Wednesday, June 26, 2013

Selebritis

Selebritis


Bagaimana Krystal f(x) Melewati Audisi di SM Entertainment?

Posted: 26 Jun 2013 06:00 PM PDT

Bagaimana Krystal f(x) Melewati Audisi di SM Entertainment?DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola di Korea Selatan tentu saja tidak mudah. Kita harus melalui berbagai macam proses audisi di suatu agensi agar bisa diterima dan menjalani proses training hingga akhirnya bisa debut ke panggung musik. Yap, inilah yang dialami oleh semua idola k-pop sebelum debut, termasuk girlband f(x) dan salah satu membernya, Krystal. ...


Main Sinetron, Upaya Pencitraan Diri Dahlan Iskan?

Posted: 26 Jun 2013 05:40 PM PDT

Main Sinetron, Upaya Pencitraan Diri Dahlan Iskan?TRIBUNNEWS.COM - Menteri BUMN, Dahlan Iskan jadi bintang sinetron. Ia terlibat dalam sinetron religi menyambut Ramadan berjudul, Tiga Semprul Mengejar Surga.


Kasus Se7en dan Sangchu, Buat Park Han Byul dan Shorry J Jadi Korban?

Posted: 26 Jun 2013 05:00 PM PDT

Kasus Se7en dan Sangchu, Buat Park Han Byul dan Shorry J Jadi Korban?DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai dua selebriti yang ketahuan mengunjungi panti pijat sewaktu masih dalam masa tugas militernya, Se7en dan Sangchu Mighty Mouth memang mengejutkan banyak pihak, termasuk orang-orang terdekat mereka. Walaupun Se7en dan Sangchu menjadi 'korban' investigasi acara televisi 'In Depth 21', namun dalam skandal ini ada korban lainnya yang jelas ikut dirugikan.Adalah Park Han Byul yang tak lain kekasih yang telah 10 tahun dipacari Se7en dan Shorry J, sahabat sekaligus teman duet Sangchu di Mighty Mouth. ...


Demi Aufar, Olla Ramlan Rela Masak Jam Satu Pagi

Posted: 26 Jun 2013 04:51 PM PDT

Demi Aufar, Olla Ramlan Rela Masak Jam Satu PagiKAPANLAGI.COM - Sebagai istri yang juga bekerja, Olla Ramlan harus pintar-pintar membagi waktu.


Ibunda Almarhum Uje Tak Dikabari Pipik Masuk RS

Posted: 26 Jun 2013 01:02 PM PDT

Ibunda Almarhum Uje Tak Dikabari Pipik Masuk RSKAPANLAGI.COM - Ibu kandung almarhum Uje, Umi Tatu mengaku sempat kesal, itu karena ia tak diberi tahu tentang menantunya yang dibawa ke rumah sakit.


Istri Almarhum Uje Harus Jalani Perawatan Hingga Tiga Hari

Posted: 26 Jun 2013 12:11 PM PDT

Istri Almarhum Uje Harus Jalani Perawatan Hingga Tiga HariKAPANLAGI.COM - Umi Tatu, ibu almarhum Ustad Jeffry Al Buchori memang sudah tenang setelah mengetahui kalau Pipik Dian Irawati hanya menderita maag.


Sebelum ke Rumah Sakit, Pipik Diinfus Hingga 4 Botol

Posted: 26 Jun 2013 11:46 AM PDT

Sebelum ke Rumah Sakit, Pipik Diinfus Hingga 4 BotolKAPANLAGI.COM - Sambil menangis Umi Tatu mengaku kaget tatkala mendengar kabar kalau menantunya, Pipik Dian Irawati dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah.


Pipik Dian Irawati Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Posted: 26 Jun 2013 09:24 AM PDT

Pipik Dian Irawati Akhirnya Dilarikan ke Rumah SakitKAPANLAGI.COM - Pipik Dian Irawati akhirnya tak kuasa melawan penyakit yang dideritanya dan dilarikan ke rumah sakit.


