Sunday, April 15, 2012

Selebritis

Selebritis


Video Seks Buat Ayah Tulisa Kecewa

Posted:

Video Seks Buat Ayah Tulisa KecewaRekaman adegan seks Tulisa mungkin tidak akan mengancam karirnya, namun ayahnya menyatakan bahwa rekaman itu telah merusak nama baik keluarganya.


Jessica Alba Lebih Santai dengan Anak Kedua

Posted:

Jessica Alba Lebih Santai dengan Anak KeduaJessica Alba melakukan pendekatan yang lebih santai saat menjad ibu untuk kedua kalinya.


Ayah Nicki Minaj Merasa Sakit Hati

Posted:

Ayah Nicki Minaj Merasa Sakit HatiNicki Minaj pada baru-baru ini mengakui, bahwa ia ingin agar ayahnya mati saja. Ia menyatakan bahwa ayahnya merupakan seorang pecandu alkohol, yang sering kali menyakiti ibunya.


Jennifer Aniston Senang untuk Brad dan Angelina

Posted:

Jennifer Aniston Senang untuk Brad dan AngelinaKebanyakan orang mungkin akan merasa tidak senang jika mantan kekasihnya menikah dengan wanita lain, namun berbeda dengan Jennifer Aniston!


Siapa Seleb Berbusana Terbaik di Pesta Paul McCartney?

Posted:

Siapa Seleb Berbusana Terbaik di Pesta Paul McCartney?Paul McCartney mengundang banyak bintang besar Hollywood dalam pesta premiere video musiknya "My Valentine" yang diadakan di West Hollywood pada Jumat -- dan masing-masing dari mereka terlihat mencolok dengan alasan yang berbeda.


Brad Pitt Rencanakan Pertunangan Sejak Lama

Posted:

Brad Pitt Rencanakan Pertunangan Sejak LamaDikabarkan bahwa Brad Pitt sudah berencana untuk melamar Angelina Jolie, sejak setahun yang lalu.


Alessandra Ambrosio Berbikini Seksi Saat Hamil

Posted:

Alessandra Ambrosio Berbikini Seksi Saat HamilAlessandra Ambrosio memamerkan perutnya yang mulai membuncit seperti saat dia berada di runway Victoria's Secret!


Foto Pernikahan Dave Hayward "Lady Antebellum"

Posted:

Foto Pernikahan Dave Hayward Dave Hayward dan Kelli Cashiola menjadi raja dan ratu sehari ketika menikah di Front Porch Farms di Ashland City, Tennessee, pada Sabtu.


Josh Dallas dan Ginnifer Goodwin Debut di Karpet Merah!

Posted:

Josh Dallas dan Ginnifer Goodwin Debut di Karpet Merah!Josh Dallas tidak ragu lagi memamerkan kemesraan dengan Ginnifer Goodwin.


Selamat Ultah Emma Watson!

Posted:

Selamat Ultah Emma Watson!Emma Watson memang baru berusia 22, namun ia sudah menjadi salah satu orang palling terkenal di Hollywood!


Beyonce Knowles Bangga dengan Wanita Kuat

Posted:

Beyonce Knowles Bangga dengan Wanita KuatBeyonce Knowles bangga putrinya tumbuh di dunia yang memiliki banyak wanita kuat.


Dave Haywood "Lady Antebellum" Menikah!

Posted:

Dave Haywood Dave Haywood anggota kelompok musik Lady Antebellum kini sudah resmi menjadi seorang suami!


Katy Perry Mencat Rambutnya Jadi Ungu!

Posted:

Katy Perry Mencat Rambutnya Jadi Ungu!Katy Perry tampaknya tidak bisa menentukan warna rambut yang cocok untuknya.


Cornelia Agatha Ngeri Dengan Perfilman Indonesia

Posted:

Cornelia Agatha Ngeri Dengan Perfilman IndonesiaLama tak menyentuh dunia akting, Cornelia Agatha punya anggapan sendiri tentang perkembangan perfilman dan sinetron di masa sekarang.


Angel Lelga Senang Dipijit

Posted:

Angel Lelga Senang DipijitTRIBUNNEWS.COM - Angle Lelga kurang perhatian dalam hal perawatan tubuh. Hanya pijatan yang mampu membuatnya rileks.


Iko Uwais Pernah Jadi Pemain Bola!

Posted:

Iko Uwais Pernah Jadi Pemain Bola!Kesuksesan THE RAID melambungkan nama Iko Uwais. Menanggapi hal itu, dengan bersahaja Iko hanya mengamini.


KPI Siap Mediasi Pelapor Indonesia Idol dan RCTI

Posted:

KPI masih pelajari aduan terhadap acara pencarian bakat menyanyi di RCTI.

Duh! Kaki Syahrini Harus Diperban

Posted:

Duh! Kaki Syahrini Harus DiperbanTRIBUNNEWS.COM - Kaki Syahrini terluka karena terinjak penonton, Minggu (15/4/2012).


Simon Ingin Berhubungan Dengan Cheryl Cole?

Posted:

Simon Ingin Berhubungan Dengan Cheryl Cole?Detail mengenai biografi dari Simon Cowell baru saja dirilis pada hari ini, dan diungkapkan bahwa ia memiliki hubungan intim dengan juri 'X Factor', Dannii Minogue, yang selama ini dirahasiakan.


A.R. Rahman Dukung Album Musik Spiritual

Posted:

Komposer pemenang Oscar, A.R. Rahman memberikan dukungan kepada sebuah album spiritual baru, 'Ik Onkar', yang diluncurkan di bawah label musik Asli Music.

Sefam Buka 200 Toko di India

Posted:

Sefam, rumah mode yang berbasis di Pakistan dan memiliki sebuah toko di pasar Greater Kailash, berencana untuk memperluas jaringan mereka di India, dengan membuat 200 toko dalam kukrun waktu lima tahun ke depan.

Jessie J Diawasi Ketat Tim Medis

Posted:

Jessie J Diawasi Ketat Tim MedisDikabarkan bahwa Jessie J berada dalam pengawasan ketat dokter, saat ia menjadi mentor dalam acara 'The Voice', menyusul kekhawatiran akan kondisi kesehatannya.


Prince Digugat Perusahaan Parfum

Posted:

Prince Digugat Perusahaan ParfumBintang musik pop, Prince diperintahkan untuk membayar denda hampir 2,5 juta pounds (sekitar Rp36,3 miliar) kepada pimpinan sebuah perusahaan parfum, setelah ia gagal mempromosikan produk parfum milik mereka.


Sepupu Priyanka Chopra Butuh Tamparan

Posted:

Aktris cantik Priyanka Chopra mengatakan bahwa sepupunya aktris Parineeti Chopra mendapat tamparan karena mengatakan bahwa dia merasa canggung berdiri disamping Priyanka yang seksi dan bugar.

Dibakar Selalu Mencari Keuntungan

Posted:

Sutradara film Dibakar Banerjee memiliki cita rasa berbeda dan banyak mendapat pujian dari kritikus. Tetapi dia mengatakan bahwa dia mengerjakan itu hanya untuk sukses dalam meraih keuntungan.

No comments:

Post a Comment