Saturday, January 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Industri Film Israel Mulai Bangkit

Posted:

Industri Film Israel Mulai BangkitDengan anggaran dan talenta yang terbatas, Israel mampu unjuk gigi dalam industri film asing.


Ricky G. Senang Anjing Tidak Jadi Bahan Percobaan

Posted:

Ricky G. Senang Anjing Tidak Jadi Bahan PercobaanKomedian, pecinta binatang Ricky Gervais sedang berpesta setelah pihak berwenang membatalkan sebuah rencana untuk membangun sebuah peternakan anjing untuk mengembangbiakkan anjing beagle yang akan digunakan untuk hewan uji coba laboratorium.


Anubhav Grogi Jadi Ayah

Posted:

Dia mungkin seorang pembuat film yang penuh percaya diri, tetapi dalam hal menjadi seorang ayah, Anubhav Sinha gagal menghilangkan rasa gugupnya.

Neil Nitin ke Kenya untuk Syuting Film Baru

Posted:

Aktor Neil Nitin Mukesh pergi ke Kenya syuting film terbarunya 'Shortcut Romeo', sebuah film yang disutradarai oleh Susi Ganesan.

Ashley Cole Ditolak Georgia Scalpa?

Posted:

Ashley Cole Ditolak Georgia Scalpa?Bintang 'Celebrity Big Brother' yang cantik, Georgia Scalpa telah menolak Ashley Cole yang terkenal suka berselingkuh, yang dikatakan terobsesi dengan model asal Irlandia tersebut.


Denise Welch Menang di 'Celebrity Big Brother'

Posted:

Denise Welch Menang di 'Celebrity Big Brother'Denise Welch telah dinobatkan sebagai pemenang 'Celebrity Big Brother' tahun ini dan mengaku "sangat brilian" untuk memenangkan acara itu.


Stellar Kembali dengan Formasi Baru

Posted:

Stellar Kembali dengan Formasi BaruDikabarkan sebelumnya bahwa grup band wanita Stellar akan mengganti dua anggotanya dan akan kembali dengan formasi baru pada bulan Februari.


Shireen Ultah Sekaligus Launching Album The Sister

Posted:

Shireen Ultah Sekaligus Launching Album The Sister Sabtu (28/01) kemarin, artis cantik Shireen Sungkar merayakan ultahnya yang ke-20. Perayaan ultahnya itu dibarengi dengan peluncuran album kedua The Sister yang berjudul GROWN UP.


Britney Spears dan Shakira akan Berkolaborasi

Posted:

Britney Spears dan Shakira akan BerkolaborasiBritney Spears yang telah kembali ke performa terbaiknya dan baru bertunangan itu tidak akan lama lagi akan membuat musik hit dan rumor yang berhembus dia akan berkolaborasi dengan Shakira, penyanyi asal Kolombia.


Michael Jackson Diabadikan di Hollywood

Posted:

Michael Jackson Diabadikan di Hollywood Legenda pop Michael Jackson memang telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Namun dunia tetap akan mengenang sang bintang. Terakhir sebuah acara penghormatan bagi the King of Pop di gelar di Hollywood, Los Angeles, 27 Februari 2012.


Katie Price Menang Debat di Cambridge University

Posted:

Katie Price Menang Debat di Cambridge UniversityKatie Price dikenal karena mulut besarnya, namun tampaknya kali ini sikap blak-blakannya tersebut telah mendapatkan pengakuan dari kaum intelektual karena dia memenangkan perdebatan di Cambridge University.


Gerard Butler Pernah Disangka Teroris

Posted:

Gerard Butler Pernah Disangka TerorisGerard Butler pernah membuat sibuk pejabat keamanan bandara gara-gara sepatu khususnya yang dipakai saat audisi Tomb Raider.


Merle Haggard Dipulangkan dari Rumah Sakit

Posted:

Penyanyi country Merle Haggard tengah beristirahat di rumahnya di California Utara setelah dipulangkan pada Jumat lalu. Sebelumnya dia dirawat cukup lama di rumah sakit Georgia, ujar juru bicaranya, Tresa Redburn.

Emma Bunton Tidak Akan Buru-Buru Menikah

Posted:

Emma Bunton Tidak Akan Buru-Buru MenikahEmma Bunton ingin menikmati "pertunangan luar biasa"-nya selama mungkin.


Emma Bunton: Rancangan Terinspirasi Masa Kecil

Posted:

Emma Bunton: Rancangan Terinspirasi Masa KecilEmma Bunton mengungkapkan bahwa karya busana anak-anaknya terinspirasi oleh apa yang dikenakannya saat menjadi "gadis kecil."


Tamara Ecclestone Hanya Makan Kudapan Sehat

Posted:

Tamara Ecclestone Hanya Makan Kudapan SehatTamara Ecclestone makan "wortel dan batang seledri" sebagai kudapan untuk menjaga bentuk tubuh langsingnya.


David Guetta: Tur India Akan Spesial

Posted:

Produser musik dan DJ pemenang penghargaan Grammy, David Guetta, bersiap untuk mengguncang India dengan pertunjukannya pada bulan Maret. Dia yakin acara itu akan sukses besar.

Anak-Anak Desak Brad Pitt Nikahi Angelina Jolie

Posted:

Anak-Anak Desak Brad Pitt Nikahi Angelina JolieDalam wawancara dengan CBS pada Minggu pagi, nominator Academy Award, Brad Pitt, mengatakan bahwa keenam anaknya memohon agar dia segera melamar sutradara "Land of Blood and Honey, Angelina Jolie, 36, yang telah lama hidup bersamanya.


Kate Winslet Masih Percaya dengan Pernikahan

Posted:

Kate Winslet Masih Percaya dengan PernikahanKate Winslet masih mempercayai "indah"nya pernikahan.


Terlalu Sibuk, Priyanka Chopra Tidak Ikut Rayakan Kesuksesan "Agneepath"

Posted:

Film yang dibintangi aktor kawakan Hrithik Roshan, "Agneepath", mendapat sambutan hangat saat peluncurannya. Namun salah satu pemainnya, aktris Priyanka Chopra, yang berperan sebagai Kaali, tidak dapat merayakan kesuksesan film itu karena sedang sibuk melakukan syuting film lain, "Barfi!."

Spice Girls Berkumpul Kembali

Posted:

Grup vokal wanita terbesar di era 90-an akan kembali bersama!

Lady Gaga Sewa Koki Pribadi

Posted:

Lady Gaga Sewa Koki PribadiLady Gaga hanya akan memakan hidangan yang disiapkan oleh salah seorang koki Inggris.


Russell Brand "Benci Konflik Pernikahan"

Posted:

Russell Brand Russell Brand memiliki "pola pikir spiritual" yang membenci pertengkaran.


Karan Johar Bicara Tentang 'Agneepath'

Posted:

Pada awal tahun lalu kita telah melihat sukses besar film 'Agneepath' besutan Karan Johar yang mencetak rekor dalam hari pembukaannya.

Priyadarsan Diberi Gelar Padma Shri

Posted:

Dibandingkan dengan teman-temannya yang lain dalam industri perfilman, pemberian gelar Padma Shri untuk sutradara Priyadarsan dan gelar Padma Bhushan untuk aktrisShabana Azmi, aktor Dharmendra dan sutradara Mira Nair mungkin terlambat namun mereka semua senang.

No comments:

Post a Comment