Wednesday, April 4, 2012

Selebritis

Selebritis


Jay-Z Berikan Perhiasan Mewah Untuk Beyonce!

Posted:

Jay-Z Berikan Perhiasan Mewah Untuk Beyonce!Jay-Z tidak akan memberikan kado ulang tahun pernikahan yang biasa ke Beyonce.


Ryan Gosling Menyelamatkan Seorang Wanita di NYC!

Posted:

Ryan Gosling Menyelamatkan Seorang Wanita di NYC!Ryan Gosling adalah seorang pahlawan!


Tori Spelling Tidak Rencanakan Kehamilan Keempat

Posted:

Tori Spelling Tidak Rencanakan Kehamilan KeempatTori Spelling tidak merencanakan kehamilan keempatnya.


Ashton Kutcher Reunian dengan 'That 70's Show'

Posted:

Ashton Kutcher Reunian dengan 'That 70's Show'Ashton Kutcher akan bergabung dengan para bintang 'That 70's Show' untuk acara reuni dalam rangka Fox's 25th Anniversary Special yang akan ditayangkan pada 22 April.


Diputusin Charly, Luna Maya Cuek?

Posted:

Diputusin Charly, Luna Maya Cuek?Sukses dengan perannya dalam video klip ST12, kini model sekaligus presenter yang satu ini kembali bekerja sama dengan Charly.


Album Baru, Power Slaves Keluarkan 100 Persen Idealisme

Posted:

Album Baru, Power Slaves Keluarkan 100 Persen IdealismeYa! Cukup lama tak terdengar gebrakan apa-apa dari band veteran rock Indonesia, Power Slaves kembali membawa idealisme mereka.


Darius Sinathrya Jualan CD Dengan Kartu Belanja

Posted:

Darius Sinathrya Jualan CD Dengan Kartu BelanjaArtis Darius Sinathrya mengaku bangga dengan apa yang dilakukan anak Negeri yang selalu mengeksplorasi diri dan membuat sebuah terobosan.


Nadia Vega - David Peterpan Saling Curhat

Posted:

Nadia Vega - David Peterpan Saling CurhatArtis cantik Nadia Vega nampak datang menemui keybordis Peterpan, David di sela-sela pembuatan klip band tersebut bersama Momo Geisha.


Justin Timberlake-Jessica Biel Siapkan Summer Wedding!

Posted:

Justin Timberlake-Jessica Biel Siapkan Summer Wedding!Kabar menggembirakan datang dari Justin Timberlake dan Jessica Biel. Dilansir melalui The Hollywood Gossip, pasangan ini akan menikah pada musim panas ini.


'THE HOST' Rilis Still Foto Terbaru!

Posted:

'THE HOST' Rilis Still Foto Terbaru!Kesuksesan TWILGHT membuat novel Stephenie Meyer yang lain dilirik oleh untuk diadaptasi ke layar lebar Dijadwalkan rilis tahun depan film berjudul THE HOST tersebut merilis beberapa materi promosi


Frontman Megadeth Sembuh Dari Sakit Leher

Posted:

Frontman Megadeth Sembuh Dari Sakit LeherPentolan Megadeth, Dave Mustaine mengaku sangat lega karena dia sudah sembuh dari sakit leher yang dideritanya selama ini. Dan pada 31 Maret kemarin Dave mengungkapkan kabar gembira ini jika dia telah melakukan operasi leher dan didiagnosis oleh dokter telah sembuh.


'THE HUNGER GAMES' Siapkan Sekuel!

Posted:

'THE HUNGER GAMES' Siapkan Sekuel!Hingga saat ini total pendapatan THE HUNGER GAMES sudah mencapai angka 3.324 triliun.


Miley Cyrus-Liam Hemsworth Makin Mesra!

Posted:

Miley Cyrus-Liam Hemsworth Makin Mesra!Beberapa waktu lalu media heboh dengan berita pertunangan antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Walau terbukti memiliki cincin di jari, dengan tegas Miley membantah rumor tersebut.


