Monday, April 2, 2012

Selebritis

Selebritis


Parineeti Chopra Incar Penghargaan IFFA

Posted:

Adik perempuan aktris Priyanka Chopra Parineeti Chopra, yang mengatongi penghargaan sebagai 10 artis baru untuk perannya di film 'Ladies vs Ricky Bahl', menantikan untuk memenangkan sebuah penghargaan IIFA juga.

Hitam Versus Biru Ala Tamara Bleszynki

Posted:

Hitam Versus Biru Ala Tamara BleszynkiTRIBUNNEWS.COM - Ketegaran dan keikhalasan tersebut tak hanya tampak melalui raut wajah Tamara Bleszynki saja, namun lewat dandanan dan gaya berbusanannya.


Adele Bersaing di South Bank Awards

Posted:

Adele Bersaing di South Bank AwardsAdele, PJ harvey, dan Kate Bush bersaing untuk memperebutkan penghargaan bintang pop terbaik, dalam acara 2012 South Bank Sky Arts Awards.


Mitch Winehouse Dukung Bintang 'The Voice'

Posted:

Mitch Winehouse Dukung Bintang 'The Voice'Vince Kidd diharapkan dapat memenangkan acara 'The Voice', menyusul adanya dukungan dari ayah mendiang Amy Winehouse.


Berbagi "Kenangan Berharga" Earl Scruggs

Posted:

Berbagi Sesaat sebelum peti jenazah Earl Scruggs yang berwarna perak dikawal keluar dari rumah bersejarah Grand Ole Opry pada hari Minggu, sebuah video dari Flatt dan Scruggs dan Foggy Mountain Boys yang menampilkan lagu gospel tua 'Precious Memories' dimainkan dilayar diatas panggung.


Ronan Keating Bantah Pindah ke Australia

Posted:

Ronan Keating Bantah Pindah ke AustraliaAnggota Boyzone, Ronan Keating membantah kabar yang menyatakan bahwa ia pindah ke Australia setelah berpisah dari istrinya.


Maya Rumantir Rindu Perdamaian Bangsa

Posted:

Maya Rumantir Rindu Perdamaian BangsaTRIBUNNEWS.COM - Maya Rumantir merayakan ulang tahunnya ke 48. Maya menyimpan satu kerinduan tidak hanya pada fans, namun juga kangen pada perdamaian di negeri ini.


OWN, Comcast Menghentikan Distribusi Perjanjian

Posted:

OWN, Comcast Menghentikan Distribusi PerjanjianJaringan TV Oprah Winfrey telah banyak menerima kesulitan. Berdasarkan sebuah laporan OWN akan melihat peningkatana dai jumlah rumah yang menonton jaringan TVnya setelah distribusi perjanjian baru dengan Comcast.


Tracy Morgan Menyanyi di Restoran Sushi

Posted:

Tracy Morgan Menyanyi di Restoran SushiKomedian Tracy Morgan, pekan lalu menghibur para pengunjung sebuah restoran sushi di New York, dengan menyanyikan sebauh lagu selama acara makan malam.


Tujuan Baik tidak Selalu Berakhir Baik

Posted:

Tujuan Baik tidak Selalu Berakhir BaikKata-kata terkenal Donald Rumsfeld tentang pergi perang dengan tentara yang kamu miliki bukan dengan tentara yang kamuharap kamu miliki, muncul dikepalaku setelah aku menonton film 'Bully', dokumentasi tentang tentang tindakan mengintimidasi yang terjadi disekolah yang menjadi terkenal karena pembicaraan yang terus menerus karena persaingan hebat antara The Weinstein Company dan MPAA tentang rating film ini.


Adele Berduet dengan Beyonce?

Posted:

Adele Berduet dengan Beyonce?Dengan banyak penghargaan Grammy yang diraihnya dan lagu yang selalu menjadi unggulan dalam chart Adele bisa saja memilih bintang dalam dunia tarik suara untuk berduet dengannya tapi dia memaksa bahwa hanya ada satu wanita yang dia ingin agar dapat berduet dengannya dan itu adalah Beyonce.


Justin Bieber dan MIchael Buble Dominasi Juno Awards

Posted:

Justin Bieber dan MIchael Buble Dominasi Juno AwardsJustin Bieber dan Michael Buble adalah kebanggaan daerah asal mereka Kanada pada hari Minggu saat mereka memimpin dalam penghargaan Juno di negara bagian tersebut.


