Thursday, June 27, 2013

Selebritis

Selebritis


Annisa Trihapsari Tak Tahu Pertunangan Adjie Pangestu

Posted: 27 Jun 2013 06:32 PM PDT

Annisa Trihapsari Tak Tahu Pertunangan Adjie PangestuTRIBUNNEWS.COM - Kabar bahagia pertunangan Adjie Pangestu (43) dan Bella Bella Sophie (21) sepertinya tidak sampai ke telinga Annisa Trihapsari (37).


Sakit, Pipik Sempat Tak Mau Bilang Pada Ibunda Uje

Posted: 27 Jun 2013 06:06 PM PDT

Sakit, Pipik Sempat Tak Mau Bilang Pada Ibunda UjeTRIBUNNEWS.COM - Ibunda almarhum Uje, Umi Tatu, menyesalkan sikap menantunya Pipik Dian Irawati Popon, yang tak mengabari dirinya saat harus dirawat di Rumah Sakit


Suzy miss A Angkat Bicara Soal Kontroversi Konsep Seksi Para Girl Group

Posted: 27 Jun 2013 06:00 PM PDT

Suzy miss A Angkat Bicara Soal Kontroversi Konsep Seksi Para Girl GroupDREAMERSRADIO.COM - Setelah para netizen di Korea dan salah satu penyanyi senior, Lee Seung Chul menuangkan kritikannya terhadap para girlband yang comeback dengan konsep yang terlalu seksi dan terbuka, kini giliran sesama member girlband, yaitu Suzy miss A yang angkat bicara terkait hal tersebut.Berbeda dengan para netizen, aktris serial drama 'Gu Family's Book' ini justru merasa hal tersebut tak seburuk yang orang-orang pikirkan. Hal ini diungkapkannya langsung dalam sebuah wawancara bersama salah satu media Korea Tv Daily. ...


Jelang Ramadan, Adjie Pangestu - Bella Shofie Gelar Syukuran

Posted: 27 Jun 2013 05:41 PM PDT

Jelang Ramadan, Adjie Pangestu - Bella Shofie Gelar SyukuranKAPANLAGI.COM - Bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba. Sebelum itu, pasangan kekasih Adjie Pangestu dan Bella Sophie menggelar sebuah acara syukuran di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (27/6).


Fitri Carlina Launching Album Di Thailand

Posted: 27 Jun 2013 05:21 PM PDT

Fitri Carlina Launching Album Di ThailandKAPANLAGI.COM - Selain launching album, Fitri Carlina bahagia bisa menghibur para tenaga kerja Indonesia di Thailand.


Demi Teknik Vokal, Dennis Nirwana Omeli Chelsea

Posted: 27 Jun 2013 05:11 PM PDT

Demi Teknik Vokal, Dennis Nirwana Omeli ChelseaKAPANLAGI.COM - Mempunyai profesi baru sebagai produser, Dennis Nirwana serius arahkan penyanyi barunya yang bernama Chelsea.


Atur Rencana Bertemu Marvel, Vin Diesel Terlibat 'THE AVENGERS 2'?

Posted: 27 Jun 2013 05:01 PM PDT

Atur Rencana Bertemu Marvel, Vin Diesel Terlibat 'THE AVENGERS 2'?KAPANLAGI.COM - Aktor Vin Diesel sedang mengatur rencana untuk bertemu dengan eksekutif Marvel Studio.


Jantung Sembuh, Augie Fantinus Kontrol Seumur Hidup

Posted: 27 Jun 2013 04:51 PM PDT

Jantung Sembuh, Augie Fantinus Kontrol Seumur HidupKAPANLAGI.COM - Pasca sembuh dari penyakit jantung, Augie Fantinus mengaku keadaannya sudah semakin sehat.


Duet Ron - Cindy Berawal Dari Program Acara TV

Posted: 27 Jun 2013 04:41 PM PDT

Duet Ron - Cindy Berawal Dari Program Acara TVKAPANLAGI.COM - Sejak awal berkenalan, perbincangan Ron E Jones dan Cindy Bernadette memang sudah mengarah ke konsep berduet.


Fendy Chow Tidak Bisa Lepas Dari Gadget

Posted: 27 Jun 2013 10:56 AM PDT

Fendy Chow Tidak Bisa Lepas Dari GadgetTRIBUNNEWS.COM - Aktor muda Fendy Chow saat ini tengah sibuk dengan aktifitas keartisannya.


Anak-Anak Pipik Belum Sempat Cerita Liburan di Bangkok

Posted: 27 Jun 2013 09:59 AM PDT

Anak-Anak Pipik Belum Sempat Cerita Liburan di BangkokKAPANLAGI.COM - Sepulangnya berlibur dari Bangkok, Adiba dan adik-adiknya belum sempat bercerita banyak tentang perjalanan liburannya di Bangkok kepada Uminya.


Charles Bonar Sirait Bawa Kembali Kejayaan SMA-nya

Posted: 27 Jun 2013 08:31 AM PDT

Charles Bonar Sirait Bawa Kembali Kejayaan SMA-nyaKAPANLAGI.COM - Charles Bonar Sirait selaku alumni SMA Negeri 3 Jakarta menyambut sangat baik gelaran Teladan All Stars 2013. Konser ini merupakan peringatan 60 tahun SMA Negeri Jakarta.


Masa Iddah Selesai, Pipik Bakal Main di 'Kami Rindu Ayah'

Posted: 27 Jun 2013 08:08 AM PDT

Masa Iddah Selesai, Pipik Bakal Main di 'Kami Rindu Ayah'Jakarta, C&R Digital - Miniseri Kami Rindu Ayah mengangkat kisah kehidupan orang-orang terdekat dari almarhum ustad Jefry Al Buchori (Uje) seperti ibunda Uje, Umi Tatu serta anak-anak Uje, Adiba dan Abizar. Namun, tak lengkap rasanya jika Pipik Dian Irawati Popon tak ikut serta dalam miniseri produksi AS Production ini.


