Sunday, January 29, 2012

Selebritis

Selebritis


Heidi Range Dapatkan Imunitas di 'Dancing on Ice'

Posted:

Heidi Range Dapatkan Imunitas di 'Dancing on Ice'Heidi Range mendapatkan imunitas dari kemungkinan tereliminasi di 'Dancing on Ice' setelah tampil tadi malam.


Madonna Tampilkan Video Musik Terbaru di 'American Idol'

Posted:

Madonna Tampilkan Video Musik Terbaru di 'American Idol'Madonna akan menampilkan video musik barunya di 'American Idol'.


Punya Anak, Tommy Kurniawan Sulit Tidur

Posted:

Punya Anak, Tommy Kurniawan Sulit TidurTommy Kurniawan telah dikaruniai putra pertama. Tania, istrinya telah melahirkan dengan selamat pada hari Kamis , 26 Januari 2012 lalu. Rona kebahagiaan masih terpancar dari pasangan itu saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah


David Guetta akan Gelar Konser di India

Posted:

Pemenang Grammy Award sekaligus DJ dan produser musik David Guetta dipastikan akan menggelar konser pertamanya di India pada Maret dan diyakini akan dihadiri oleh banyak penggemar.

Matthew Wolfenden Tampil Cemerlang di 'DOI'

Posted:

Matthew Wolfenden Tampil Cemerlang di 'DOI'Kompetisi antara Matthew Wolfenden dan Jorgie Porter sukses besar pekan lalu ketika keduanya meraih angka 21,5 pada 'Dancing On Ice'. Kendati begitu pekan ini Matthew tetap berada di puncak setelah menang atas Jorgie dalam kompetisi malam tersebut.


Kesehatan Demi Moore Kian Membaik

Posted:

Kesehatan Demi Moore Kian MembaikDemi Moore kian membaik.


Pemakaman Etta James Bertabur Artis

Posted:

Pemakaman Etta James Bertabur ArtisDunia musik kehilangan salah satu penyanyi terbaik saat Etta James kalah bertarung dengan leukimia 20 Januari lalu. Ratusan keluarga legenda blues, rekan-rekan dan para penggemar berkumpul di gereja Los Angeles, Sabtu lalu untuk memberikan penghormatan terkahir pada musisi tersebut.


Super Girlies Tak Menyangka Jadi Girlband Terdahsyat

Posted:

Super Girlies Tak Menyangka Jadi Girlband TerdahsyatTRIBUNNEWS.COM - Usia girlband yang diawaki Laras, Kinan, Restu, Yui, Opie, Sarah, dan Mega ini baru setahun pada 14 Februari mendatang.


Nadia Vega Gatal Nyusul Naga Lyla - Feby

Posted:

Nadia Vega Gatal Nyusul Naga Lyla - Feby Kebahagiaan yang dirasakan oleh Naga Lyla dan Feby rupanya juga dirasakan oleh Nadia Vega yang saat itu juga hadir dalam resepsi pernikahan mereka. Dia pun berharap sepulang dari acara pernikahan Naga Lyla dan Feby, jodohnya juga cepat datang.


Naga Lyla - Feby Rizky: Dua Anak Cukup!

Posted:

Naga Lyla - Feby Rizky: Dua Anak Cukup! Setelah resmi mengucap janji pernikahan pada tanggal (27/12) lalu, pasangan Naga Lyla dan Feby Rizky Andhika Siregar mengungkap rencana masa depan mereka. Mereka pun menginginkan dua anak cukup.


Zaskia - Shireen Sungkar Ajak Kekasih di Album The Sister

Posted:

Zaskia - Shireen Sungkar Ajak Kekasih di Album The Sister Duo kakak adik Zaskia dan Shireen Sungkar yang tergabung dalam The Sister baru saja mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul Grown Up. Dalam album ini, pasangan mereka masing-masing pun ikut berpartisipasi dengan berduet dalam albumnya.


Jennifer Lopez dan Marc Anthony Akan Rujuk Kembali?

Posted:

Jennifer Lopez dan Marc Anthony Akan Rujuk Kembali?Jennifer Lopez dan Marc Anthony dikabarkan memperlihatkan "tanda-tanda kemungkinan rujuk kembali."


Bipasha Basu Ganti Warna Rambut Jadi Merah Gelap

Posted:

Aktris Bipasha Basu tidak pernah ganti gaya rambut selama bertahun-tahun tapi kini dia mengecat merah gelap rambutnya.

Rihanna "Nikmati Saat-Saat Liar"

Posted:

Rihanna Rihanna "agak sedikit liar" saat liburan.


Kondisi Demi Moore "Semakin Membaik"

Posted:

Kondisi Demi Moore Demi Moore "semakin membaik", menurut seorang teman.


Alexander Skarsgard: Terbang Sungguh Menyenangkan

Posted:

Alexander Skarsgard: Terbang Sungguh MenyenangkanAlexander Skarsgard mengatakan bahwa terbang dalam "True Blood" memang "kekanak-kanakan" namun "menyenangkan."


Istri Chris Hemsworth: kehamilan Sungguh Menggairahkan

Posted:

Istri Chris Hemsworth: kehamilan Sungguh MenggairahkanElsa Pataky tak sabar"nantikan kelahiran anak pertamanya bersama Chris Hemsworth.


Florence Welch Ingin Tampil Di Konser Penghormatan Amy Winehouse

Posted:

Florence Welch Ingin Tampil Di Konser Penghormatan Amy WinehouseFlorence Welch akam merasa "terhormat " untuk tampil dalam konser penghormatan Amy Winehouse.


Oprah Winfrey: Pengalaman Di India Sungguh Mengagumkan

Posted:

Ratu acara bincang-bincang, Oprah Winfrey, menggambarkan kunjungannya ke India sebagai pengalaman yang "mengagumkan."

Madonna Tampilkan Video Musik Baru Di "American Idol"

Posted:

Madonna Tampilkan Video Musik Terbaru di 'American Idol'Madonna akan menampilkan video musik terbarunya dalam tiga tahun terakhir lewat acara "American Idol."


Shilpa Shetty Kagumi "Agneepath"

Posted:

Film garapan Karan Johar, "Agneepath", bukan hanya masuk catatan rekor saat diluncurkan, aktris Shilpa Shetty juga terpukau dan menggambarkan karya itu sebagai "paisa vasool (sumber uang)."

Selebriti Berada di Texas Barat

Posted:

Selebriti Berada di Texas BaratTerletak di antara tempat bisnis yang tersisa di titik jalan raya kumuh di kota berdebu Texas Barat, berdiri sesuatu yang menjadi tujuan untuk para selebriti penyuka marijuan: penjara Hudspeth County di Texas.


Martin, Michel, Difavoritkan di Director Guild

Posted:

Martin, Michel, Difavoritkan di Director GuildAnggota tetap Directors Guild of America Awards, Martin Scorsese, dan sutradara pertama kali, Michel Hazanavicius, difavoritkan untuk mendapatkan penghargaan sutradara terbaik.


80 Bintang Bawakan Lagu-lagu Bob Dylan

Posted:

80 Bintang Bawakan Lagu-lagu Bob DylanSiapapun yang meragukan kemampuan Bob Dylan dalam bermusik, hanya cukup melihat 'Ke$ha'.


Sarah Harding Beri dukungan Kimberley Walsh

Posted:

Sarah Harding Beri dukungan Kimberley WalshAkhir-akhir ini Sarah Harding menjadi bahan hangat pembicaraan publik terkait dua kali putus tidak baik-baik, rehabilitasi yang harus dijalaninya hingga tuduhan atas kasus penyerangan.


No comments:

Post a Comment