Tuesday, January 31, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Lima Gerakan Lecut Gairah di Ranjang

Posted: 31 Jan 2012 09:04 AM PST

Memanaskan ranjang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain mengeksplorasi posisi seksual, Anda pun dapat memasukkan gerakan-gerakan yang sedikit nakal untuk membuat suasana ranjang semakin bergairah.

Pasha 'Ungu' Pamer Rambut Klimis Menyamping

Posted: 31 Jan 2012 05:32 AM PST

Berbeda dari biasanya, vokalis Ungu, Pasha memamerkan rambut baru saat syuting video klip “I Need You”. Tatanan rambut tersebut membuat ayah empat anak itu cukup percaya diri.

Enam Aksi Ranjang Istri Bikin Suami Turn Off

Posted: 31 Jan 2012 05:24 AM PST

Ladies, ada beberapa aksi ranjang hot yang membuat “adik kecil” suami langsung ngambek. Penasaran?

Suka Fesyen Korea, Ayu Ting Ting Desain Baju Sendiri

Posted: 31 Jan 2012 05:01 AM PST

Kegemarannya tampil ala Korea di panggung membuat dirinya terinspirasi untuk selalu meng-update fesyen Korea setiap waktu. Hasilnya, semua referensi tersebut tertuang dalam busana manggung yang kerap digunakannya. 

Selain Air, Gaya Hidup Pengaruhi Kesehatan Kulit

Posted: 31 Jan 2012 04:45 AM PST

Memiliki kulit sehat dan indah bukan lagi impian. Kuncinya, Anda senantiasa menjaga pola hidup sehat dan menjaga kandungan air di tubuh dengan cukup.

Ivan Gunawan Sempat Rancang Dua Blazer untuk Ade Namnung

Posted: 31 Jan 2012 02:58 AM PST

Ivan Gunawan memiliki kenangan tersendiri ketika mengenang sosok Ade Namnung. Apalagi, kreasi tangan yang diciptakannya beberapa waktu lalu sempat dikenakan presenter bertubuh besar tersebut.

Ade Namnung Inspirator Fesyen Pria Big Size

Posted: 31 Jan 2012 01:59 AM PST

Ade Namnung memang telah tiada, namun kontribusinya di dunia fesyen Tanah Air sangat baik. Almarhum menjadi inspirator bagi para pria bertubuh besar yang ingin tampil menarik dengan busana pilihan. 

10 Gangguan Ini Ancam Masa Depan Hubungan Cinta (II-Habis)

Posted: 31 Jan 2012 01:00 AM PST

Pondasi cinta yang sudah dibangun mati-matian mendadak bisa karam karena kesalahan kecil yang Anda lakukan secara tak sadar. Inilah beberapa kesalahan yang dapat membahayakan masa depan hubungan Anda. 

No comments:

Post a Comment