Tuesday, June 25, 2013

Selebritis

Selebritis


Pemeran 'Jokowi' Lampiaskan Kemaran di Panggung Teater

Posted: 25 Jun 2013 07:06 PM PDT

Pemeran 'Jokowi' Lampiaskan Kemaran di Panggung TeaterTRIBUNNEWS.COM - Bintang film 'Jokowi', Teuku Rifnu Wikana, ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat lewat pertunjukkan teater.


Aura Kasih dan Rezky Aditya Pacaran?

Posted: 25 Jun 2013 06:54 PM PDT

Aura Kasih dan Rezky Aditya Pacaran?TRIBUNNEWS.COM - Belakangan ini, Aura Kasih pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini dikabarkan dekat dengan pesinetron tampan Rezky Aditya (27).


Rio Dewanto Diomeli Kekasih Gara-gara Salah Main Teater

Posted: 25 Jun 2013 06:38 PM PDT

Rio Dewanto Diomeli Kekasih Gara-gara Salah Main TeaterTRIBUNNEWS.COM - Rio Dewanto mengungkapkan perasaannya pertama kali bermain teater bersama kekasihnya, Atiqah Hasiholan.


Album Baru Iwan Fals Menunggu Izin Sang Anak Selama 10 Tahun

Posted: 25 Jun 2013 06:16 PM PDT

Album Baru Iwan Fals Menunggu Izin Sang Anak Selama 10 TahunTRIBUNNEWS.COM - Untuk membuat lagu anak ketiganya ini, kata Iwan, ia menunggu 10 tahun lamanya untuk mendapatkan izin dari anak.


Ritual Kasur Ala Dewi Lestari

Posted: 25 Jun 2013 05:56 PM PDT

Ritual Kasur Ala Dewi LestariTRIBUNNEWS.COM - Kebersamaan dengan anak merupakan momen terpenting dalam keluarga. Hal itu yang diwujudkan Dewi Lestari setiap hari.


SMASH: Fans Kami Sangat Luar Biasa!

Posted: 25 Jun 2013 05:51 PM PDT

SMASH: Fans Kami Sangat Luar Biasa!KAPANLAGI.COM - SMASH mengaku sangat menyayangi fans mereka yang selalu setia setiap saat.


Nino Ran Belajar Setia Dari Klub Liverpool

Posted: 25 Jun 2013 05:31 PM PDT

Nino Ran Belajar Setia Dari Klub LiverpoolKAPANLAGI.COM - Lewat klub Liverpool, Nino Ran mengaku mendapat pelajaran untuk setia. Apalagi klub asal Inggris ini memiliki ideologi kekeluargaan dengan jargon You'll Never Walk Alone.


Victoria dan Amber f(x) Lancar Bahasa Korea Berkat Pororo The Little Penguin?

Posted: 25 Jun 2013 05:16 PM PDT

Victoria dan Amber f(x) Lancar Bahasa Korea Berkat Pororo The Little Penguin?DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member girl grup Korea yang berasal dari luar Korea tentu memiliki sedikit halangan dalam hal bahasa. Seperti yang dialami oleh Victoria dan Amber f(x). Keduanya yang berasal dari Cina tentu pernah mengalami kesulitan dalam menyesuaikan bahasa dimana tempat mereka harus bekerja. Jalan satu-satunya adalah belajar bahasa.Namun ternyata keduanya punya rahasia sendiri bagaimana mereka belajar bahasa Korea. Victoria dan Amber pun mengakui belajar bahasa Korea dengan cara yang unik. ...


Tutupi Kekurangan, Dave Hendrik Bikin Guyonan

Posted: 25 Jun 2013 05:01 PM PDT

Tutupi Kekurangan, Dave Hendrik Bikin GuyonanKAPANLAGI.COM - Meski sudah bertahun-tahun menjadi seorang Master of Ceremony (MC), Dave Hendrik mengaku masih suka mengalami mati gaya saat memandu sebuah acara.


Takdir Satukan Siti Liza - Saipul Jamiell Dalam Video Klip

Posted: 25 Jun 2013 04:51 PM PDT

Takdir Satukan Siti Liza - Saipul Jamiell Dalam Video KlipKAPANLAGI.COM - Asik diajak mengobrol, alasan Siti Liza jadikan Saipul Jamiell model di video klipnya.


Puasa Tak Halangi Pasangan Suami Istri Desta - Natasha Rizki

Posted: 25 Jun 2013 04:31 PM PDT

Puasa Tak Halangi Pasangan Suami Istri Desta - Natasha RizkiKAPANLAGI.COM - Bulan puasa tahun ini akan menjadi yang pertama bagi pasutri Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki pasca pernikahan mereka.


Pembukaan KFF 2013 Dihadiri Insan Perfilman Tanah Air

Posted: 25 Jun 2013 03:51 PM PDT

Pembukaan KFF 2013 Dihadiri Insan Perfilman Tanah AirKAPANLAGI.COM - Sejumlah aktris, aktor serta insan perfilman Indonesia lainnya hadir dalam pembukaan Korean Film Festival (KFF) 2013.