Wow! Single Justin Bieber Terjual 500 Ribu Download

Posted:

Wow! Single Justin Bieber Terjual 500 Ribu DownloadFantastis! baru beberapa minggu rilis, namun single Boyfriend milik Justin Bieber sudah terjual 520.000 download. Prestasi ini membuktikan bahwa penyanyi asal Kanada ini masih digilai oleh fansnya.


Kate Middleton Tak Mau Digosipkan Hamil!

Posted:

Kate Middleton Tak Mau Digosipkan Hamil!Pada 29 April nanti Pangeran William dan Kate Middleton akan merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama


Lagu Lionel Richie Pernah Ditolak Karena Alasan Rasisme!

Posted:

Lagu Lionel Richie Pernah Ditolak Karena Alasan Rasisme!Sebagai seorang pencipta hits, bukan hanya sekali dua kali lagu Lionel Richie ditolak. Seringnya, karena lagunya dianggap kurang 'kulit hitam'.


Personel The Wanted Kenakan Bra di Kepala

Posted:

Personel The Wanted Kenakan Bra di KepalaPersonel The Wanted, Max George tampaknya akan pulang dari turnya di Toronto dengan 'oleh-oleh' yang beda dari biasanya. Ini terjadi setelah Max mendapat 'hadiah' berupa bra dari penggemar beratnya.


Celana Dalam David Beckham Dikritik?!

Posted:

Celana Dalam David Beckham Dikritik?!Kabar terbaru datang dari atlet bola fenomenal David Beckham. Baru-baru ini pesepakbola berusia 36 tahun itu mendapat serangan dari berbagai pihak setelah iklan celana dalam yang dia bintangi beredar.


Jessie J Ajak Idolanya Untuk Berkolaborasi

Posted:

Jessie J Ajak Idolanya Untuk BerkolaborasiJessie J mengungkapkan ambisinya untuk bisa berkolaborasi dengan 3 idolanya, Tom Jones, will.i.am dan Danny O'Donoghue.


Tompi Tetap Maksimal di Event Gratisan

Posted:

Tompi Tetap Maksimal di Event GratisanWalau tampil di konser 'gratisan', Tompi tetap tampil maksimal pada penutupan Urban Nite Out di Atrium Surabaya Town Square, Surabaya.


Armada Sabotase Stasiun Radio

Posted:

Armada Sabotase Stasiun RadioSelama April 2012 ini, Armada akan men-Sabotase siaran I Radio, seluruh personil Armada akan beralih profesi menjadi penyiar. Di hari Selasa tiap minggunya, Rizal cs akan menyapa I Lesteners dan Pasukan Armada mulai dari pukul 20.00-22.00 WIB.


Lily Collins Lebih Terkenal Dari Sang Ayah

Posted:

Lily Collins Lebih Terkenal Dari Sang AyahTak ada yang pernah menyangka jika karir Lily Collins bisa menanjak seperti sekarang. Bahkan, aktris pendatang baru berusia 23 tahun ini bisa dibilang lebih terkenal dari sang ayah, Phil Collins.


Tasya Kamila Bicara Sosok Maher Zain

Posted:

Tasya Kamila Bicara Sosok Maher ZainPesona Maher Zain benar-benar menyihir segala kalangan. Mantan penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Tasya Kamila, pun merasakannya.


U2 Kembali Dengan 'Aroma' Boyband

Posted:

U2 Kembali Dengan 'Aroma' BoybandFans U2 bisa bernafas lega setelah sebuah kabar mengatakan bahwa Bono dan kawan-kawan telah bersiap-siap untuk kembali ke belantika musik dunia.


Levi Johnston Tunggu Anak Ketiga!

Posted:

Levi Johnston Tunggu Anak Ketiga!Setelah tiga tahun lalu memiliki anak hasil hubungannya dengan Bristol Palin, model Levi Johnston akan kembali menjadi seorang ayah.


No comments:

Post a Comment