Monday, January 30, 2012

Selebritis

Selebritis


Konser Mini Java Jive untuk 90.4 Cosmopolitan FM

Posted:

Konser Mini Java Jive untuk 90.4 Cosmopolitan FMJava Jive menggelar mini concert bernuansa akustik di perayaan ulang tahun 90.4 Cosmopolitan FM yang ke-10


Drumer GIGI Bikin Album Baru Bersama Ligro Band

Posted:

Drumer GIGI Bikin Album Baru Bersama Ligro BandTRIBUNNEWS.COM - Beberapa tahun belakangan ini Gusti Hendy dikenal sebagai drumer GIGI. Namun ternyata Hendy punya grup musik lain bernama Ligro.


Angelina Jolie Tunjukkan Tatonya di SAG Awards

Posted:

Angelina Jolie Tunjukkan Tatonya di SAG AwardsAktris berumur 36 tahun, Angelina Jolie, memakai gaun Jenny Packham yang memperlihatkan beberapa tato miliknya di perhelatan tahunan Screen Actor Guild Awards ke-18 hari Minggu lalu di Los Angeles. Angelina memakai aksesoris rancangan House of Lavande, gelang Platt Boutique, sepatu Gucci dan tas Louis Vuitton.


Petikan Gitar Satu Jari Doddy Hernanto Memukau

Posted:

Petikan Gitar Satu Jari Doddy Hernanto MemukauTRIBUNNEWS.COM - Teknik bermain gitar dengan satu jari belakangan kian menarik disimak pelajar.


Lady Gaga Pastikan Gelar Konser di Indonesia!

Posted:

Lady Gaga Pastikan Gelar Konser di Indonesia! Setelah publik musik Indonesia dipuaskan dengan konser sang fenomenal, Katy Perry, kini giliran sang fenomenal lain menyatakan siap untuk konser di Indonesia, Lady Gaga. Selain menggelar turnya di Amerika Serikat, Britania Raya, Kanada, Australia, Brazil, Taiwan, Singapura, dan India, Lady Gaga dipastikan akan menggelar konser di Indonesia.


'CHRONICLE', Kalau Saja Punya Kekuatan Super

Posted:

'CHRONICLE', Kalau Saja Punya Kekuatan Super Hidup memang tak pernah menyenangkan buat Andrew Detmer (Dane DeHaan). Masalah keluarga yang dihadapi remaja ini membuatnya merasa terasing dari lingkungannya. Saat tiba-tiba saja ia menemukan keajaiban, saat itu juga Andrew berambisi membuat hidupnya jadi lebih baik. Celakanya yang dihadapi Andrew justru adalah kekacauan.


Clift Sangra: Suzanna Belajar Dari Bisikan Gaib

Posted:

Clift Sangra: Suzanna Belajar Dari Bisikan Gaib Sosok Suzanna Martha Frederika Van Osch atau Suzanna yang begitu begitu mistis, lekat dikenal sebagai ratu horor Indonesia. Suzanna yang lahir di Bogor, 14 Oktober 1942 silam, meninggal pada tanggal 15 Oktober 2008, di usianya yang ke-66 tahun, di Magelang.


Manohara Odelia Pinot Sedang Jomblo

Posted:

Manohara Odelia Pinot Sedang Jomblo Artis Manohara Odelia Pinot terlihat hadir di pernikahan Naga Lyla dengan Feby Rizky Siregar. Menurut Manohara ia dan keluarga cukup dekat dengan keluarga Feby sehingga sudah seperti saudara sendiri.


Beyonce - Jay Z Jadi Mata Kuliah

Posted:

Beyonce - Jay Z Jadi Mata Kuliah Anda mungkin tak mengira kalau perjalanan karier Beyonce bakal jadi mata kuliah khusus yang diajarkan di universitas tapi itulah kenyataannya. Mata kuliah khusus ini diberi nama Politicising Beyonce dan merupakan bagian dari kurikulum Women's and Gender Studies. Bukan hanya Beyonce, Jay Z, sang suami pun jadi mata kuliah tersendiri.


Proses Cerai, Nova Eliza Happy-Happy Saja!

Posted:

Proses Cerai, Nova Eliza Happy-Happy Saja! Saat ini rumah tangga artis Nova Eliza tengah di ambang badai, di mana dirinya menggugat cerai sang suami, Mirwan Susanto, dan baru saja menjalani sidang perdana pada tanggal 26 Januari lalu. Meski demikian, menurut Nova cukup bahagia dalam menghadapi perceraian tersebut.