Musik Rock Indonesia Menurut Rocker Senior

Posted: 25 Jun 2013 03:30 PM PDT

Musik Rock Indonesia Menurut Rocker SeniorSejumlah musisi rock mengomentari perkembangan musik rock Indonesia


?Tato Perdana Kristen Stewart Pasca Putus Cinta

Posted: 25 Jun 2013 03:30 PM PDT

?Tato Perdana Kristen Stewart Pasca Putus CintaPihak salon memposting foto Kristen yang berpose dengan kru salon sambil memaerkan lengannya.


Once Mekel Mengajak Anak di Video Klip

Posted: 25 Jun 2013 03:30 PM PDT

Once Mekel Mengajak Anak di Video KlipOnce Mekel melibatkan anaknya dalam proyek video klip dirinya.


Justin Bieber Dicekal Tempat Skydiving

Posted: 25 Jun 2013 03:30 PM PDT

Justin Bieber Dicekal Tempat SkydivingHarusnya Justin membayar 1.600 dolar AS (16 Juta rupiah) atas fasilitas skydiving


Jadi MC Acara Anak ABG, Dave Hendrik Mau Bunuh Diri

Posted: 25 Jun 2013 08:01 AM PDT

Jadi MC Acara Anak ABG, Dave Hendrik Mau Bunuh DiriKAPANLAGI.COM - Sebagai Master of Ceremony (MC), Dave Hendrik sudah sering membawakan berbagai macam acara. Meski begitu, ada beberapa acara yang dinilainya sulit untuk dikuasai yaitu acara ABG


Pasca Menikah Hidup Desta Jadi Teratur

Posted: 25 Jun 2013 07:51 AM PDT

Pasca Menikah Hidup Desta Jadi TeraturKAPANLAGI.COM - Kehidupan presenter sekaligus komedian Deddy Mahendra Desta menjadi lebih teratur setelah menikah dengan Natasha Rizki. Semisal untuk urusan makan.


Ratna Sarumpaet Tetap Kritik Pemerintah di 'Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai'

Posted: 25 Jun 2013 07:41 AM PDT

Ratna Sarumpaet Tetap Kritik Pemerintah di 'Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai'KAPANLAGI.COM - Sekian lama tidak berkecimpung di dunia teater lantaran fokus sebagai aktivis sosial, aktivis politik, kini Ratna Sarumpaet kembali mengeluarkan karyanya yang berjudul Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai.


Atiqah Hasiholan Operasi Payudara di Teater Terbarunya

Posted: 25 Jun 2013 07:01 AM PDT

Atiqah Hasiholan Operasi Payudara di Teater TerbarunyaKAPANLAGI.COM - Atiqah Hasiholan jalani operasi dada untuk peran terbarunya sebagai pelacur dalam film TITIK TERANG, SIDANG RAKYAT DIMULAI.


Channing Tatum Kejutkan Penonton 'WHITE HOUSE DOWN'

Posted: 25 Jun 2013 06:51 AM PDT

Channing Tatum Kejutkan Penonton 'WHITE HOUSE DOWN'KAPANLAGI.COM - Aktor bertubuh atletis, Channing Tatum membuat para penggemarnya di Florida berteriak-teriak histeris pada hari Senin (24/06).


Buat Video Klip, Once Mekel Ajak Buah Hati

Posted: 25 Jun 2013 06:50 AM PDT

Buat Video Klip, Once Mekel Ajak Buah HatiJakarta, C&R Digital - Ada yang berbeda dengan video klip terbaru Once Mekel untuk singel bertajuk Hidup Ini. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengajak sang buah hati, Manuel Mekel untuk menjadi bintang video klipnya. "Kebetulan lagunya tentang penemuan jati diri dan kita akan menemukan diri kita dengan diri kita. Supaya lebih cocok ya saya ajak anak, jadi saya ajak anak saya," ujarnya saat ditemui disela-sela syuting video klip di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6). ...


Bella Shofie Tak Peduli Anggapan Miring Tentang Hubungannya Dengan Adjie Pangestu

Posted: 25 Jun 2013 06:41 AM PDT

Bella Shofie Tak Peduli Anggapan Miring Tentang Hubungannya Dengan Adjie PangestuKAPANLAGI.COM - Merasa nyaman dengan Adjie Pangestu, Bella Shofie memilih untuk tidak mempedulikan anggapan miring tentang hubungan asmaranya.


Mikha Tampil di PRJ, Fatin Rela Naik Busway

Posted: 25 Jun 2013 06:31 AM PDT

Mikha Tampil di PRJ, Fatin Rela Naik BuswayKAPANLAGI.COM - Fatin rela naik busway ke PRJ untuk menyambangi tempat di mana Mikha tampil.


Rambah Dunia Nyanyi, Annanova Rilis Single 'Kencan Semalam'

Posted: 25 Jun 2013 06:25 AM PDT

Rambah Dunia Nyanyi, Annanova Rilis Single 'Kencan Semalam'KAPANLAGI.COM - Mengaku sudah bercita-cita menyanyi sejak kecil, Annanova rilis single dan siap garap album.


No comments:

Post a Comment