Tuesday, June 25, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Galliani: Sebelum Belanja, Milan Harus Jual Pemain

Posted: 25 Jun 2013 05:25 AM PDT

Demi menambah kekuatan dalam mengarungi musim 2013/14 mendatang, AC Milan dikabarkan tengah membidik beberapa pemain bintang. Kendati demikian CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan pemain tersebut bukanlah penyerang Manchester City asal Argentina, Carlos Tevez.

Rush: Aspas Tahu Apa yang Mesti Dilakukan

Posted: 25 Jun 2013 05:23 AM PDT

Dalam pergerakan di bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah mendatangkan beberapa pemain, salah satunya adalah Iago Aspas. Legenda The Reds, Ian Rush mengatakan kalau Premier League akan terasa berbeda bagi Aspas, meskipun proses adaptasi diyakininya akan berjalan lancar.

Del Bosque Isyaratkan Casillas Tampil Lawan Italia

Posted: 25 Jun 2013 05:16 AM PDT

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque menunjukkan bahwa dirinya akan kembali mengandalkan Iker Casillas di bawah mistar gawang timnya, kala menghadapi Timnas Italia di semifinal Piala Konfederasi, Jumat (25/6/2013).

Pique Bantah Isu Pemain Spanyol Gelar Pesta Sebelum Kemalingan

Posted: 25 Jun 2013 05:14 AM PDT

Pemain bertahan timnas Spanyol, Gerard Pique mementahkan kabar yang menyatakan bahwa para pemain Tim Matador menggelar pesta sebelum mereka kemalingan di Recife, minggu lalu.

"Di Munich, Pep Akan Rindukan Messi"

Posted: 25 Jun 2013 05:06 AM PDT

Sebagai sesama pelatih, sebuah opini diberikan oleh pelatih klub Belanda, Ronald Koeman terhadap Josep Guardiola yang baru akan menjalani debutnya melatih Bayern Munich pada musim depan. Pria asal Belanda ini yakin suatu saat Pep -sapaan Guardiola- akan merindukan sosok Lionel Messi untuk berada dalam skuadnya.

Rekor Tak Terkalahkan Persipura Putus di Tangan Barito

Posted: 25 Jun 2013 04:53 AM PDT

Rekor tidak terkalahkan Persipura akhirnya terhenti. Adalah tim promosi Barito Putra yang sukses memberikan kekalahan pertama untuk Boaz Solossa cs di musim ini.

PSG Resmi Angkat Blanc Sebagai Pelatih

Posted: 25 Jun 2013 04:41 AM PDT

Setelah Carlo Ancelotti dipastikan hengkang ke Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) langsung menunjuk Laurent Blanc sebagai pengganti. Mantan pelatih Bordeaux dan Timnas Prancis tersebut dikontrak oleh Les Parisiens selama dua tahun.

Moyes Tak Punya Aura seperti Fergie

Posted: 25 Jun 2013 04:05 AM PDT

Manchester United akan harus membuktikan kekuatan mereka di bawah asuhan pelatih baru David Moyes. Namun, pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menilai Moyes tak memiliki aura kuat seperti Sir Alex Ferguson. 

Trengginas pada Paruh Kedua, Persib Gilas PSPS

Posted: 25 Jun 2013 03:52 AM PDT

Sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama, Persib Bandung meraih kemenangan 4-0 atas PSPS Pekanbaru, pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Empat gol yang bersarang di gawang tuan rumah dicetak Kenji Adachihara, M.Ridwan, Sergio Van Dijk, dan satu gol bunuh diri.

Melanie Slade, Pelabuhan Hati Walcott

Posted: 25 Jun 2013 03:38 AM PDT

Kisah cinta bintang muda Arsenal, Theo Walcott akhirnya berlabuh di muara hati Melanie Slade. Gereja Castello Di Vincigliata, Florence, Italia menjadi saksi janji suci keduanya.

Desta & Fowler Beda Suara Soal Suarez

Posted: 25 Jun 2013 03:09 AM PDT

Liverpool dewasa ini tak lepas dari nama Luis Suárez. Mau tak mau, bomber bergigi kelinci itu acap jadi langganan headlines media lantaran kasus kontroversinya. Kini, Suárez pun santer dikabarkan bakal hengkang dari Anfield musim depan.

"Semua Mata Tertuju Pada Mourinho"

Posted: 25 Jun 2013 03:08 AM PDT

Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mempredikasikan sedikit gambaran yang akan terjadi pada gelaran Premier League musim depan. Dia yakin, sosok Jose Mourinho akan menjadi pusat perhatian semua penikmat Premier League.

Balotelli Merasa seperti Pecundang

Posted: 25 Jun 2013 03:08 AM PDT

Mario Balotelli kecewa karena harus meninggalkan ajang Piala Konfederasi 2013, padahal Timnas Italia masih harus berlaga di semifinal melawan Timnas Spanyol pada Jumat (28/6/2013) dini hari WIB.

Terkait Penggelapan, Messi Akhirnya Bayar Pajak

Posted: 25 Jun 2013 02:36 AM PDT

Lionel Messi akhirnya memenuhi tuntutan jaksa terkait tuduhan penggelapan pajak yang dilakukannya. Megabintang Barcelona tersebut membayar tunggakan pajaknya yang mencapai 10 juta euro atau sekira Rp130 miliar.

Fowler: Liverpool Harus Waspadai Van Dijk

Posted: 25 Jun 2013 02:28 AM PDT

Nama bomber tim nasional (timnas) Sergio van Dijk, ternyata juga mendapat perhatian dari legenda Inggris dan Liverpool, Robbie Fowler. Van Dijk selama ini bernaung bersama Persib Bandung itu dianggap punya potensi membahayakan gawang Liverpool.

Cole: Laga-Laga Pramusim Bikin Lelah

Posted: 25 Jun 2013 02:27 AM PDT

Chelsea telah dan akan melakoni sejumlah laga pramusim, sebelum mulai berkompetisi di Premier League musim 2013/14 pada pertengahan Agustus mendatang. Bek kiri The Blues, Ashley Cole mengatakan kalau banyaknya laga pramusim membuat para pemain kesulitan untuk kembali dalam keadaan fit.

Julio Cesar Enggan Remehkan Uruguay

Posted: 25 Jun 2013 02:26 AM PDT

Piala Konfederasi 2013 telah melewati fase grup, yang artinya kini hanya menyisakan empat negara peserta. Laga bigmatch akan siap dihelat ajang empat tahunan tersebut, seperti sang tuan rumah, Brasil yang akan menghadapi Uruguay.

Dikaitkan dengan Madrid, Cazorla: Saya Bahagia di Arsenal

Posted: 25 Jun 2013 02:15 AM PDT

Jenderal lapangan tengah Arsenal, Santi Cazorla menegaskan bahwa dirinya takkan meninggalkan Emirates Stadium. Statement Cazorla sekaligus menepis rumor yang mengabarkan bahwa pemain internasional Spanyol itu akan bergabung dengan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment