Friday, June 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Taeyang Big Bang Juga Akan Kembali Rilis Album Solo!

Posted: 28 Jun 2013 07:10 PM PDT

Taeyang Big Bang Juga Akan Kembali Rilis Album Solo!DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunda beberapa hari, kini bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk kembali merilis 'surat' secara online terkait kegiatan para artisnya di masa mendatang. Setelah mengumumkan mengenai perilisan album solo G-Dragon featuring Miss Elliott tepat di hari ulang tahunnya, kini Yang Hyun Suk juga membocorkan sedikit mengenai album solo rekan G-Dragon di Big Bang, yaitu Taeyang. ...


Wow, Agnes Monica dan Fatin Shidqia Kalahkan Taeyeon SNSD!

Posted: 28 Jun 2013 07:08 PM PDT

Wow, Agnes Monica dan Fatin Shidqia Kalahkan Taeyeon SNSD!DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, sebuah situs bernama 'The Top Tens' merilis sebuah daftar penyanyi perempuan terbaik se-Asia. Yang mengejutkan, dua penyanyi perempuan Indonesia yaitu Agnes Monica dan Fatin Shidqia Lubis masuk ke dalam daftar sepuluh besar tersebut.Agnes Monica sendiri diketahui berada pada peringkat ketiga dibawah dua penyanyi Filipina. Kemampuan bernyanyi dan menari yang dimiliki Agnes memang sudah tidak perlu diragukan lagi, maka tak heran jika mereka memasukkan nama Agnes ke dalam daftar tersebut. ...


Indro 'Warkop' Lupa Makan di Akad Nikah Putrinya

Posted: 28 Jun 2013 07:07 PM PDT

Indro 'Warkop' Lupa Makan di Akad Nikah PutrinyaJakarta, C&R Digital - Komedian senior, Indro 'Warkop' tengah berbahagia. Kemarin sore, putrinya melangsungkan akad nikah dirumahnya.Saking bahagianya, Indro lupa makan. "Bukan main perasaan saya, seperti orang lagi punya bisul, terus pecah. Karena terlalu senang saya sampai lupa sudah makan atau belum karena sering foto foto bareng teman teman," kata Indro Warkop usai menggelar pernikahan putrinya di kediamannya jalan kayu putih Rawamangun Jakarta Timur, Jumat (29/6).


Zaskia Adya Meca, Hamil Tetap Berpuasa

Posted: 28 Jun 2013 07:00 PM PDT

Zaskia Adya Meca, Hamil Tetap BerpuasaJakarta, C&R Digital - Kehamilan tak menghalangi niat aktris Zaskia Adya Mecca untuk tetap menjalani ibadah puasa tahun ini, saat ini usia kandungannya sudah mendekati 9 bulan.


5 Besar The Top Tens, Fatin Enggan Dibandingkan Agnes Monica

Posted: 28 Jun 2013 06:21 PM PDT

5 Besar The Top Tens, Fatin Enggan Dibandingkan Agnes MonicaKAPANLAGI.COM - Nama Fatin Shidqia Lubis kini masuk 5 besar Best Female Singer Asia versi situs The Top Tens bersama Agnes Monica.


Wow, Juara Arab Idol 2013 Berasal dari Palestina!

Posted: 28 Jun 2013 06:00 PM PDT

Wow, Juara Arab Idol 2013 Berasal dari Palestina!DREAMERSRADIO.COM - Selama beberapa tahun belakangan, konflik yang terjadi antara negara Israel dan Palestina terus berlanjut. Sejumlah warga negara Palestina bahkan tidak bisa mendapatkan akses yang mudah untuk bisa beraktifitas seperti biasa akibat blokade yang dilakukan oleh tentara Israel.Bagi masyarakat Palestina, bertahan dan selalu siap siaga dalam menghadapi serangan militer yang biasa dilakukan tiba-tiba oleh tentara Israel sudah menjadi kegiatan sehari-hari mereka. Tetapi kali ini, setidaknya mereka bisa sedikit lega dan menikmati hiburan. ...


Susul Akdong Musician, Bang Ye Dam Ikut Gabung ke YG Entertainment!

