Friday, January 27, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Anderson: Evra Mampu Atasi Tekanan Liverpudlian

Posted: 27 Jan 2012 08:03 AM PST

Patrice Evra hampir pasti bakal jadi sasaran utama serangan verbal fans Liverpool saat Manchester United bertandang ke Anfield pada putaran empat FA Cup, Sabtu (28/1/2012) malam. Siapkah Evra mengatasi tekanan tersebut?

Giggs: Usia Tua Bukan Akhir Karir Pemain

Posted: 27 Jan 2012 07:07 AM PST

Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, menuturkan bahwa umur bukan menjadi batas karir seorang pesepakbola. Bahkan, dirinya menilai akan banyak pemain yang berumur di atas 40 tahun masih kuat untuk membela klubnya.

Fabregas: Arsenal Pasti Bangkit

Posted: 27 Jan 2012 06:18 AM PST

Arsenal belakangan ini kembali mengalami penurunan performa di ajang Premier League dan terakhir mereka harus kembali kalah oleh Manchester United. Namun, Cesc Fabregas percaya bahwa mantan klubnya tersebut dapat kembali bangkit di musim ini.

Chelsea Tawarkan Bosingwa ke PSG

Posted: 27 Jan 2012 05:08 AM PST

Jose Bosingwa sepertinya akan segera menyusul Alex ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer bulan ini. Pasalnya, The Blues dikabarkan telah memberikan penawaran kepada PSG.

Newcastle Paksa Senegal Pulangkan Ba & Cisse

Posted: 27 Jan 2012 04:02 AM PST

Demi memuluskan perjalanan Newcastle United di Premier League sang pelatih Alan Pardew pun memaksa Federasi Sepakbola Senegal untuk mengembalikan dua pemainnya. Kedua pemain tersebut adalah Papiss Cisse dan Demba Ba.

VIDEO: Ternyata, El Shaarawy Juga Jago Freestyle

Posted: 27 Jan 2012 03:54 AM PST

Bomber belia AC Milan, Stephan El Shaarawy ternyata punya skill yang mumpuni dalam bermain tenis. Namun, skill tenis yang ditunjukkannya kali ini berbeda dari biasanya.

Chivu: Gabung Milan? Itu Hanya Karangan Media!

Posted: 27 Jan 2012 03:01 AM PST

Bek Inter Milan Christian Chivu merespon keras isu yang menyebutkan bakal membelot ke AC Milan. Dengan tegas, bek asal Rumania ini mengatakan, kabar tersebut hanya karangan media belaka.

RvP: Coret Arsenal, Sebuah Kesalahan Besar!

Posted: 27 Jan 2012 02:31 AM PST

Arsenal kembali berada dalam tekanan menyusul serangkaian hasil buruk yang mereka petik di beberapa pertandingan terakhir. Imbasnya, kini sejumlah kalangan mulai beranggapan The Gunners bakal kembali mengakhiri musim dengan nihil gelar.

Terbelit Kasus Pajak, Redknapp Mengaku Gaptek

Posted: 27 Jan 2012 01:12 AM PST

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, terus melakukan pembelaan atas kasus penggelapan pajak yang dialamatkan padanya. Ia beralasan bahwa dirinya sangat tidak mengerti dengan teknologi jaman sekarang.

9 Siswa JFA Berguru ke Southampton

Posted: 27 Jan 2012 01:08 AM PST

Sebanyak sembilan anak berbakat asal Jakarta Football Academy (JFA) akan menimba ilmu sepakbola di Southampton, Inggris. Rencananya, para bocah ini bakal menetap di ranah Inggris sebulan lamanya.

Transfer Tevez dan Lopez Masih Misterius

Posted: 27 Jan 2012 01:02 AM PST

Beberapa hari yang lalu wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani berjanji hari ini akan mengklarifikasi soal pemain yang akan mereka rekrut pada bursa transfer. Hal tersebut terkait keputusan transfer Carlos Tevez dan Maxi Lopez. Dirinya memang telah mengklarifikasi, namun tidak terperinci.

PSSI Ajukan Dana Rp40 M untuk Timnas

Posted: 27 Jan 2012 12:58 AM PST

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengajukan dana kepada pemerintah sebesar Rp40 miliar. Dana ini nantinya akan dipergunakan untuk keperluan Tim Nasional.

Madrid: Double Winners untuk Bayar Kegagalan di Copa del Rey

Posted: 27 Jan 2012 12:31 AM PST

Seluruh punggawa Real Madrid masih memendam kekecewaan menyusul kegagalan mempertahankan trofi juara Copa del Rey. Namun, kiper sekaligus kapten tim, Iker Casillas meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit.

Kuyt: Sekarang Kita Fokus ke United

Posted: 27 Jan 2012 12:03 AM PST

Liverpool telah sukses menyingkirkan Manchester City dari ajang Carling Cup. Kini mereka akan menghadapi laga besar lagi dengan melawan Manchester United dalam ajang FA Cup di Anfield, Sabtu (28/1). Hal tersebut langsung membuat Dirk Kuyt fokus ke laga tersebut.

Impian Neymar: Bawa Brasil Raih Emas Perdana

Posted: 26 Jan 2012 11:45 PM PST

Bintang muda Brasil, Neymar da Silva memiliki target yang ingin direalisasikannya pada ajang Olimpiade 2012. Bomber Santos FC ini berambisi membawa Tim Samba meraih medali emas pertama.

Willian Tak Sabar Hijrah ke Chelsea

Posted: 26 Jan 2012 11:45 PM PST

Gelandang Shakhtar Donetsk, Willian, sudah tidak sabar ingin bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer bulan ini. Ia mengatakan bahwa Chelsea adalah klub besar yang memiliki banyak tantangan bagi dirinya.

Gerrard: Jangan Buat Masalah, Liverpudlian!

Posted: 26 Jan 2012 11:27 PM PST

Duel Liverpool kontra Manchester United pada putaran empat FA Cup, berpotensi berlangsung dalam tensi tinggi. Kapten The Reds Steven Gerrard pun merasa perlu untuk memberikan sedikit arahan kepada Liverpudlian -sebutan fans Liverpool-.

Hoddle Berharap Spurs Juara Piala FA

Posted: 26 Jan 2012 10:54 PM PST

Legenda hidup Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle berharap Spurs yang kini ditangani Harry Redknapp mampu menyabet gelar juara piala FA. Hoddle yakin Spurs punya kemampuan untuk mencapai hal tersebut.

Napoli Ajukan Banding Sanksi Mazzari

Posted: 26 Jan 2012 10:33 PM PST

Napoli siap mengajukan banding atas sanksi dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) yang diterima oleh pelatih Walter Mazzari. Pasalnya, Mazzarri dilarang mendampingi timnya di dua leg 16 besar Liga Champions mendatang.

No comments:

Post a Comment