Hubungan Tania Dengan Ibunda Membaik?

Posted:

Hubungan Tania Dengan Ibunda Membaik? Pernikahan Tommy Kurniawan dengan sang istri Fatimah Tania Nadira sempat tidak direstui oleh keluarga besar Tania. Namun demikian, pasangan yang menikah diam-diam tanpa kehadiran pihak orang tua Tania ini mengatakan hubungan mereka sudah membaik.


9 Ritual Yang Harus Dijalani Julia Perez

Posted:

9 Ritual Yang Harus Dijalani Julia Perez Dengan harapan agar ratu horor Suzanna memiliki pengganti, berbagai ritual dijalani oleh Julia Perez. Menurut Clift Sangra yang juga mantan suami Suzanna, ritual tersebut merupakan amanah istrinya sebelum meninggal.


Reese Witherspoon: Robert Pattinson Keren

Posted:

Reese Witherspoon: Robert Pattinson KerenRobert Pattinson adalah "pria yang sangat keren", menurut Reese Witherspoon.


Angelina Jolie: Anak Adalah Hal Utama

Posted:

Angelina Jolie: Anak Adalah Hal UtamaAngelina Jolie "merasa amat beruntung" menjadi seorang ibu.


Heidi Klum Muncul Bersama Anak-Anak

Posted:

Heidi Klum Muncul Bersama Anak-AnakKewajiban Heidi Klum sebagai ibu tidak pernah berhenti - apapun yang terjadi antara hubungannya dengan Seal.


Amanda Seyfried "Goda James Franco"

Posted:

Amanda Seyfried Amanda Seyfried dan James Franco terlihat menggoda satu sama lain di lokasi syuting film baru mereka.


Jennifer Lopez Belum Yakin Untuk Menikah Kembali

Posted:

Jennifer Lopez Belum Yakin Untuk Menikah KembaliJennifer Lopez belum akan menyewa perancang pernikahan dalam waktu dekat ini.


Taylor Swift Idolakan Paul McCartney

Posted:

Taylor Swift Idolakan Paul McCartneyTaylor Swift sangat terinspirasi oleh musik Sir Paul McCartney.


Demi Lovato: Akting Ternyata Menyeramkan

Posted:

Demi Lovato: Akting Ternyata MenyeramkanDemi Lovato lebih berkonsentrasi dengan karir bernyanyinya karena berada di depan kamera membuatnya "gugup."


Emma Watson: Gayaku Membosankan

Posted:

Emma Watson: Gayaku MembosankanEmma Watson merasa selera fashionnya "membosankan."


Kelly Osbourne "Si Singa Betina"

Posted:

Kelly Osbourne Kelly Osbourne adalah "singa betina", kata ibunya, Sharon.


Rahul Bose Senang Perankan Karakter Jahat

Posted:

Rahul Bose terakhir kali main sebagai sosok jaht di 'Thakshak' pada tahun 199 dan setelah 13 tahun dia akan bermain sebagai karakter yang negatif dalam film 'Vishwaroopam' besutan Kamal Haasan. Aktor tersebut senang akan proyek tersebut.

Rumah Kim Kardashian Didatangi Pria Tak Dikenal

Posted:

Rumah Kim Kardashian Didatangi Pria Tak DikenalSejumlah polisi dipanggil ke rumah Kim Kardashian, di California, pada Sabtu malam setelah ada orang asing yang datang dengan membawa koper dan mengatakan kepada sekurit bahwa ia tinggal bersama sosialita tersebut.


Brad Pitt Mati-Matian Belajar Bahasa Perancis

Posted:

Brad Pitt Mati-Matian Belajar Bahasa Perancis Brad Pitt mengaku tak pernah mendapat dorongan untuk belajar bahasa lain selain bahasa Inggris saat ia masih kecil dulu. Kini saat, semua anggota keluarganya mulai mahir berbahasa Perancis, Pitt merasa terasing karena sampai saat ini ia sama sekali tak bisa berbicara menggunakan bahasa Perancis.


Armie Hammer Terlihat Tampan di Pas Foto

Posted:

Armie Hammer Terlihat Tampan di Pas FotoArmie Hammer, bintang 'J. Edgar' baru-baru ini melakukan hal yang hampir tidak pernah bisa terjadi - terlihat tampan memesona dalam pas foto.


No comments:

Post a Comment