Indonesia Istimewa Bagi Maher Zain

Posted:

Indonesia Istimewa Bagi Maher ZainTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Nasyid Swedia kelahiran Lebanon, Maher Zain memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran album keduanya bertajuk Forgive Me.


Ternyata Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Beda Keyakinan!

Posted:

Ternyata Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Beda Keyakinan!Artis cantik Tamara Bleszynski memutuskan bercerai dengan suaminya Mike Lewis. Perceraian mereka pun diurus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Galih Ginanjar Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Posted:

Galih Ginanjar Dikaruniai Bayi Laki-LakiAnak pertama mereka lahir pada pukul 06.30 WIB dan diberi nama King Faaz Arafiq...


Ya Ampun, 'JACK AND JILL' Sapu Bersih Razzie Awards!

Posted:

Ya Ampun, 'JACK AND JILL' Sapu Bersih Razzie Awards!Wow, film Adam Sandler bertajuk JACK AND JILL memecahkan rekor. Bukan, bukan rekor sebagai film terbaik. Melainkan film pertama yang berhasil menyapu bersih seluruh kategori dalam ajang Razzie Awards ke-32.


Melinda dan Bupati Cirebon Lakukan Mediasi

Posted:

Melinda dan Bupati Cirebon Lakukan MediasiPenyanyi dangdut, Melinda difasilitasi oleh majelis hakim untuk melakukan mediasi dengan mantan suaminya Deddy Supardi.


Melinda Kaget 'Cinta Satu Malam' Dicekal

Posted:

Melinda Kaget 'Cinta Satu Malam' DicekalLagu Cinta Satu Malam yang dinyanyikan pedangdut Melinda dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia.


Syafik: Asha Syara Seperti Anak Kecil

Posted:

Syafik: Asha Syara Seperti Anak KecilPerbedaan usia 10 tahun tak menghalangi cinta untuk bersemi di antara pasangan artis Asha Syara dengan Syafik.


'SPARKLE' Film Terakhir Whitney Houston Rilis Trailer!

Posted:

'SPARKLE' Film Terakhir Whitney Houston Rilis Trailer!Setelah lama dinanti, trailer pertama film SPARKLE akhirnya beredar di dunia maya. Drama tersebut merupakan remake dari film berjudul sama rilisan tahun 1976.


Mini Album 'LACRIMOSO', Huh Gak Tetap Menyayat

Posted:

Mini Album 'LACRIMOSO', Huh Gak Tetap MenyayatSeolah ingin kembali menyayat hati pendengar, penyanyi Korea Huh Gak baru saja merilis mini album terbarunya yang berjudul LACRIMOSO.


Trailer 'KATY PERRY: PART OF ME 3D' Beredar!

Posted:

Trailer 'KATY PERRY: PART OF ME 3D' Beredar!Setelah lama dinanti para fans, trailer film konser Katy Perry yang beredar dalam format 3D dirilis juga. Trailer berdurasi 30 menit tersebut ditayangkan mulai 31 Maret dalam acara Nickelodeon Kids Choice Awards 2012.


Usia 57 Tahun, Bruce Willis Sambut Anak Ke-4!

Posted:

Usia 57 Tahun, Bruce Willis Sambut Anak Ke-4!Bruce Willis memang tak ada matinya. Meski umur sudah mencapai setengah abad lebih, bintang G.I. JOE: RETALIATION ini masih mampu memberikan anak bagi istri keduanya pada 1 April kemarin.


Serius Nyanyi, Taura Taufany Ciptakan Lagu Sendiri

Posted:

Serius Nyanyi, Taura Taufany Ciptakan Lagu SendiriSejak merilis single perdana Ku Akui milik Dewi Sandra, penyanyi Taura Taufany sedang mempersiapkan album baru.


Adat Arab, Mas Kawin Asha Syara 100 Real

Posted:

Adat Arab, Mas Kawin Asha Syara 100 RealHari Minggu, 01 April 2012, perasaan bahagia menghampiri artis Asha Syara yang akhirnya menikah dengan sang kekasih, Syafik.


No comments:

Post a Comment