Tuesday, January 31, 2012

Selebritis

Selebritis


Wah, Ada yang Menghalangi Pernikahan Anang dan Ashanty

Posted:

Wah, Ada yang Menghalangi Pernikahan Anang dan AshantyTRIBUNNEWS.COM - Persiapan pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah 70 persen. Namun, ada rintangan yang berusaha untuk menghadang rencana pernikahan mereka.


'The Hits' Rod Stewart Bangkitkan Romansa Nostalgia

Posted:

'The Hits' Rod Stewart Bangkitkan Romansa NostalgiaRibuan penonton bernostalgia dengan 'everlasting songs' karya Rod Stewart...


Anak Nia Daniaty Bawa Lari Berlian Senilai 700 Juta Rupiah

Posted:

Anak Nia Daniaty Bawa Lari Berlian Senilai 700 Juta RupiahAnak pertama penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania atau Oi (21) membawa lari berlian bernilai 700 juta rupiah milik Rina Rianty Huzaemah. Oleh karena itu, Rina melaporkan Oi ke kantor polisi Polres Jakarta Selatan pada tangga 19 Januari 2012 lalu dengan Pasal 372 dan 378 tentang penggelapan dan penipuan.


Ferry Maryadi-Deswita Maharani Melegalkan Pernikahan 3 Februari 2012

Posted:

Ferry Maryadi-Deswita Maharani Melegalkan Pernikahan 3 Februari 2012Ferry Maryadi dengan Deswita Maharani ternyata telah lama menikah. Namun, secara siri. Seakan tak mau terus bersembunyi, Ferry dan Deswita pun mendaftar untuk melegalkan pernikahan mereka secara negara. "Mereka Insya Allah akan nikah pada hari Jumat tanggal 3 Februari mendatang. Di rumahnya Deswita," tutur Kepala KUA Tebet


Ferry Maryadi-Deswita Maharani Sudah lama Menikah

Posted:

Ferry Maryadi-Deswita Maharani Sudah lama MenikahKali ini Deswita Maharani dan Ferry Maryadi tak bisa mengelak lagi jika diantara mereka terjalin sebuah ikatan asmara. Bahkan sudah diikat dalam sebuah pernikahan yang sakral secara siri.


Paramitha Rusady Curhat Pahit dan Manisnya Cinta

Posted:

Paramitha Rusady Curhat Pahit dan Manisnya CintaDi usia Paramitha Rusady yang sudah berkepala empat, perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 11 Agustus 1966 ini telah banyak melewati pahit manisnya kehiduapan asmara. Untuk itu bintang film yang juga penyanyi ini sengaja diundang menjadi bintang tamu acara 'Cerita Cinta' di MNCTV


Paramitha Rusady Berharap Bisa Kolaborasi Bareng Boy Band dan Girl Band

Posted:

Paramitha Rusady Berharap Bisa Kolaborasi Bareng Boy Band dan Girl BandMelihat kreatifitas yang ditampilkan para penyanyi pendatang baru, boy band dan girl band membuat artis senior Paramitha Rusady kagum. Sebagai musisi senior yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia musik, perempuan yang akrab disapa Mitha ini akan senang hati jika memiliki kesempatan untuk bisa berkolaborasi bareng boy band dan girl band yang kini tengah menjadi idola kaum muda.


Gading Marten Sering Diingatkan Ade Namnung

Posted:

Gading Marten Sering Diingatkan Ade NamnungSemasa hidupnya, Ade Namnung memang sosok pigur yang penyayang. Di balik canda tawanya, pria yang selalu tampil ngocol itu juga selalu memberikan nasihat positif terhadap rekan-rekannya. Sebagai sahabat dekat, Gading Marten mengaku sering diingatkan Namnung untuk selalu menjaga pola hidup sehat.


Ayah Ahmad Dhani Meninggal Dunia

Posted:

Ayah Ahmad Dhani Meninggal DuniaAyah dari musisi Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf (78), meninggal dunia, Rabu 1 Februari 2011 sekitar pukul 00.50 WIB. Kabar itu tersiar lewat BBM (Black Berry Messanger). "Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah tadi malam Bpk. Eddy Abdul Manaf, ayahanda dari Ahmad Dhani Prasetyo, semoga arwah beliau mendapat tempat yg layak disisi Allah SWT.amin YRA," tulis sahabat Ahmad Dhani


David Beckham Suka Pakaian Dalam

Posted:

David Beckham Suka Pakaian DalamDavid Beckham amat menyukai pakaian dalam.


