Tuesday, April 3, 2012

Selebritis

Selebritis


Foto Kaki Bayi Hillary Duff !

Posted:

Foto Kaki Bayi Hillary Duff !Dua pekan setelah melahirkan, Hillary Duff memposting foto bayinya yang diberi nama Luca Cruz, di akun Twitter!


Rihanna Bantah Buat Video untuk Undang Kontroversi

Posted:

Rihanna Bantah Buat Video untuk Undang KontroversiRihanna membantah rumor yang menyatakan bahwa ia memilih untuk adegan-adegan mencengangkan ke dalam video musik 'We Found Love', demi menciptakan kontroversi dikalangan masyarakat.


Nicki Minaj Filmkan Alter Egonya?

Posted:

Nicki Minaj Filmkan Alter Egonya?Nicki Minaj mengungkapkan, bahwa ia berencana untuk mengangkat karakter alter egonya (kepribadiannya yang lain) sebagai seorang Romawi, Zolanski, ke layar lebar pada 2013 mendatang.


Adele Ingin Duet Dengan Beyonce

Posted:

Adele Ingin Duet Dengan BeyonceKemampuan Adele dan Beyonce dalam mengolah suara memang tidak usah diragukan lagu. Lalu bagaimana bila keduanya berkolaborasi dalam sebuah karya musik?


One Direction Tolak Undangan Michelle Obama!

Posted:

One Direction Tolak Undangan Michelle Obama!Kabar mengejutkan datang dari boyband asal Inggris; One Direction. Pelantun tembang What Makes You Beautiful ini dikabarkan mendapat undangan dari Gedung Putih.


Poppy Dharsono Bakal Lapor Balik

Posted:

Poppy Dharsono Bakal Lapor BalikDesainer kondang yang juga anggota DPD, Poppy Dharsono dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.


Selena Gomez Pamer Rambut Extension!

Posted:

Selena Gomez Pamer Rambut Extension!Jika bulan lalu Selena Gomez terlihat sangat stylish dengan rambut pendeknya, kini hal itu tak bisa lagi kita nikmati. Karena artis jebolan Disney ini baru saja merubah tatanan rambutnya.


Zaskia Bikin Rizal Mantovani Terpana

Posted:

Zaskia Bikin Rizal Mantovani TerpanaPenyanyi seksi Zaskia tampil menggemaskan dengan goyangannya saat pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul Satu Jam Saja.


Chris Hemsworth-Olivia Wilde Menikah?

Posted:

Chris Hemsworth-Olivia Wilde Menikah?Chris Hemsworth dan Olivia Wilde baru saja melangsungkan pernikahan. Tapi tenang saja bagi kalian yang mengaku fans mereka. Karena pernikahan tersebut hanya salah satu adegan dalam film RUSH.


Blur Akan Mainkan Lagu Baru di Hyde Park?

Posted:

Blur Akan Mainkan Lagu Baru di Hyde Park?Reuni Blur yang akan digelar di Hyde Park sepertinya sudah tak sabar dinantikan oleh para penggemarnya. Sudah pasti mereka ingin bernostalgia lagi dengan band yang terbentuk tahun 1989 ini.


Anisa Chibi Dekat Dengan Ryan d Masiv?

Posted:

Anisa Chibi Dekat Dengan Ryan d Masiv?Terdengar kabar bahwa salah satu personil Cherry Belle tengah dekat dengan Vokalis d Masiv, Ryan.


Konser Istimewa Maher Zain Bertabur Bintang

Posted:

Konser Istimewa Maher Zain Bertabur BintangMenggelar showcase dalam rangka launching album terbaru FORGIVE ME bertajuk Konser Istimewa, Maher Zain menggaet beberapa nama penyanyi.


Hari ini Angel Lelga dan Indra Bruggman ke Polda

Posted:

Hari ini Angel Lelga dan Indra Bruggman ke PoldaPelaporan yang dilakukan Angel Lelga dan Indra L Bruggman terhadap Kumalasari dengan laporan pencemaran nama baik bakal diteruskan.


Mark Wahlberg Jadi Binaragawan di 'PAIN AND GAIN'!