Posted: 28 Jun 2013 06:00 PM PDT

Susul Akdong Musician, Bang Ye Dam Ikut Gabung ke YG Entertainment!DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun yang gemilang bagi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment. Setelah mengumumkan girlband, solois, dan juga boyband barunya, kini giliran salah satu kontestan ajang pencarian bakat SBS 'K-Pop Star 2', Bang Ye Dam yang juga akan menyusul Akdong Musician untuk bergabung di agensi yang menaungi Lee Hi tersebut.Dilansir Allkpop, penyanyi yang diprediksi sebagai Justin Bieber versi Korea ini telah secara resmi menandatangani kontrak bersama YG Entertainment menyusul sang jawara, Akdong Musician. ...


Sony Pictures Siap Bawa 'CAPTAIN PLANET' ke Layar Lebar

Posted: 28 Jun 2013 05:01 PM PDT

Sony Pictures Siap Bawa 'CAPTAIN PLANET' ke Layar LebarKAPANLAGI.COM - Sony Pictures telah memasuki negosiasi akhir untuk mendapatkan hak cipta CAPTAIN PLANET AND THE PLANETEERS.


Adele Sebar Foto Bersama Pria Tanpa Busana

Posted: 28 Jun 2013 05:00 PM PDT

Adele Sebar Foto Bersama Pria Tanpa BusanaDREAMERSRADIO.COM - Entah apa yang tengah dipikirkan oleh Adele. Pasalnya selama ini Adele dikenal sebagai selebriti yang selalu berpenampilan sopan. Tetapi kali ini foto yang diunggahnya membuat publik terkejut. Pasalnya lewat instagram ia menampiokan foto bersama pria tanpa mengenakan busana.Pelatun yang dikenal membawakan Rolling in the Deep tersebut berpose dengan sosok pria yang tampak mengenakan busana. Meski sekedar patung, tetapi publik terkejut dengan organ intim pria tersebut yang tampak jelas dalam foto tersebut. ...


Soundrenaline 2013 Dibuka Pukul 12.00 Hingga 00.00 WIB

Posted: 28 Jun 2013 04:11 PM PDT

Soundrenaline 2013 Dibuka Pukul 12.00 Hingga 00.00 WIBKAPANLAGI.COM - Festival musik tahunan, Soundrenaline 2013 bakal digelar selama 12 jam nonstop!


Kurang Peka, Setelah 3 Tahun Shena Baru Sadar Cinta Arasy

Posted: 28 Jun 2013 03:11 PM PDT

Kurang Peka, Setelah 3 Tahun Shena Baru Sadar Cinta ArasyKAPANLAGI.COM - Sejak lama Shena Malsiana dan pria yang diketahui bernama Ahmad Auli Arsy memiliki kedekatan lewat satu organisasi sosial.


Tantangan Fanny Ghassani Melakukan Adegan Mengaji

Posted: 28 Jun 2013 11:50 AM PDT

Tantangan Fanny Ghassani Melakukan Adegan MengajiTRIBUNNEWS.COM - Fanny Ghassani sama sekali tak menyangka lolos casting untuk memerankan tokoh Vira


Yuanita Christiani Tetap Enjoy Meski Jomblo

Posted: 28 Jun 2013 11:30 AM PDT

Yuanita Christiani Tetap Enjoy Meski JombloTRIBUNNEWS.COM - Meski masih single, Yuanita Christiani tetap enjoy. Ia tidak merasa kesepian dengan statusnya sekarang.


Umi Tatu Siap Syuting Film Saat Ramadan

Posted: 28 Jun 2013 11:14 AM PDT

Umi Tatu Siap Syuting Film Saat RamadanTRIBUNNEWS.COM - Ibunda Ustad Jeffry Al Buchori (Uje), Umi Tatu, merasa siap menjalani syuting film


Reality Show Boy Band The Wanted Kena Sensor

Posted: 28 Jun 2013 11:00 AM PDT

Reality Show Boy Band The Wanted Kena SensorDREAMERSRADIO.COM - Boy band yang sedang naik daun, The Wanted baru-baru ini sibuk tengah menggarap reality show mereka. Meski demikian, boy band ini mengakui kalau mereka banyak memotong sejumlah adegan karena dianggap vulgar dalam The Wanted Life.Meski demikian, mereka pun berharap The Wanted Life akan mendapat respon positif dari penonton televisi. Karena tayangan reality show, hampir semua kegiatan The Wanted direkam kamera. Ada yang menjaga citranya di depan kamera, tapi ada juga personel yang tampil apa adanya di depan kamera. Salah satu yang berusaha menjaga image-nya ialah Nathan ...


