Thursday, April 5, 2012

Selebritis

Selebritis


'Lovey Dovey' Dilarang Pemerintah KorSel

Posted:

'Lovey Dovey' Dilarang Pemerintah KorSelBertambah lagi video musik yang dilarang pemerintah Korea Selatan, kali ini lagu 'Lovey Dovey' dari T-ARA.


Adam Levine Jajal Dunia Akting

Posted:

Adam Levine Jajal Dunia AktingAdam Levine telah berhasil membangun karirnya di dunia musik, dan kini ia berharap untuk terjun ke dunia akting pada akhir tahun ini, dengan tampil di film Ryan Murphy, 'American Horror Story'.


Sunidhi Chauhan Tetap Nyanyi Meski Mau Nikah

Posted:

Meskipun ibunya telah membelikan 18 gaun pengantin untuknya, tapi itu semua tak lantas membuat Sunidhi Chauhan menghentikan turnya di kota-kota India untuk reality show.

Kepercayaan K. Mohan dalam Ciptakan Lagu

Posted:

Vokalis band Agnee, K. Mohan, mengatakan bahwa mereka percaya dalam membuat musik yang baik bukan berfokus dengan menciptakan lagu-lagu hit.

Tompi Garap Klip 'Rumahan'

Posted:

Tompi Garap Klip 'Rumahan'Penyanyi Tompi baru-baru ini menggarap video klip dari lagu berjudul Waktu Takkan Mampu.


Agar Memikat Liam, Miley Cyrus Latihan Pilates

Posted:

Agar Memikat Liam, Miley Cyrus Latihan PilatesMiley Cyrus terlihat meninggalkan sebuah kelas Pilates, menunjukkan perut ratanya dengan memakai baju olahraga terbuka di bagian perut.


Poppy Dharsono Dilaporkan ke Badan Kehormatan DPD

Posted:

Poppy Dharsono Dilaporkan ke Badan Kehormatan DPDBudi Santoso, adik almarhum Moerdiono melaporkan desainer Poppy Dharsono karena dinilai melakukan pelanggaran kode etik.


Sekuel 'CAPTAIN AMERICA' Rilis Jadwal Edar!

Posted:

Sekuel 'CAPTAIN AMERICA' Rilis Jadwal Edar!CAPTAIN AMERICA yang rilis tahun 2011 bercerita tentang pria kurus bernama Steve Roger yang berubah menjadi prajurit super karena proyek eksperimen.


Zayn Malik 'One Direction' Pamer Tato di Twitter!

Posted:

Zayn Malik 'One Direction' Pamer Tato di Twitter!Kepopuleran seseorang membuat apa yang dia lakukan menjadi penting untuk dibicarakan. Hal itulah yang tengah dialami oleh salah satu personil One Direction; Zayn Malik.


Donny Damara Enggan Bahas Perceraian

Posted:

Donny Damara Enggan Bahas PerceraianBintang film MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK, Donny Damara enggan membahas perihal proses perceraiannya.


Tonia Sotiropoulou Gadis Bond Baru Dalam 'SKYFALL'

Posted:

Tonia Sotiropoulou Gadis Bond Baru Dalam 'SKYFALL'Kabar terbaru datang dari agen mata-mata 007. Selain memiliki Berenice Marhole dan Naomi Harris sebagai gadis bond, seri bertajuk SKYFALL ini akan menambah satu gadis baru yang akan diperankan Tonia Sotiropoulou.


'THE MUMMY' Bangkit Dari Kubur!

Posted:

'THE MUMMY' Bangkit Dari Kubur!Universal Pictures siap membawa para mumi untuk bangkit dari kuburnya. Dilansir melalui AceShowbiz, studio berlambang bumi itu sedang mengembangkan proyek reboot untuk waralaba horor ikonik mereka.


Tohpati Ingin Jadikan Mea Seperti Cherry Belle

Posted:

Tohpati Ingin Jadikan Mea Seperti Cherry BelleMusisi Tohpati dipercaya sebagai produser, music director dan arranger lagu-lagu untuk artis penyanyi Maera Panigoro. Dalam album Mea, Tohpati juga menciptakan dua lagu berjudul Di Atas Nama Cinta dan Hey You.


