Monday, June 3, 2013

Selebritis

Selebritis


Fast and Furious 6 Masih Merajai Box Office

Posted: 03 Jun 2013 06:37 PM PDT

Fast and Furious 6 Masih Merajai Box OfficeTRIBUNNEWS.COM - Film drama aksi yang menampilkan sekuel uber-uberan mobil, 'Fast & Furious 6' menduduki tangga teratas box office Amerika Serikat dan Kanada


Gemma Arterton, Cewek James Bond Pengagum Justin Timberlake

Posted: 03 Jun 2013 06:32 PM PDT

Gemma Arterton, Cewek James Bond Pengagum Justin TimberlakeTRIBUNNEWS.COM - Gemma Arterton diam-diam sangat mengagumi sosok si ganteng Justin Timberlake.


14 Tahun Jadi Presenter Bola, Terry Putri Nggak Pernah Bosan

Posted: 03 Jun 2013 06:06 PM PDT

14 Tahun Jadi Presenter Bola, Terry Putri Nggak Pernah BosanTRIBUNNEWS.COM - 14 tahun menggeluti dunia presenter bola, Terry Putri tak pernah bosan. "Sudah mendarah daging!" katanya.


FOTO: Sefti Sanustika: Balik Jadi Pedangdut Setelah Suami Jadi Tersangka

Posted: 03 Jun 2013 05:54 PM PDT

FOTO: Sefti Sanustika: Balik Jadi Pedangdut Setelah Suami Jadi TersangkaTRIBUNNEWS.COM - Inilah foto-foto terbaru gaya hijab modis Sefti Sanustika. Setelah suami jadi tersangka, balik ke dangdutan.


Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa Indonesia

Posted: 03 Jun 2013 05:51 PM PDT

Konser di Singapura, Vidi Aldiano Bawa Nuansa IndonesiaKAPANLAGI.COM - Vidi Aldiano juga sengaja persiapkan baju yang bernuansa Indonesia banget untuk manggung di Singapura.


Bawakan Lagu Populer, Candil Banyak Menghafal

Posted: 03 Jun 2013 05:41 PM PDT

Bawakan Lagu Populer, Candil Banyak MenghafalKAPANLAGI.COM - Membawakan lagu populer yang dipadukan dengan musik etnik, Candil yakin banyak pemuda yang akan tertarik.


Gagal Latihan Bareng, Vidi Aldiano Gaet Sherina KW2

Posted: 03 Jun 2013 05:21 PM PDT

Gagal Latihan Bareng, Vidi Aldiano Gaet Sherina KW2KAPANLAGI.COM - Karena Sherina Munaf tak hadir saat latihan, Vidi Aldiano dapuk salah seorang backing vokal untuk jadi pengganti Sherina sementara.


Candil Siap Kolaborasi Tradisional Dengan Viky Sianipar

Posted: 03 Jun 2013 05:01 PM PDT

Candil Siap Kolaborasi Tradisional Dengan Viky SianiparKAPANLAGI.COM - Suara nge-rock abis milik Candil bakal dikombinasikan dengan musik etnik arahan Vicky Sianipar.


Coboy Junior Targetkan Satu Juta Penonton

Posted: 03 Jun 2013 04:59 PM PDT

Coboy Junior Targetkan Satu Juta PenontonKAPANLAGI.COM - Seluruh personil Coboy Junior, Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi punya target besar untuk film perdana mereka yang berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE.


Adjie Pangestu Harap Bella Shofie Jadi Jodohnya

Posted: 03 Jun 2013 04:21 PM PDT

Adjie Pangestu Harap Bella Shofie Jadi JodohnyaKAPANLAGI.COM - Tampaknya Bella Shofie akan menjadi pelabuhan cinta terakhir Adjie Pangestu.


Shireen Sungkar Belajar Jujur Soal 'Virginitas' di Film HONEYMOON

Posted: 03 Jun 2013 03:31 PM PDT

Shireen Sungkar Belajar Jujur Soal 'Virginitas' di Film HONEYMOONKAPANLAGI.COM - Akting sebagai istri merupakan pelajaran berharga sebelum gadis berumur 21 tahun menikah dengan kekasihnya, Teuku Wisnu.


Jenguk Jupe, Ussy Sulistyowati Pertama Kali Masuk Rutan

Posted: 03 Jun 2013 02:01 PM PDT

Jenguk Jupe, Ussy Sulistyowati Pertama Kali Masuk RutanKAPANLAGI.COM - Ussy Sulistyowati mengaku kunjungannya ke Rutan Pondok Bambu adaalh untuk menjenght sahabatnya, Julia Perez.


Film Tentang NOAH, Ariel Tak Tunjukkan Akting

Posted: 03 Jun 2013 10:44 AM PDT

Film Tentang NOAH, Ariel Tak Tunjukkan AktingKAPANLAGI.COM - Dalam film yang bercerita tentang kisah perjalanan NOAH, Ariel dkk hanya dituntut untuk tampil sewajar mungkin.


Film 'NOAH' Tak Singgung Soal Video Pribadi Ariel

Posted: 03 Jun 2013 10:14 AM PDT

Film 'NOAH' Tak Singgung Soal Video Pribadi ArielKAPANLAGI.COM - Menurut Ariel, film NOAH ini akan mengangkat sisi musikalitas dirinya dan kawan-kawan, tak ada kisah asmara.