Maia Estianty Liburan Bareng Ahmad Dhani?

Posted: 28 Jun 2013 10:41 AM PDT

Maia Estianty Liburan Bareng Ahmad Dhani?KAPANLAGI.COM - Akhirnya, Maia Estianty bisa menjalani kebersamaan dengan ketiga anaknya, Al, El dan Dul.


BCL Sapa Banyak Penggemar Lewat Konser di Bulan Juni

Posted: 28 Jun 2013 10:28 AM PDT

BCL Sapa Banyak Penggemar Lewat Konser di Bulan JuniTRIBUNNEWS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) tak henti-henti disibukkan dengan aktivitasnya di dunia entertainment.


Album Raih Double Platinum, Fatin Bawakan Aku Memilih Setia

Posted: 28 Jun 2013 10:08 AM PDT

Album Raih Double Platinum, Fatin Bawakan Aku Memilih SetiaKAPANLAGI.COM - Album KOMPILASI X FACTOR INDONESIA menorehkan catatan penjualan gemilang dengan meraih double platinum.


Eriska Reinisa Tak Suka ke Salon

Posted: 28 Jun 2013 09:28 AM PDT

Eriska Reinisa Tak Suka ke SalonTRIBUNNEWS.COM - Bintang film dan sinetron, Eriska Reinisa, mengaku tak suka pergi ke salon untuk merawat kecantikan. Ia lebih suka


Agum Gumelar Jadi Saksi Pernikahan Anak Indro Warkop

Posted: 28 Jun 2013 09:11 AM PDT

Agum Gumelar Jadi Saksi Pernikahan Anak Indro WarkopKAPANLAGI.COM - Hari ini, Jumat (28/6), keluarga Indro Warkop sedang bergembira. Pasalnya putri Indro yang bernama Paramitha Hada Dwininta resmi dipersunting oleh Noer Adham Satria.


Setelah Menang X Factor, Fatin Tetap Naik Angkot

Posted: 28 Jun 2013 08:59 AM PDT

Setelah Menang X Factor, Fatin Tetap Naik AngkotKAPANLAGI.COM - Setelah penampilan Nu Dimension dengan lagu Thinkin About You, terdapat satu sesi wawancara dengan Fatin dan Shena Malsiana.


Doyan Makan, Yuanita Christiani Pilih Berbisnis Restoran

Posted: 28 Jun 2013 08:51 AM PDT

Doyan Makan, Yuanita Christiani Pilih Berbisnis RestoranTRIBUNNEWS.COM - Karena amat doyan ngemil, Yuanita Christiani memilih berbisnis restoran.


Program Ramadan, SCTV Tayangkan Kisah Nyata Keluarga Uje

Posted: 28 Jun 2013 08:51 AM PDT

Program Ramadan, SCTV Tayangkan Kisah Nyata Keluarga UjeKAPANLAGI.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, stasiun televisi dengan jargon Satu Untuk Semua, SCTV, menghadirkan beberapa program Ramadan.


Komersialisasi Film Jadi Tantangan Sineas

Posted: 28 Jun 2013 08:51 AM PDT

Komersialisasi Film Jadi Tantangan SineasKAPANLAGI.COM - Belakangan ini tradisi mendongeng sebelum tidur oleh orangtua pada anaknya sepertinya sudah menghilang.


Bondan feat Fade2Black Gelar Acara Amal

Posted: 28 Jun 2013 08:41 AM PDT

Bondan feat Fade2Black Gelar Acara AmalKAPANLAGI.COM - Bondan Prakoso dan Fade2Black lelang kaos dan sebagainya untuk amal dhuafa.


No comments:

Post a Comment