Pentolan Megadeth Sayang Kuda Poninya

Posted:

Pentolan Megadeth Sayang Kuda PoninyaGahar di panggung bukan berarti akan sama ketika di rumah. Siapa sangka jika pentolan Megadeth, Dave Mustaine yang terkenal gahar dan sering melontarkan kata-kata pedas ini adalah penyayang binatang dan memiliki hewan peliharaan.


Madonna Tetap Pede Pamer Tubuh

Posted:

Madonna Tetap Pede Pamer TubuhTRIBUNNEWS.COM - video klip terbaru Madonna yang berjudul 'Girl Gone Wild'? dilarang tayang di YouTube.


Madonna: Ini Bukan Soal Umur

Posted:

Madonna: Ini Bukan Soal UmurTRIBUNNEWS.COM - "I want to be like Gandhi, Martin Luther King, John Lennon and Jesus, but I want to stay alive


Jake Gyllenhall Bersepeda Sambil Nyanyikan Lagu Jay-Z

Posted:

Jake Gyllenhall Bersepeda Sambil Nyanyikan Lagu Jay-ZJake Gyllenhall terlihat menyanyikan lagu '99 Problems' Jay-Z ketika sedang latihan di sebuah tempat olahraga menaiki sepeda statis.


Slayer Rilis Minuman Anggur

Posted:

Slayer Rilis Minuman AnggurVeteran thrash metal, Slayer telah merilis minuman keras anggur. Minuman yang namanya dicomot dari salah satu album klasiknya, Reign In Blood ini dirilis di Swedia.


Taylor Lautner Bergabung Dalam 'GROWN UPS 2'

Posted:

Taylor Lautner Bergabung Dalam 'GROWN UPS 2'Setelah berperan sebagai manusia serigala, tampaknya aktor Taylor Lautner ingin bersantai sejenak dengan terlibat dalam film bergenre komedi.


Pendiri Marshall Amp Meninggal Dunia

Posted:

Pendiri Marshall Amp Meninggal DuniaKabut duka kembali menyelimuti jagat musik dunia yang bersedih atas meninggalnya Jim Marshall. Jim adalah pendiri dari Marshall Amplification yang banyak berjasa bagi para musisi di seluruh dunia.


fun. Kalahkan Kelly Clarkson, Adele Harus Berjuang

Posted:

fun. Kalahkan Kelly Clarkson, Adele Harus BerjuangCukup ramai tangga lagu Billboard Top 100, tetapi semua orang bersenang-senang bersama fun.!


Yani Libels :Trio Libels Masih Ada

Posted:

Yani Libels :Trio Libels Masih AdaGrup vokal yang terkenal di era tahun 80-an, Trio Libels sudah jarang tampil di layar kaca. Bahkan, sepertinya grup vokal yang ditunggangi Roni Sianturi, Edwin Manangsang dan Yani itu sudah disibukan dengan kegiatan masing-masing. Lantas apakah Trio Libels masih ada?


Adik Kandung Almarhum Moerdiono Gelapkan Rp2 Miliar?

Posted:

Adik Kandung Almarhum Moerdiono Gelapkan Rp2 Miliar?Adik kandung Moerdiono, Budi Santoso menuding Poppy Dharsono menguasai harta almarhum Moerdiono. Namun, tudingan berbeda dituduhkan oleh lainnya.


Terpeleset Saat Syuting, Luna Maya Tetap Percaya Diri

Posted:

Charly Beri Kesempatan Kedua untuk Luna MayaAktris cantik Luna Maya mengalami insiden kecil saat menjalani syuting video klip Setia band. Mantan kekasih Ariel 'Peterpan' tersebut jatuh terpeleset lantaran jalanan yang berlubang dan tingginya hak sepatu yang dikenakan Luna. Namun rupanya kejadian itu tak membuatnya hilang percaya diri.


Madonna Ajak Katy Perry Duet!

Posted:

Madonna Ajak Katy Perry Duet!Madonna terus melakukan gebrakan demi mempromosikan album MDNA. Bahkan ia meminta Katy Perry agar mau tampil di konsernya tahun ini.


No comments:

Post a Comment