Posted:

Mark Wahlberg Jadi Binaragawan di 'PAIN AND GAIN'!Kabar terbaru datang dari Mark Wahlberg. Aktor utama THE FIGHTER ini baru saja terlihat memamerkan lengannya dalam sebuah set film di Miami.


Poppy Dharsono Siap Hadapi Keluarga Moerdiono

Posted:

Poppy Dharsono Siap Hadapi Keluarga MoerdionoAnak-anak almarhum Moerdiono dan juga adik kandungnya melaporkan Poppy Dharsono ke Polda Metro Jaya dan juga Mabes Polri.


Jessica Alba Pamer Tato Mawar!

Posted:

Jessica Alba Pamer Tato Mawar!Menjadi seorang wanita memang selalu punya tuntutan untuk tampil cantik. Terutama jika dia adalah publik figur. Hal itulah yang kini dilakukan oleh Jessica Alba.


Adam Sandler Kembangkan Proyek 'SUMMER SCHOOL'

Posted:

Adam Sandler Kembangkan Proyek 'SUMMER SCHOOL'Adam Sandler mungkin shock mengetahui filmnya menyapu bersih seluruh kategori dalam perhelatan Razzie Awards. Namun seperti kata pepatah: 'show must will go on', dan Sandler pun tetap melanjutkan karirnya.


Hangatnya Meet and Greet Cherry Belle di Bandung

Posted:

Hangatnya Meet and Greet Cherry Belle di BandungGirlband Cherry Belle sedang sibuk-sibuknya. Setelah merilis film pertama mereka, LOVE IS YOU akhir Maret lalu, kini Cherry Belle siap promo.


Dijodohkan, Olivia Zalianty Cuek

Posted:

Dijodohkan, Olivia Zalianty CuekMempunyai anak perempuan yang belum menikah membuat sedikit kekhawatiran bagi artis lawas Tetty Liz. Yang di maksud Tetty adalah Olivia Zalianty, adik dari Marcella Zalianty ini masih suka bermain-main dan fokus dengan pekerjaannya.


Slash: Axl Sangat Membenciku!

Posted:

Slash: Axl Sangat Membenciku!Perseteruan Axl Roses dan Slash masih terus berlanjut. Kali ini giliran Slash mengatakan bahwa Axl sebenarnya sangat membencinya.


Gamma1 Terinspirasi Rhoma Irama

Posted:

Gamma1 Terinspirasi Rhoma IramaSiapa tak kenal Rhoma Irama, nama raja dangdut itu ternyata sampai ke pelosok-pelosok tanah air. Salah satu desa yang mengenal sosok dan karya bapak Ridho Rhoma itu, adalah Desa Mancung, Bangka Belitung. Sehingga tanpa disadari pengaruh musik yang dimainkan Rhoma merasuk sekaligus menjadi inspirasi Gamma1.


Pasca Laporkan Kumalasari, Order Parfum A'Lelga Bruggman Naik

Posted:

Pasca Laporkan Kumalasari, Order Parfum A'Lelga Bruggman NaikPepatah sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya tidak berlaku bagi pemilik parfum A'Lelga Bruggman, Tata Liem.


Smash Enggan Dianggap Pioner Boyband Indonesia

Posted:

Smash Enggan Dianggap Pioner Boyband IndonesiaMeski banyak pihak menganggap Smash adalah pioner maraknya boyband di Indonesia, namun mereka justru enggan dianggap demikian. Mengapa?


Fans Tunggu Maher Zain Bikin Lagu Anak

Posted:

Fans Tunggu Maher Zain Bikin Lagu AnakBerbagai cara dilakukan untuk bertemu dengan sang idola. Begitu pun yang dilakoni oleh Antie, seorang pengajar Taman Kanak-Kanak bersama temannya. Mereka rela untuk menjangkau acara Meet and Greet bersama Maher Zain yang dilakukan di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara (3/3).


Hilary Duff Ikut Senam Pilates!

Posted:

Hilary Duff Ikut Senam Pilates!Hilary Duff memang tak bisa diam di rumah. Ada-ada saja aktifitas luar rumah setelah melahirkan anak pertamanya.


No comments:

Post a Comment