Tuesday, January 31, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Hengkang dari Lazio, Cisse Merapat ke QPR

Posted: 31 Jan 2012 08:45 AM PST

Queens Park Rangers (QPR) resmi mendapatkan Djibril Cisse dari Lazio lewat kontrak yang nominalnya dirahasiakan. Kedatangan Cisse disambut baik oleh pelatih QPR, Mark Hughes, yang sangat menilai tinggi bakat Cisse sebagai seorang penyerang.

Agen: Inter Setuju Lepas Motta ke PSG

Posted: 31 Jan 2012 08:23 AM PST

Keinginan Thiago Motta untuk bergabung ke Paris Saint Germain (PSG) akhirnya terwujud. Klubnya, Inter Milan dikabarkan setuju melepas Motta ke Paris.

Corluka Merantau ke Bundesliga

Posted: 31 Jan 2012 08:11 AM PST

Sulit mendapatkan kepercayaan Harry Redknapp untuk membela Tottenham Hotspur, menjadi alasan bagi Vedran Corluka keluar dari White Hart Lane. Meski hanya berstatus pinjaman, setidaknya Corluka akan punya jam terbang lebih banyak.

Tinggalkan Inter, Muntari Gabung Milan

Posted: 31 Jan 2012 08:07 AM PST

AC Milan resmi mendatangkan gelandang Sulley Muntari dengan status pinjaman dari rival sekota, Inter Milan. Muntari akan bergabung dengan Milan hingga akhir musim ini.

Juve Lepas Iaquinta & Pazienza

Posted: 31 Jan 2012 08:05 AM PST

Juventus melakukan pergerakan massif di hari terakhir penutupan bursa transfer Januari. Namun, pergerakan yang dilakukan manajemen I Bianconeri bukan membeli pemain, akan tetapi melepas pemainnya.

Resmi, Inter Rekrut Bintang Porto

Posted: 31 Jan 2012 07:32 AM PST

Inter Milan melakukan gebrakan beberapa jam jelang penutupan bursa transfer Januari. Klub berjuluk La Beneamata ini baru saja mendapatkan tanda tangan bintang FC Porto. Siapa dia?

City Iri Pada Arsenal

Posted: 31 Jan 2012 07:22 AM PST

Meski Arsenal menjauh dari jalur juara, setidaknya belum tertutup kemungkinan Arsenal bisa menyalip rival-rivalnya di posisi teratas. Bahkan Arsenal bisa berbangga diri karena nasibnya masih lebih baik dari Manchester City yang berlimpah uang.

Milan Gebet Youngster Chelsea

Posted: 31 Jan 2012 06:03 AM PST

AC Milan kembali menambah personel anyar, di penghujung bursa transfer Januari kali ini. Di hari terakhir ini, Milan menggaet bomber muda Chelsea, Philipp Prosenik.

Chelsea Comot Pilar Genk (Lagi)

Posted: 31 Jan 2012 05:09 AM PST

Untuk ketiga kalinya, Chelsea mendatangkan pemain Liga Belgia dari klub Racing Genk. Chelsea merampungkan kesepakatan untuk mengubah status Kevin De Bruyne menjadi milik Chelsea, sebelu, bursa transfer ditutup, tengah malam nanti.

Inter Puji Kemegahan GBK

Posted: 31 Jan 2012 04:09 AM PST

Salah satu tujuan kedatangan para petinggi Inter Milan ke Jakarta pekan ini adalah untuk menginspeksi kesiapan Gelora Bung Karno (GBK). Setelah melakukan pengecekan langsung pada Senin (30/1/2012) kemarin, mereka mengaku puas dengan kondisi stadion kebanggaan Indonesia itu bahkan memuji kemegahan GBK.

Masa Depan Nainggolan di Tangan Supremo Cagliari

Posted: 31 Jan 2012 04:07 AM PST

Meski Cagliari sudah menyatakan ketidaktertarikannya untuk menjual Radja Nainggolan ke Juve, tapi spekulasinya masih terus berjalan. Soal ini, sang agen tak berani ikut terjun ke media dan menyerahkan urusan Nainggolan kepada klub.

Inter Ingin Punya Stadion Sendiri

Posted: 31 Jan 2012 03:51 AM PST

Keberhasilan Juventus membangun Stadion Juventus Arena menginspirasi klub-klub besar Italia lain untuk meniru langkah serupa. Inter Milan pun sudah punya rencana untuk membangun stadion baru.

Ahn Jung-Hwan Emosional

Posted: 31 Jan 2012 03:06 AM PST

Jika Korea Utara punya pahlawan rumput hijau yang kesohor, Pak Doo-Ik, Korea Selatan punya Ahn Jung Hwan. Bintang Korsel di Piala Dunia 2002 itu pun telah pensiun hari ini, dan tak pelak, pernyataan emosional pun terlontar secara spontan.

Ini Alasan Drogba cs Tak Main Atraktif

Posted: 31 Jan 2012 02:17 AM PST

Tampil di Piala Afrika sebagai kandidat juara, membuat Pantai Gading menjadi sorotan publik Afrika dan dunia. Tapi kritik mulai berdatangan sejak Didier Drogba dkk tampil di partai kedua Grup B.

Nazionale Allenatore Berbicara Scudetto

Posted: 31 Jan 2012 01:44 AM PST

Persaingan Scudetto yang nampaknya hanya menyisakan dua tim yang masih bersaing, Juventus dan AC Milan, terus menjadi pembicaraan publik Italia. Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli pun tergelitik untuk menyuarakan opini pribadinya.

Jakarta, Basis Interisti Terbanyak di Indonesia

Posted: 31 Jan 2012 01:41 AM PST

Sebelum mengunjungi Indonesia, Inter Milan tentu terlebih dulu melakukan riset untuk menilai apakah Tanah Air memiliki jumlah pendukung Nerazzurri atau Interisti yang banyak atau tidak. Setelak dilakukan cek dan ricek ternyata memang banyak Interisti di Indonesia.

Timnas U-17 Langsung Dievaluasi

Posted: 31 Jan 2012 12:47 AM PST

Tim nasional (timnas) U-17 Indonesia yang jadi jawara HKFA International Youth Football Invitation Tournament, akhirnya tiba di Tanah Air.

Maxi Curhat Soal Antre ke Milan

Posted: 31 Jan 2012 12:47 AM PST

Belakangan, usai mengutarakan kebahagiaannya bisa membela tim sebesar AC Milan, Maxi pun tak lupa menceritakan bagaimana penantiannya hingga bisa tiba di San Siro. Maxi sempat harus menunggu kabar transfer Tévez, untuk bisa ke Milan.

Morimoto Selangkah Lagi ke Chievo

Posted: 31 Jan 2012 12:44 AM PST

Pemain Timnas Jepang yang sekarang membela Novara, Takayuki Morimoto bakal bersiap untuk dipinjamkan ke Chievo Verona.

No comments:

Post a Comment