Denzel Washington: Peran Jahat Lebih Menyenangkan

Posted:

Denzel Washington: Peran Jahat Lebih MenyenangkanMenurut Denzel Washington "peran jahat lebih menyenangkan."


David Hasselhoff Bertunangan?

Posted:

David Hasselhoff Bertunangan?Beredar rumor pertunangan David Hasselhoff.


Victoria Beckham Rutin Berolah Raga

Posted:

Victoria Beckham Rutin Berolah RagaTubuh langsing Victoria Beckham adalah hasil kerja keras "6 hari dalam seminggu."


Kim Kardashian Mencat Rambut

Posted:

Kim Kardashian Mencat RambutKim Kardashian tak sabar memamerkan warna rambut barunya di sesi karpet merah acara apapun, dia mengumumkan via Twitter.


Russell Brand "Berhubungan Dengan Zooey Deschanel"

Posted:

Russell Brand Russell Brand dikabarkan telah berhubungan dengan "si lucu dan imut", Zooey Deschanel.


Sienna Miller Hamil

Posted:

Sienna Miller HamilWalaupun belum ada pernyataan resmi dari Sienna Miller tentang kehamilannya bersama sang kekasih, Tom Sturridge, kakak sekaligus rekan kerjanya dalam "Twenty8Twelve", Savannah Miller, telah mengkonfirmasikan kepada Vogue bahwa adik perempuannya itu tengah menantikan kelahiran bayi pertamanya dengan Tom.


Ade Namnung - Gary Iskak Merintis Dari Bawah

Posted:

Ade Namnung - Gary Iskak Merintis Dari Bawah Pasangan selebriti Gary Iskak dan Richa Novischa terlihat turut melayat di kediaman almarhum sahabat mereka, Ade Namnung. Pasangan ini pun mengaku shock dengan kepergian komedian bertubuh besar tersebut yang tiba-tiba.


Chord Overstreet Dan Emma Roberts Berpisah

Posted:

Chord Overstreet Dan Emma Roberts BerpisahHubungan Chord Overstreet dan Emma Roberts telah berakhir.


Adele Siap Bernyanyi Kembali Di Grammy!

Posted:

Adele Siap Bernyanyi Kembali Di Grammy!Setelah menjalani operasi pita suara pada November tahun lalu, Adele akan kembali tampil di atas panggung pada acara penghargaan Grammy, 12 Februari.


Ashley Greene Inginkan Pria Bermotivasi

Posted:

Ashley Greene Inginkan Pria BermotivasiAshley Greene mencari pria yang memiliki "motivasi."


'The Dirty Picture' Paling Banyak Dibajak

Posted:

Tim 'The Dirty Picture' meluncurkan DVD film tersebut, Senin, setelah dua bulan dirilis. Produser Ekta Kapoor mengatakan bahwa film tersebut merupakan film yang "paling banyak dibajak dalam sejarah film India".

Terjatuh, Miley Cyrus Cedera Tulang Ekor

Posted:

Terjatuh, Miley Cyrus Cedera Tulang Ekor Ini bukan pertama kalinya Miley Cyrus mengalami cedera cukup parah. Sebelumnya ia juga sempat mengalami patah tulang saat terjatuh namun kali ini berbeda. Kabarnya Miley Cyrus sedang berlatih senam saat ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Akibatnya, tulang ekor Miley mengalami keretakan.


'FOOTNOTE', Penghargaan Yang Jadi Rebutan

Posted:

'FOOTNOTE', Penghargaan Yang Jadi Rebutan Bisa mengikuti jejak seorang ayah pasti adalah sebuah kebanggaan tersendiri buat seorang anak. Sebaliknya, bisa mewariskan ilmu pada anak juga tak kalah membanggakan. Yang jadi masalah adalah saat prestasi sang anak jauh melampaui sang ayah. Saat sang ayah mulai dilupakan, sang anak justru malah dipuja-puja.


Pesan Terakhir Ade Namnung Untuk Kiki Amalia

Posted:

Pesan Terakhir Ade Namnung Untuk Kiki Amalia Kepergian komedian Ade Namnung untuk selamanya mengagetkan sejumlah sahabat. Begitu juga artis Kiki Amalia, di mana menurutnya Ade sempat memberi pesan terakhir kepadanya.


Ayahanda Ahmad Dhani Meninggal Dunia

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - Ayahanda musisi Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf (78), dikabarkan meningal dunia, Rabu 1 Februari 2011 pukul 00.50 WIB.

No comments:

Post a Comment