IndonesiaPenyanyi muda Greyson Chance kembali memuaskan penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk Greyson Chance Indonesia Tour 2012.


Apa Kata Iis Dahlia Tentang Ayu Ting Ting?

Posted:

Apa Kata Iis Dahlia Tentang Ayu Ting Ting?Tak dapat dipungkiri, Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang sangat meroket namanya. Lalu apa pendapat Iis Dahlia tentang fenomena juniornya itu?


Iis Dahlia: Saya Gak Mau Melacurkan Diri!

Posted:

Iis Dahlia: Saya Gak Mau Melacurkan Diri!Nama Iis Dahlia memang sangat identik dengan musik dangdut. Itu pula yang membuatnya berpikir dua kali untuk merilis album di luar genre itu.


Marissa Jeffryna Suka Pernikahan Tradisional Indonesia

Posted:

Marissa Jeffryna Suka Pernikahan Tradisional IndonesiaTema pernikahan bergaya Internasional menjadi salah satu trend untuk calon pasangan pengantin.


Neha Dhupia Anjurkan Pria Cukur Janggut

Posted:

Aktris Neha Dhupia mengatakan bahwa pria yang mencukur bersih janggut dan kumisnya lebih menarik dan penuh perhatian dari mereka yang tidak bercukur.

Belum Hamil, Astrid Ditodong Cucu oleh Mertua

Posted:

Belum Hamil, Astrid Ditodong Cucu oleh MertuaTRIBUNNEWS.COM - Belum juga hamil, penyanyi Astrid Sartiasari ditodong beri cucu oleh mertuanya.


Sylvester Stallone Jual Rumah Seharga 41 Milyar!

Posted:

Sylvester Stallone Jual Rumah Seharga 41 Milyar!Sylvester menjual rumahnya.


Open World Entertainment Minta Maaf

Posted:

Open World Entertainment Minta MaafAkhirnya Open World Entertainment (OWE) meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait atas kasus kontroversi yang menimpa CEO Jang Seok-won (59).


Nino RAN: Produser Adalah Pekerjaan Masa Depan

Posted:

Nino RAN: Produser Adalah Pekerjaan Masa DepanSelain sibuk di RAN, Nino juga memiliki kesibukan lain sebagai produser album HiVi yang berjudul SAY HI TO HIVI. Untuk menjadi seorang produser bukan hal baru lagi bagi Nino


ITV Terancam Kehilangan Rp1,47 Triliun

Posted:

ITV Terancam Kehilangan Rp1,47 TriliunITV terancam kehilangan 100 juta pounds (sekitar Rp1,47 triliun), menyusul pernyataan bahwa saluran itu terlibat perang dengan Simon Cowell.


Colton Dixon Hentikan Langkah di AMERICAN IDOL

Posted:

Colton Dixon Hentikan Langkah di AMERICAN IDOLAcara eliminasi AMERICAN IDOL pada Kamis malam (19/4) lalu mengundang beragam reaksi.


Single Baru Joey Ramone Rilis Pada Record Store Day

Posted:

Single Baru Joey Ramone Rilis Pada Record Store DayPeringatan Record Store Day tahun ini akan dimeriahkan dengan rilisnya single baru dan belum pernah dirilis sama sekali dari mantan vokalis Ramones, Joey Ramone. Single-single ini nantinya akan dirilis pada vinyl berukuran 7 inch.


No comments:

Post a Comment