Belum Siap Godaan, Penderita Narkoba Minta Perpanjang Rehab

Posted: 26 Jun 2013 09:21 AM PDT

Belum Siap Godaan, Penderita Narkoba Minta Perpanjang RehabKAPANLAGI.COM - Kabag Humas Badan Narkotika Nasional mengungkap tak sedikit penderita narkoba yang meminta penambahan masa rehabilitasi setelah direhab.


Jelang Menikah, Gisel dan Gading Sering Berantem Karena Rasa Cemburu

Posted: 26 Jun 2013 08:38 AM PDT

Jelang Menikah, Gisel dan Gading Sering Berantem Karena Rasa CemburuTRIBUNNEWS.COM - Gisel dan Gading Marten ternyata suka berantem karena letupan cemburu. Padahal tak lama lagi mereka menikah.


Kepasrahan Helmalia Putri Belum Menemukan Jodoh di Usia 30

Posted: 26 Jun 2013 08:32 AM PDT

Kepasrahan Helmalia Putri Belum Menemukan Jodoh di Usia 30TRIBUNNEWS.COM - Ini nada kepasrahan Helmalia Putri ketika belum menemukan calon suami yang pas di usia yang sudah 30 tahun.


Ashanty Ambil Job Film Jika Sudah Punya Anak

Posted: 26 Jun 2013 08:01 AM PDT

Ashanty Ambil Job Film Jika Sudah Punya AnakKAPANLAGI.COM - Pasca keguguran, Ashanty lebih pintar membagi waktu dan memilih pekerjaan. Kini, istri Anang Hermansyah ini mengaku tak akan mengambil syuting film sebelum memiliki anak.


Positif Typus, Istri Almarhum Uje Dirawat Inap di Rumah Sakit

Posted: 26 Jun 2013 07:40 AM PDT

Positif Typus, Istri Almarhum Uje Dirawat Inap di Rumah SakitJakarta, C&R Digital - Setelah sekitar tujuh hari menjalani perawatan di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Jakarta Selatan, istri almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori, Pipik Dian Irawati hari ini akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, lantaran sakit typus yang dideritanya. Hal tersebut dibenarkan oleh Eni, kakak Pipik."Habis Maghrib, sekitar jam 18.30 WIB, Pipik dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah menggunakan mobil pribadi. Dan malam ini sudah positif di rawat inap karena mengalami tipes," kata Eni saat dihubungi C&R Digital, Rabu (26/6) malam. ...


Persiapan Nikah Belum Tuntas, Gisel Tak Khawatir

Posted: 26 Jun 2013 07:26 AM PDT

Persiapan Nikah Belum Tuntas, Gisel Tak KhawatirKAPANLAGI.COM - Meski beberapa persiapan pernikahannya dengan Gading Marten belum selesai 100 persen, Gisel tetap santai.


Main Sinetron, Dahlan Iskan Bantah Lakukan Pencitraan

Posted: 26 Jun 2013 07:21 AM PDT

Main Sinetron, Dahlan Iskan Bantah Lakukan PencitraanKAPANLAGI.COM - Setelah menjadi salah satu bintang iklan bagi sebuah produk, kini Meneg BUMN Dahlan Iskan menantang dirinya untuk berperan dalam sebuah sinetron 3 Semprul Mengejar Surga.


Terlibat Teater, Rio Dewanto Tiap Hari Kena Marah

Posted: 26 Jun 2013 07:17 AM PDT

Terlibat Teater, Rio Dewanto Tiap Hari Kena MarahKAPANLAGI.COM - Usai bermain dalam beberapa judul film dan FTV, kini Rio Dewanto rambah dunia teater. Kekasih Atiqah Hasiholan itu terlibat dalam teater garapan Ratna Sarumpaet yang tak lain adalah calon mertuanya.