Kisah Keluarga Uje Diangkat Dalam Sinetron Religi

Posted: 27 Jun 2013 08:04 AM PDT

Kisah Keluarga Uje Diangkat Dalam Sinetron ReligiJakarta, C&R Digital - Meski sudah tiada, almarhum Ustad Jefry Al Buchory (Uje) masih bisa memberikan rezeki bagi keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkannya. Keberkahan itu dirasakan oleh ibunda Uje, Umi Tatu dan anak-anak Uje, Adiba dan Abizar, yang berkesempatan tampil dalam miniseri Kami Rindu Ayah.


SCTV Tepis Tanggapan Turut Mendompleng Nama Dahlan Iskan

Posted: 27 Jun 2013 08:01 AM PDT

SCTV Tepis Tanggapan Turut Mendompleng Nama Dahlan IskanJakarta, C&R Digital - Kehadiran Dahlan Iskan dalam sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga cukup menarik perhatian. Pasalnya, pria yang sekarang berstatus sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Meneg BUMN) ini santer diberitakan sebagai kandidat Capres 2014.


Tata Liem Support Hubungan Adjie Pangestu-Bella Shofie

Posted: 27 Jun 2013 08:01 AM PDT

Tata Liem Support Hubungan Adjie Pangestu-Bella ShofieKAPANLAGI.COM - Sebagai seorang manajer dari Bella Sophie, Tata Liem mengaku mendukung hubungan artisnya tersebut dengan Adjie Pangestu.


Revalina: "Sinetron '3 Sempruuul' Itu Religi Tapi Tidak Menggurui"

Posted: 27 Jun 2013 07:57 AM PDT

Revalina: "Sinetron '3 Sempruuul' Itu Religi Tapi Tidak Menggurui"Jakarta, C&R Digital - Suksesnya FTV 3 Sempruuul membuat Starvision mengembangkannya menjadi sebuah sinetron. Bukan sinetron biasa, melainkan sinetron religi bertajuk 3 Sempruuul Mengejar Surga.


Anak Protes karena Sering Ditinggal Syuting, Ini Cara Massayu Menyiasati

Posted: 27 Jun 2013 07:56 AM PDT

Anak Protes karena Sering Ditinggal Syuting, Ini Cara Massayu MenyiasatiTRIBUNNEWS.COM - Anak protes karena sering ditinggal-tinggal syuting, ini cara Massayu Anastasia meredamnya.


Vino G Bastian Pertama Kali Main Sinetron Religi

Posted: 27 Jun 2013 07:53 AM PDT

Vino G Bastian Pertama Kali Main Sinetron ReligiJakarta, C&R Digital - Sudah menjadi agenda rutin, setiap stasiun televisi mempunyai program khusus di bulan Ramadan. Termasuk Trans TV, Ramadan kali ini akan menayangkan sinetron religi Islami yang berjudul Hanya Tuhan lah Yang Tahu. Sinetron ini lahir dari seorang penulis religi bernama Wahyu H.S. Sebelumnya, dia berhasil membawa program sinetron religi Para Pencari Tuhan.


Ini Usaha Irwansyah Untuk Dapatkan Momongan, Tapi Belum Berhasil

Posted: 27 Jun 2013 07:52 AM PDT

Ini Usaha Irwansyah Untuk Dapatkan Momongan, Tapi Belum BerhasilTRIBUNNEWS.COM - Inilah usaha aktor Irwansyah untuk mendapatkan momongan, sayangnya belum berhasil.


Lita Gading: Laporan Terhadap Olga Terlalu Mengada-Ada

Posted: 27 Jun 2013 07:51 AM PDT

Lita Gading: Laporan Terhadap Olga Terlalu Mengada-AdaKAPANLAGI.COM - Pelaporan terhadap perilaku Olga Syahputra dalam program komedi yang disiarkan salah satu televisi swasta, dinilai mengada-ada oleh Lita Gading.


Di Sinetron Ini, Vino G Bastian Benar-benar Shalat di Dalam Air

Posted: 27 Jun 2013 07:44 AM PDT

Di Sinetron Ini, Vino G Bastian Benar-benar Shalat di Dalam AirTRIBUNNEWS.COM - Di sinetron ini, aktor Vino G Bastian benar-benar akting shalat di dalam air. Memang sulit tapi dia bisa.


Hamil 7 Bulan, Carissa Putri Tak Kurangi Aktifitas Luar

Posted: 27 Jun 2013 07:41 AM PDT

Hamil 7 Bulan, Carissa Putri Tak Kurangi Aktifitas LuarKAPANLAGI.COM - Meski usia kandungan sudah memasuki angka 7 bulan, artis cantik Carissa Putri tidak mengurangi aktifitasnya sebagai pekerja seni.


FireHouse Jadi Pendamping di Arthur's Day., Siapa Band Utamanya?

Posted: 27 Jun 2013 07:36 AM PDT

FireHouse Jadi Pendamping di Arthur's Day., Siapa Band Utamanya?TRIBUNNEWS.COM - Guinness mengumumkan line-up musisi dunia yang akan tampil dalam rangkaian acara musik tahunan Guinness Arthur's Day di lima kota.


Pemain Basket NBA dan Happy Ballers Sambangi Panti Sosial

Posted: 27 Jun 2013 07:31 AM PDT

Pemain Basket NBA dan Happy Ballers Sambangi Panti SosialKAPANLAGI.COM - Para pecinta basket yang tergabung dalam Happy Ballers melakukan aksi sosial bersama bintang NBA.


No comments:

Post a Comment