Saturday, June 29, 2013

Zona Berita

Zona Berita


Istri Pejabat Terima BLSM, Bentuk Kebijakan Amburadul

Posted: 29 Jun 2013 04:45 PM PDT

Carut marutnya pembagian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi pemerintah dari kenaikan harga BBM bersubsidi, menunjukkan tidak ada pembelajaran atas situasi masa lalu saat pembagian bantuan langsung tunai (BLT).

PDIP Harus 'Jodohkan' Jokowi dengan Sosok Proklamator Hatta di Golkar

Posted: 29 Jun 2013 03:49 PM PDT

Berdasarkan hasil survei dari sejumlah lembaga, PDIP, Golkar, Gerindra, dan Demokrat diyakini akan masuk empat besar partai pemenang Pemilihan Umum 2014 mendatang. Sebanyak sekitar 50-65 persen suara pemilih akan dikuasai dan dibagi oleh keempat partai itu.

Adik Ipar SBY Calon Terkuat Capres Demokrat

Posted: 29 Jun 2013 01:30 PM PDT

Berbagai spekulasi pun muncul setelah dilantiknya mantan Kepala Staf Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo sebagai anggota dewan pembina (Wanbin) di Partai Demokrat.

Pramono Edhie Masuk Demokrat, Arah Konvensi Bisa Ditebak

Posted: 29 Jun 2013 12:57 PM PDT

Adik ipar Presiden SBY, Pramono Edhie Wibowo bergabung ke Partai Demokrat. Mantan petinggi Angkatan Darat ini langsung duduk di jajaran anggota Dewan Pembina, partai besutan kakaknya Ani Yudhoyono.

SBY Takut Demokrat Jatuh Ke Cengkraman Pihak Luar

Posted: 29 Jun 2013 12:02 PM PDT

Diangkatnya Mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Pramono Edhie Wibowo yang juga adik ipar dari presiden SBY menjadi anggota dewan pembina di Partai Demokrat, semakin mengukuhkan jika partai berlambang mercy teresbut sebagai partai 'dinasti keluarga'.

Terseret Air Bah, Edi Ditemukan Tewas

Posted: 29 Jun 2013 10:24 AM PDT

Edi Kurniawan (10), warga asal Desa Bungeng, Kecamatan Battang, Kabupaten Jeneponto, yang terseret air bah di Sungai Bisappu, Kabupaten Bantaeng, pada Jum’at 28 Juni kemarin ditemukan tewas.

Sutan: Dada Rosada Bermasalah Sejak Masuk Demokrat

Posted: 29 Jun 2013 06:54 AM PDT

Politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, menuturkan, Wali Kota Bandung, Dada Rosada yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK sudah bermasalah sebelum masuk ke Partai Demokrat.

Kejagung Diminta Libatkan KLH dalam Penyidikan Kasus Chevron

Posted: 29 Jun 2013 05:24 AM PDT

Proses penyidikan kasus dugaan korupsi proyek bioremediasi PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) yang tengah disidik Kejaksaan Agung (Kejagung) terus menuai kritik. Kejagung seharusnya bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) dalam menyidik kasus ini.

No comments:

Post a Comment