Arya Wiguna Terkena Guna-Guna Eyang Subur?

Posted: 03 Jun 2013 09:51 AM PDT

Arya Wiguna Terkena Guna-Guna Eyang Subur?KAPANLAGI.COM - Adi Bing Slamet mengaku melihat tingkah laku Arya Wiguna belakangan ini sudah mulai aneh.


Vicky Sianipar: "Musik Tradisional Lebih Gampang Diterima di Internasional Ketimbang di Indonesia"

Posted: 03 Jun 2013 08:21 AM PDT

Vicky Sianipar: "Musik Tradisional Lebih Gampang Diterima di Internasional Ketimbang di Indonesia"Jakarta, C&R Digital - Musisi etnik modern, Vicky Sianipar hingga kini  memang sangat aktif dalam melestarikan musik tradisional Indonesia melalui karya-karyanya yang kental dengan nuansa lokal. Lewat keahliannya meramu musik tradisional, beberapa karya etnik modernnya sudah dibawa ke kancah internasional.


Jupe Ingin Kawin Setelah Bebas Dari Penjara

Posted: 03 Jun 2013 07:26 AM PDT

Jupe Ingin Kawin Setelah Bebas Dari PenjaraJakarta, C&R Digital - Tinggal hitungan hari, Julia Perez (Jupe) akan dibebaskan dari masa penahanannya di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur. Meski masih sebulan lagi menghuni jeruji besi, tapi dirinya sudah punya rencana untuk masa depannya nanti.


Melanie Ricardo: Jupe Makin Montok

Posted: 03 Jun 2013 07:21 AM PDT

Melanie Ricardo: Jupe Makin MontokKAPANLAGI.COM - Jupe makin montok, hal itu diungkapkan oleh 4 orang temannya yang baru saja pulang menjenguk bintang seksi itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.


Rhoma Irama Nonton Bareng Film Sang Kyai

Posted: 03 Jun 2013 07:20 AM PDT

Rhoma Irama Nonton Bareng Film Sang KyaiJakarta, C&R Digital - Pedangdut legendaris Rhoma Irama, ikut menyaksikan Gala Premier film Sang Kyai pada Senin, (3/6) malam di Plaza Senayan, Jakarta. Dia pun berharap film ini bisa menjadi pemersatu dua organisasi Islam terbesar di Indonesia, terlebih film ini mengangkat tokoh dari NU.


Ariel Tidak Perlu Kerja Keras Akting di Film NOAH

Posted: 03 Jun 2013 07:19 AM PDT

Ariel Tidak Perlu Kerja Keras Akting di Film NOAHTRIBUNNEWS.COM - Akting bagi Ariel, vokalis NOAH bukan hal yang asing lagi.


Gara-Gara Gosip Dengan Charly, Terry Putri Takut Cari Pasangan

Posted: 03 Jun 2013 07:11 AM PDT

Gara-Gara Gosip Dengan Charly, Terry Putri Takut Cari PasanganKAPANLAGI.COM - Kabar kedekatan dengan Charly Van Houten atau Charly Setia ternyata membuat Terry Putri takut untuk kembali membina hubungan rumah tangga.


Vicky Sianipar Siapkan Kolaborasi Musik Yang Asyik di Asyiiik Fest

Posted: 03 Jun 2013 06:51 AM PDT

Vicky Sianipar Siapkan Kolaborasi Musik Yang Asyik di Asyiiik FestJakarta, C&R Digital - Musisi etnik modern, Vicky Sianipar bersama kelompok musiknya didaulat untuk menjadi musik director dalam gelaran budaya yang menggabungkan unsur modern dan tradisional bertajuk Asyiiik Fest. Dalam gelaran tersebut, Vicky akan memberikan sesuatu yang berbeda.


Venna Melinda Masuk Apartemen Ivan Fadilla Tanpa Izin?

Posted: 03 Jun 2013 06:51 AM PDT

Venna Melinda Masuk Apartemen Ivan Fadilla Tanpa Izin?KAPANLAGI.COM - Hingga saat ini, Ivan Fadilla mengaku bingung. Pasalnya keamanan yang menjaga apartemen yang ditinggalinya, mengizinkan Venna Melinda masuk.


Sampai Singapura, Personil Band Gamma 1 Ingin Sujud Syukur

Posted: 03 Jun 2013 06:41 AM PDT

Sampai Singapura, Personil Band Gamma 1 Ingin Sujud SyukurJakarta, C&R Digital - Grup musik Gamma 1 yang bernaung dalam perusahaan rekaman PT. Trinity Optima akan  manggung dalam konser bertajuk Konser Mega Bintang-Trinity All Stars di Compass Ballroom-Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura, 8 Juni nanti.


Ardina Rasti : Jika Lima Bulan, Hukuman Eza Lebih Ringan Dari Pencuri Ketimun

Posted: 03 Jun 2013 06:41 AM PDT

Ardina Rasti : Jika Lima Bulan, Hukuman Eza Lebih Ringan Dari Pencuri KetimunKAPANLAGI.COM - Putusan kasus penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino akan digelar pada 5 Juni 2013 nanti. Ardina Rasti pun mengaku pasrah dengan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


No comments:

Post a Comment