'Kita Bisa', RAN Kolaborasi Bareng Tulus

Posted: 26 Jun 2013 07:11 AM PDT

'Kita Bisa', RAN Kolaborasi Bareng TulusKAPANLAGI.COM - Dua nama yang sedang hangat diperbincangkan dengan musik berkualitas mereka, RAN dan Tulus, bersatu untuk Kita Bisa.


Tanpa Morgan, SM*SH Merasa Tidak Ada yang Aneh

Posted: 26 Jun 2013 07:06 AM PDT

Tanpa Morgan, SM*SH Merasa Tidak Ada yang AnehTRIBUNNEWS.COM - SM*SH merasa tidak ada yang aneh saat tampil di atas panggung tanpa Morgan. Ini alasannya.


Minggu Ini, Anang-Ashanty Gelar Syukuran Rumah Baru

Posted: 26 Jun 2013 07:01 AM PDT

Minggu Ini, Anang-Ashanty Gelar Syukuran Rumah BaruKAPANLAGI.COM - Sebagai rasa syukur karena telah pindah ke rumah baru, Ashanty dan Anang Hermansyah akan melakukan syukuran dalam pekan ini.


Jadi Foto Model, Karina Ranau Tak Jual Keseksian Tubuh

Posted: 26 Jun 2013 06:51 AM PDT

Jadi Foto Model, Karina Ranau Tak Jual Keseksian TubuhKAPANLAGI.COM - Istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau mengaku dirinya tak pernah meonjolkan keseksian tubuhnya saat menjalani profesi sebagai foto model.


Jupe Is Back, Ini Acara Julia Perez di TV, Ungkapan Bebas Penjara

Posted: 26 Jun 2013 06:48 AM PDT

Jupe Is Back, Ini Acara Julia Perez di TV, Ungkapan Bebas PenjaraTRIBUNNEWS.COM - Jupe is Back! Ini acara Julia Perez, menandai bebas penjara.


Ronaldo: Jadi Duta Mangrove Saya Tak Dibayar

Posted: 26 Jun 2013 06:42 AM PDT

Ronaldo: Jadi Duta Mangrove Saya Tak DibayarJakarta, C&R Digital - Ada cerita menarik soal keterlibatan Cristiano Ronaldo dalam kampanye penanaman Mangrove. Hal ini disampaikan CEO Artha Graha Tommy Winata, saat jumpa pers di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali, Rabu (26/6) malam. Kebetulan Tommy Winata yang menawari pesepakbola berjuluk CR7 itu bertandang ke Indonesia."Tiga bulan lalu saya datang ke Madrid, dengan seorang teman," kata Tommy. Saat berada di ibu kota Spanyol itulah,Tommy mendapat tawaran untuk ikut jamuan makan malam dengan komunitas sepak bola Madrid. Di lokasi, ia berkenalan dengan CR7. ...


Dikritik Farhat Abbas, Coboy Junior Berterima Kasih

Posted: 26 Jun 2013 06:41 AM PDT

Dikritik Farhat Abbas, Coboy Junior Berterima KasihKAPANLAGI.COM - Pihak Coboy Junior merespon positif opini Farhat Abbas atas kasus Coboy Junior.


Karina Ranau Akui Hampir Dinodai Oleh Pedangdut Nasional

Posted: 26 Jun 2013 06:34 AM PDT

Karina Ranau Akui Hampir Dinodai Oleh Pedangdut NasionalKAPANLAGI.COM - Karina Ranau sempat mengalami kisah pahit saat dirinya ingin memulai karir di dunia entertainment. Istri dari komedian Epy Kusnandar ini mengaku hampir digagahi oleh seorang pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia.


Demi Komunikasi, Gisel Sempatkan Temani Gading Marten Kerja

Posted: 26 Jun 2013 06:31 AM PDT

Demi Komunikasi, Gisel Sempatkan Temani Gading Marten KerjaKAPANLAGI.COM - Untuk menjaga komunikasi, Gaisel menyempatkan diri untuk menemani Gading Marten di saat kerja.


No comments:

Post a Comment