Monday, April 16, 2012

Selebritis

Selebritis


Demi Lovato Dikurangi Beban Kerjanya

Posted:

Demi Lovato Dikurangi Beban KerjanyaPenyanyi sekaligus aktris Demi Lovato dikurangi beban kerjanya, setelah ia mesuk panti rehabilitasi terkait masalah-masalah pribadi yang dideritanya pada 2010 lalu.


William Levy Cedera Pergelangan Kaki

Posted:

William Levy Cedera Pergelangan KakiAktor sekaligus model, William Levy yang tampil di acara 'Dancing With The Stars' mengalami cedera pergelangan kaki, saat sesi latihan pada akhir pekan kemarin.


Chris Urbanowicz Keluar dari Editors

Posted:

Chris Urbanowicz Keluar dari EditorsGitaris dari band Editors, Chris Urbanowicz telah keluar dari band tersebut, menyusul adanya sengketa tentang masa depan band itu.


Katy Perry Sering Pamerkan Foto Kucingnya

Posted:

Katy Perry Sering Pamerkan Foto KucingnyaKaty Perry sering memamerkan foto kucingnya kepada orang-orang di sekitarnya melalui ponselnya.


Kelly Brook Memasak!

Posted:

Kelly Brook Memasak!Model, presenter TV, sekaligus aktris Kelly Brook pada baru-baru ini memasak daging panggang untuk teman-temannya.


The Witness, Film Cinta Dalam Kemasan Thriller

Posted:

The Witness, Film Cinta Dalam Kemasan ThrillerTRIBUNNEWS.COM - Penonton sudah disuguhi adegan pembantaian, senapan yang menyalak di awal cukup membuat film ini menegangkan. Ya, itulah film The Witness.


Kathy Griffin Dilarang di Acara 'Today'

Posted:

Kathy Griffin Dilarang di Acara 'Today'Sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, Kathy Griffin tidak diizinkan menginjakan kaki ke Studio 1A.


Seal Sudah Punya Kekasih Baru?

Posted:

Seal Sudah Punya Kekasih Baru?Apakah Seal sudah memiliki kekasih baru?


Nenek Martin Compston Meninggal

Posted:

Nenek Martin Compston MeninggalAktor asal Skotlandia, Martin Compston berkabung saat sedang syuting film drama 'Sister', setelah mendengar kabar nenek tercintanya meninggal.


Emma Roberts dan Chord Overstreet Mesra di Coachella

Posted:

Emma Roberts dan Chord Overstreet Mesra di CoachellaEmma Roberts dan Chord Overstreet ingin mendapatkan gelar pasangan termesra di Coachella!


Nicki Minaj Hapus Akun Twitter!

Posted:

Nicki Minaj Hapus Akun Twitter!Nicki Minaj sudah meninggalkan Twitter.


Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tidak Berpacaran

Posted:

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tidak BerpacaranMila Kunis dan Ashton Kutcher bantah mereka sedang berhubungan.


Kareena Kapoor Jadi Ratu Cameo

Posted:

Si cantik Kareena Kapoor sepertinya bakal menjadi ratu cameo baru, karena dia tidak hanya setuju melakukan sebuah video lagu dalam film dari Salman Khan 'Dabang 2', tetapi juga akan terlihat dalam film yang dibintangi Akshay Kumar dan Sonakshi Sinha, 'Rowdy Rathore'.

OMG! Orangtua Kimberly Ryder Biarkan Anaknya Beradegan Hot

Posted:

OMG! Orangtua Kimberly Ryder Biarkan Anaknya Beradegan HotTRIBUNNEWS.COM - Aktris Kimberly Ryder beradegan hot di kolam renang bareng aktor senior Pierre Gruno. Namun orangtua Kimberly tidak mempermasalahkannya.


Dibilang Plagiat, Trio Macan Cuek!

Posted:

Dibilang Plagiat, Trio Macan Cuek!Lagu Iwak Peyek yang dinyanyikan Trio Macan disebut-sebut menjiplak band asal negara Yunani. Dibilang menjiplak, Trio Macan pun hanya bisa cuek.


Michael Douglas Raih Penghargaan Monte Cristo Award

Posted:

Michael Douglas Raih Penghargaan Monte Cristo AwardIstri dari Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones, akan memberikan penghargaan kepada aktor tersebut dalam sebuah acara yang diadakan Senin malam.


Saipul Jamiell: Saya Bukan Pembunuh!

Posted:

Saipul Jamiell: Saya Bukan Pembunuh!Pedangdut Saipul Jamiell merasa tertekan dengan statusnya sebagai terdakwa dalam menghadapi persidangan perdananya.


Marilyn Manson Tidak Bertunangan!

Posted:

Marilyn Manson Tidak Bertunangan!Seorang perwakilan dari Marilyn Manson membantah laporan yang menyatakan bahwa rocker itu telah bertunangan dengan aktris Seraphim Ward, menyusul desas-desus seputar hubungan keduanya.


Demi Moore Kembali ke Twitter!

Posted:

Demi Moore Kembali ke Twitter!Selamat datang kembali di Twitter, Demi Moore.


Julianne Hough Kembali Berambut Pirang!

Posted:

Julianne Hough Kembali Berambut Pirang!Lupakan rambut pink, Julianne Hough lebih memilih untuk kembali ke rambut aslinya!


Sebagian Syuting Iron Man 3 Dilakukan di Cina

Posted:

Film ini akan dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, danDon Cheadle. Film ini akan diluncurkan di AS pada 3 Mei 2013.

'THE AMAZING SPIDER-MAN' Rilis 2 Poster baru!

Posted:

'THE AMAZING SPIDER-MAN' Rilis 2 Poster baru!Mendekati tanggal rilis, THE AMAZING SPDIER-MAN gencar melakukan promosi untuk menarik minat penonton.


Eaaa, Olivia Wilde - Jason Sudeikis Pamer Ciuman!

Posted:

Eaaa, Olivia Wilde - Jason Sudeikis Pamer Ciuman!Olivia Wilde dan Jason Sudeikis sedang dimabuk asmara. Tak heran jika mereka berani mengumbar kemesraan di depan umum.


Hindari Nuansa Sadis Komik 'The Raid' Dicetak Hitam Putih

Posted:

Hindari Nuansa Sadis Komik 'The Raid' Dicetak Hitam PutihPengadaptasi naskah film The Raid ke dalam komik, Rony Amdani mengatakan ada satu adegan dalam komik yang tidak terdapat dalam film.


Demi Eksistensi, Dyastari Siap Rekaman Lagi

Posted:

Demi Eksistensi, Dyastari Siap Rekaman LagiMempunyai hobi traveling dan suka akan kebudayaan membuat penyanyi dangdut Dyastari akhirnya terjun menjadi EO.


No comments:

Post a Comment