Wednesday, April 18, 2012

Selebritis

Selebritis


Yoda, Rambut Kribo dan Eyeliner

Posted:

Yoda, Rambut Kribo dan EyelinerTRIBUNNEWS.COM - Yoda, kontestan Indonesian Idol 2012 ini punya ciri khas rambut kribonya dan kesan tajam pada matanya karena polesan eyeliner.


Madonna Tidak Setuju Putrinya Merokok

Posted:

Madonna Tidak Setuju Putrinya MerokokMenjadi bintang internasional dan seorang ibu tunggal untuk empat orang anak bukanlah tugas yang mudah untuk Madonna!


Mark Wahlberg Seksi dengan Dalaman

Posted:

Mark Wahlberg Seksi dengan DalamanMark Wahlberg terlihat memamerkan tubuhnya yang berotot di lokasi syuting 'Pain & Gain' di Miami pada Selasa -- ketika dia keluar hanya mengenakan dalaman!


Adele Masuk Daftar Time 100

Posted:

Adele Masuk Daftar Time 100Adele resmi menjadi seorang bintang dunia -- dia berhasil masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia, versi Time.


Cara Suri Cruise Rayakan Ultah Keenam

Posted:

Cara Suri Cruise Rayakan Ultah KeenamDari makan siang mewah di Plaza sampai dompet Ferragamo, Suri Cruise tahu bagaimana hidup bergelimang harta.


Demi Dimadu Pria Tajir, Nikita Mirzani Rela Hapus Tato

Posted:

Demi Dimadu Pria Tajir, Nikita Mirzani Rela Hapus TatoTRIBUNNEWS.COM - Nikia Mirzani santai saja disebut cewek penggoda. Bahkan, dia bersedia dimadu pria yang telah beristri.


James Cameron Tunda 'BATTLE ANGEL', Fokus Sekuel 'AVATAR'

Posted:

James Cameron Tunda 'BATTLE ANGEL', Fokus Sekuel 'AVATAR'Sudah lama berita tentang proyek James Cameron yang berjudul BATTLE ANGEL beredar.


Julia Perez Rencana Umroh Bareng Ustad?

Posted:

Julia Perez Rencana Umroh Bareng Ustad?Julia Perez mengungkap rencana untuk umroh bersama dengan Mama dan orang-orang terdekatnya. Apakah sang Ustad bakal ikut?


Justin Bieber Lakukan Pelecehan Seksual Pada Gadis 12 Tahun?

Posted:

Justin Bieber Lakukan Pelecehan Seksual Pada Gadis 12 Tahun?Justin Bieber lakukan pelecehan seksual?


Darren Aronofsky Diplot Nahkodai Biografi George Washington

Posted:

Darren Aronofsky Diplot Nahkodai Biografi George WashingtonKesuksesan Darren Aronofsky dalam mengarahkan BLACK SWAN membuat namanya jadi bahan perbincangan positif.


Pippa Middleton Jadi Korban Lelucon Temannya

Posted:

Pippa Middleton Jadi Korban Lelucon TemannyaDunia dikejutkan dengan beredarnya foto teman Pippa Middleton yang mengacungkan pistol dari dalam mobil pada wartawan.


Tere Sering Masuk Angin Saat Kecil

Posted:

Tere Sering Masuk Angin Saat KecilTheresia Perdede atau Tere mengingat kenangan manisnya bersama sang bunda yang telah meninggal dunia.


Pagi Ini, Tamara Bleszynski Jalani Sidang Cerai Perdana

Posted:

Pagi Ini, Tamara Bleszynski Jalani Sidang Cerai PerdanaUntuk kali kedua, dalam hidupnya, artis cantik Tamara Bleszynski akan menjalani persidangan cerainya.


Colbie Caillat Penasaran Dengan Gado-Gado

Posted:

Colbie Caillat Penasaran Dengan Gado-GadoBanyak pengalaman unik yang diperoleh penyanyi asal Amerika, Colbie Caillat selama di Indonesia. Budaya dan keramahan warga negaranya membuat Colbie terkesan.


Zivilia Bantah Ganti Nama

Posted:

Zivilia Bantah Ganti NamaZivilia saat ini tengah membesut album baru yang musiknya akan berbeda dengan album sebelumnya. Meski kental dengan nuansa melayunya namun Zivilia akan tampil lebih ngerock.


Jenny Cortez Didatangi Hantu di Lokasi Syuting

Posted:

Jenny Cortez Didatangi Hantu di Lokasi SyutingTRIBUNNEWS.COM - Ada pesan bijak, jangan lah mempermainkan hantu jika kamu tidak ingin didatangi hantu betulan.


Demi Moore Muncul Lagi Setelah Perawatan

Posted:

Demi Moore Muncul Lagi Setelah PerawatanDemi Moore melangkah keluar dengan penuh gaya pada Selasa malam lalu, yang juga sebagai penampilan di depan publik pertamanya sejak menjalani perawatan awal tahun ini.


Katrina Kaif Perankan Film Remake Korea

Posted:

Setelah serangkaian dari film remake India selatan diproduksi, tampaknya Bollywood akan mengalihkan perhatian ke film-film asing untuk di-remake dan berita terbaru bahwa Bosco dari duo koreografer ternama, Bosco-Caesar, akan menyutradarai remake dari film Korea.

'Vicky Donor' Melawan Ketabuan Adat India

Posted:

'Vicky Donor' Melawan Ketabuan Adat IndiaSebuah komedi romantis diputar di bioskop India pada akhir pekan lalu, melawan ketabuan mengenai sebuah donor sperma dan infertilitas, dalam film Bollywood terbaru untuk konten yang dilarang adat tradisional.


IDP Selalu Tampil 'Indonesia' di Tiap Aksinya

Posted:

IDP Selalu Tampil 'Indonesia' di Tiap AksinyaPenyanyi wanita yang sedang naik daun, IDP, ternyata memiliki style tersendiri. Ia akan selalu menambahkan unsur Indonesia di tiap aksinya.


Perhiasan Huguette Clark Terjual Rp193,1 Miliar

Posted:

Perhiasan Huguette Clark Terjual Rp193,1 MiliarPotongan tanda tangan dari perhiasan Cartier dan Tiffany milik mendiang ahli waris pertambangan tembaga Montana, akhirnya terjual dengan harga mencapai AS$21 juta (sekitar Rp193,1 miliar) di pelelangan New York City.


Poonam Pandey Akhirnya Panaskan Bollywood

Posted:

Poonam Pandey Akhirnya Panaskan BollywoodSetelah lama membuat kehebohan dengan menampilkan tubuh indahnya di dunia maya, kini Poonam Pandey masuk ke dunia Bollywood.


'Poola Rangadu' Akhiri 50 Hari Penayangan

Posted:

Duo Sunil-Isha Chawla mengaku kalau film, 'Poola Rangadu', yang disutradarai Veerabhadram dan diproduseri K. Achhireddy di bawah naungan rumah produksi Max India Productions, telah menyelesaikan masa tayang selama 50 hari pada 7 April.

Ram Gopal Sibuk Promosikan Video Lagu

Posted:

Saat ini film dibuat hanya untuk mempromosikan video lagu dalam film.

Linkin Park Luncurkan 'LIVING THING' Pada 26 Juni

Posted:

Linkin Park Luncurkan 'LIVING THING' Pada 26 JuniSelepas mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Burn It Down pada 16 April, Linkin Park akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran album terbarunya. Album yang diberi nama LIVING THINGS ini akan dirilis dan didistribusikan pada tanggal 26 Juni.


No comments:

Post a Comment