Thursday, April 19, 2012

Selebritis

Selebritis


Cara Cinta Menggilai Boyband Korea

Posted:

Cara Cinta Menggilai Boyband KoreaTRIBUNNEWS.COM - ARTIS yang juga pesulap cilik, Cinta mengaku sangat suka mengoleksi hal-hal berbau boyband Korea, Super Junior (Suju).


Robert Pattinson Harus Pakai Wig

Posted:

Robert Pattinson Harus Pakai WigRobert Pattinson harus mengenakan wig saat melakukan syuting ulang 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2' karena kepalanya yang botak.


Jennifer Lopez Tampil Berani dengan Gaun Metalik

Posted:

Jennifer Lopez Tampil Berani dengan Gaun MetalikJennifer Lopez bisa memakai segala gaya, termask gaun seksi yang dia kenakan di 'American Idol' pada Rabu malam.


Kim Kardashian Dapat Gelar "Total Pro"

Posted:

Kim Kardashian Dapat Gelar Banyak bintang papan atas Hollywood yang menghadiri pesta perayaan Hot Hollywood yang diadakan Us Weekly di Graystone Manor.


Peran yang Tidak Disukai James Franco

Posted:

Peran yang Tidak Disukai James FrancoJames Franco tidak segan membicarakan film yang paling tidak dia sukai selama karirnya.


Abe, Solois Baru Terobos Trend

Posted:

Abe, Solois Baru Terobos TrendDi tengah maraknya boyband, solois Abe memberanikan diri masuk ke industri musik dengan meluncurkan single Jimat alias Jiwa Mati.


Nikita Mirzani Memang Suka Difoto Telanjang

Posted:

Nikita Mirzani Memang Suka Difoto TelanjangTRIBUNNEWS.COM - MEMILIKI tubuh seksi membuat Nikita Mirzani merasa sayang jika tidak mengabadikannya.


Titi DJ-Denny Malik Saling Melempar Pujian

Posted:

Titi DJ-Denny Malik Saling Melempar PujianPersahabatan Titi DJ dengan Denny Malik sudah sangat erat. Sebagai sesama seniman, keduanya saling mengenal cukup dekat satu sama lain. Bahkan tak canggung saling memuji.


Jessie J Sembunyikan Identitas Seksualnya?

Posted:

Jessie J Sembunyikan Identitas Seksualnya?Jessie J adalah seorang lesbian yang dipaksa untuk menyembunyikan identitas seksualnya.


Matt Sorum Ingin Filmkan Guns N Roses

Posted:

Matt Sorum Ingin Filmkan Guns N RosesMantan drummer Guns N Roses, Matt Sorum mengungkapkan bahwa dia ingin mengangkat band ini ke layar lebar. Namun banyak orang yang mempertanyakan akankah film ini bisa tayang di bioskop nantinya.


Artis Nikah Dengan Pengacara, Vicky Shu Anggap Urusan Pribadi

Posted:

Artis Nikah Dengan Pengacara, Vicky Shu Anggap Urusan PribadiDisinggung soal seleb yang nikah dengan pengacara, si cantik Vicky Shu berpendapat itu merupakan pilihan pribadi.


Selena Gomez Ajak Fans Berbagi Untuk Kelaparan di Afrika

Posted:

Selena Gomez Ajak Fans Berbagi Untuk Kelaparan di AfrikaSelena Gomez mendesak para penggemarnya untuk menyumbangkan uang sebesar $10 atau sekitar Rp. 92.000.


Tampil Seksi dengan Bikini Hitam

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - KELLY Brook tampil seksi mengenakan bikini mini hitam. Kelly berposes untuk pemotretan majalah New Look.

Promotor Libatkan Fans Christina Perri Dalam Konsep Panggung

Posted:

Promotor Libatkan Fans Christina Perri Dalam Konsep PanggungTak ingin tanggung dalam membesut konser Christinna Perri, 4 promotor yaitu Marygops Studio, Star D Pro, Blackrock Entertainment dan Asia Live Entertainment berjanji akan memberikan tata panggung yang bagus. Bagi mereka Christina Perri pasti memiliki konsep pertunjukan yang menarik.


Dewi Sandra Tulis Lagu Untuk Suaminya

Posted:

Dewi Sandra Tulis Lagu Untuk SuaminyaDewi Sandra kini tengah membesut album terbarunya. Untuk album ini dia tak ingin main-main dan berusaha total dalam setiap prosesnya walau harus berlama-lama di studio.


Josh Hutcherson Dukung Kampanye LGBT Karena Masa Lalu

Posted:

Josh Hutcherson Dukung Kampanye LGBT Karena Masa LaluAktor Josh Hutcherson membuka aib keluarganya.


Ada Benjolan di Pita Suara, Bjork Batalkan Konser

Posted:

Ada Benjolan di Pita Suara, Bjork Batalkan KonserDengan menyesal, Bjork terpaksa harus membatalkan 2 konsernya di Argentina. Pembatalan tersebut disebabkan gangguan serius di pita suaranya.


'NENEK GAYUNG', Horor Nenek Pencabut Nyawa

Posted:

'NENEK GAYUNG', Horor Nenek Pencabut NyawaNENEK GAYUNG adalah sebuah film horor komedi yang diangkat dari fenomena menyeramkan yang sempat jadi perbincangan warga pinggiran Jakarta.


Cameron Diaz: Aku Lebih Suka Patah Hati

Posted:

Cameron Diaz: Aku Lebih Suka Patah HatiCameron Diaz menjadi seorang ibu.


Kisah Cinta Ainun-Habibie akan Difilmkan

Posted:

Kisah Cinta Ainun-Habibie akan DifilmkanTRIBUNNEWS.COM - Kisah cinta Habibie-Ainun, lanjutnya, merupakan kisah Romeo-Juliet versi Indonesia, yang wajib ditonton oleh masyarakat Indonesia.


Firman Siagian Senang Duet Dengan Charly

Posted:

Firman Siagian Senang Duet Dengan CharlyDuet di atas panggung dengan seorang idola tentu saja adalah sebuah kebanggaan. Itu pula yang dirasakan Firman Siagian saat duet dengan Charly.


Nikita Mirzani Vs Jenny Cortez, Ada Apa Sebenarnya?

Posted:

Nikita Mirzani Vs Jenny Cortez, Ada Apa Sebenarnya?Dua bintang film Jenny Cortez dan Nikita Mirzani tengah terlibat perselisihan yang dipicu dari twitter, ada apa sebenarnya?


Jennifer Love Hewitt Tak Takut Tampil Alami

Posted:

Jennifer Love Hewitt Tak Takut Tampil AlamiBeberapa selebriti dunia akan sulit dikenali jika tak mengenakan make up di wajahnya.


Armada Tak Terbebani Dalam Penggarapan Album

Posted:

Armada Tak Terbebani Dalam Penggarapan AlbumSebagai musisi terkadang merasa terbebani dalam pembuatan lagu. Pasalnya dia harus berjibaku untuk meraih hati fansnya agar tidak pindah ke lain hati, selain itu di dalam industri musik tanah air yang selalu berganti membuat para musisi harus bisa berinovatif.


Kekasih Miss Indonesia 2011 Dipanggil Mabes Polri

Posted:

Kekasih Miss Indonesia 2011 Dipanggil Mabes PolriKekasih Miss Indonesia yang masih aktif, Astrid Ellena, Donny Leimena dipanggil Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru.


No comments:

Post a Comment