Friday, January 27, 2012

Selebritis

Selebritis


Usai Minum Obat Demi Moore Kejang- Kejang

Posted:

Usai Minum Obat Demi Moore Kejang- KejangTRIBUNNEWS.COM - Demi Moore mengalami kejang-kejang seusai meminum obat yang tidak dikenalnya, hal


Pacar Kylie Minogue Paling Pengertian

Posted:

Pacar Kylie Minogue Paling PengertianKylie Minogue sangat puas memiliki hubungan dengan Andres Velencoso, karena pria itu sangat pengertian


'JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND', Pulau Itu Ternyata Ada

Posted:

'JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND', Pulau Itu Ternyata Ada Sean Anderson (Josh Hutcherson) yakin kalau kakeknya masih hidup dan kini membutuhkan pertolongan. Tak ada orang yang percaya namun itu tak melunturkan tekad Sean untuk datang memberikan pertolongan. Mau tak mau ayah tiri Sean harus ikut untuk memastikan Sean selamat.


Kuliah Pertama, Norman Kamaru Adaptasi Lingkungan

Posted:

Kuliah Pertama, Norman Kamaru Adaptasi Lingkungan Cita-cita meneruskan pendidikan sudah di depan mata Norman Kamaru. Hal ini karena Universitas Bung Karno memberikan beasiswa kepada bekas anggota Brimob tersebut. Jurusan hukum pun menjadi pilihannya.


Maudy Koesnaedi Hati-Hati Pilih Produk Kecantikan

Posted:

Maudy Koesnaedi Hati-Hati Pilih Produk Kecantikan Artis cantik Maudy Koesnadi adalah sosok yang berhati-hati dalam memilih produk kecantikan untuk merawat tubuhnya. Karenanya ia mengaku tidak pernah menjadi korban promo produk perawatan kecantikan.


Lindsay Sloane Lahirkan Bayi Perempuan

Posted:

Lindsay Sloane Lahirkan Bayi PerempuanLindsay Sloane lahirkan bayi perempuan.


KayLee DeFer Batalkan Pertunangan

Posted:

KayLee DeFer Batalkan PertunanganBintang "Gossip Girl", KayLee DeFer, telah membatalkan pertunangan dengan kekasihnya yang perancang perhiasan, Mike Pereira, dilaporkan Us Weekly.


James Franco Perankan Hugh Hefner

Posted:

James Franco terlihat di Glendale, California, lokasi syuting "Lovelace" pada Kamis lalu. Aktor tampan 33 tahun bertransformasi demi perannya dalam film tersebut, Hugh Hefner - versi muda dari pimpinan Palyboy yang saat ini berusia 85 tahun itu.

Shahid Kapoor "Suka Dimanfaatkan"

Posted:

Shahid Kapoor Pujaan hati Bollywood, Shahid Kapoor, membuat berita heboh setelah putus dengan kekasihnya, Kareena Kapoor, dan dihubungkan dengan beberapa wanita cantik, seperti Vidya Balan, Priyanka Chopra dan Anushka Sharma.


David Beckham Jual Rolls-Royce di eBay

Posted:

David Beckham Jual Rolls-Royce di eBayDavid Beckham menjual Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe yang telah dimodifikasi di eBay.


Sean Penn Hentikan Pria Mabuk

Posted:

Sean Penn Hentikan Pria MabukSean Penn menyelamatkan seorang pelayan bar dari cacian pelanggan yang mabuk pada Rabu pekan ini.


Seal Dan Heidi Klum Jelaskan Perpisahan Kepada Anak

Posted:

Seal Dan Heidi Klum Jelaskan Perpisahan Kepada AnakKepada anak anaknya, Seal jujur meski "tidak akan terlalu mendetil" saat menjelaskan perpisahannya dengan sang istri, Heidi Klum.


Chris Hemsworth Pandai Curi Hati Anak

Posted:

Chris Hemsworth Pandai Curi Hati AnakChris Hemsworth "memukau" di sekitar anak-anak, kata istrinya, Elsa Pataky.


Blake Lively Pilih Makan Daripada Berlatih Kebugaran

Posted:

Blake Lively Pilih Makan Daripada Berlatih KebugaranBlake Lively merasa "beruntung memiliki metabolisme yang baik."


Colin Firth Adalah Pendongeng Hebat

Posted:

Colin Firth Adalah Pendongeng HebatColin Firth menceritakan dongeng dengan "brilian", dikatakan oleh istrinya, Livia.


Catherine Zeta-Jones Bantah Rumor Kehamilan

Posted:

Catherine Zeta-Jones Bantah Rumor KehamilanPerwakilan dari Catherine Zeta-Jones membantah laporan di Amerika yang menyebutkan sang aktris tengah hamil anak ketiga.


Elizabeth Olsen Tidak Mengerti Fashion

Posted:

Elizabeth Olsen Tidak Mengerti FashionElizabeth Olsen tidak terlalu "mahir" dalam hal " karya perancang."


Celine Dion Bicara tentang Album-Album Barunya

Posted:

Celine Dion Bicara tentang Album-Album BarunyaCeline Dion "sangat besemangat" tentang album-album barunya yang akan segera keluar. Bintang asal Kanada telah itu mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan album berbahasa Perancis dan Inggris pada tahun ini.


Prateik Anggap Big-B Tak Tergantikan

Posted:

Setiap remake dari semua film Amitabh Bachchan tidak bisa mengubah merek "Bachchan', ucap aktor Prateik, yang percaya mega bintang itu tak tergantikan.

Bintang Besar Bukan Jaminan!

Posted:

Sutradara Nagesh Kukunoor tidak yakin jika menggunakan bintang besar bisa membuat filmnya menjadi box office yang sukses.

Nicole Scherzinger "Terlihat Bersama Kekasih Baru"

Posted:

Nicole Scherzinger Nicole Scherzinger terlihat sedang dekat dengan seorang pria misterius.


Keira Knightley: Akting Bukanlah Terapi

Posted:

Keira Knightley: Akting Bukanlah TerapiKeira Knightley bersikukuh bahwa akting bukanlah "terapi."


Harry Styles Putuskan Caroline Flack

Posted:

Harry Styles Putuskan Caroline FlackHarry Styles meninggalkan Caroline Flack.


Elizabeth Olsen Dibingungkan Oleh Paparazzi

Posted:

Elizabeth Olsen Dibingungkan Oleh PaparazziElizabeth Olsen "sangat bingung" dengan "orang asing berkamera" yang mendoakannya mendapatkan penerbangan menyenangkan ketika dia meninggalkan flat-nya di New York.


Norman Kamaru: Main Teater Dibikin Santai

Posted:

Norman Kamaru: Main Teater Dibikin Santai Walau ditunjuk memainkan tokoh seorang ajudan Presiden Soekarno dalam gelaran Dharma Gita Maha Guru pada Juni mendatang, tak banyak yang disiapkan Norman Kamaru. Bahkan menurutnya persiapan teater tersebut bakal dibuatnya santai.


No comments:

Post a Comment