Wednesday, April 3, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Bekali Anak Pendidikan Seks, Gunakan Bahasa Sederhana

Posted: 03 Apr 2013 09:29 AM PDT

Banyak  orangtua merasa tabu untuk mengenalkan seks kepada anak di usia dini. Padahal, cara tersebut bisa menjadi upaya ampuh yang membentengi mereka di kemudian hari.

Seks Seru, Goda si Dia dengan Foreplay Ini

Posted: 03 Apr 2013 09:08 AM PDT

Bosan dengan agenda foreplay yang itu-itu saja? Tak ada salahnya untuk mencoba beberapa trik berikut.

Jadi Desainer, Dian Pelangi Serasa Meluapkan Hobi

Posted: 03 Apr 2013 07:09 AM PDT

Meski awalnya merasa terpaksa karena dicemplungkan ke dunia fashion oleh orangtuanya, namun Dian Pelangi kini merasa bahagia di dunia tersebut. Bahkan, ia menjalani semua peran itu layaknya meluapkan hobi.

Pendidikan Seks pada Anak, Sebut Organ Intim Nama Aslinya

Posted: 03 Apr 2013 06:01 AM PDT

Urusan seksualitas merupakan pelajaran penting yang harus dikenalkan sejak dini pada anak-anak. Hal ini penting dilakukan agar mereka memiliki pegangan sebelum akhirnya mencari tahu sendiri soal seksual di kemudian hari. Selain itu, bekal tersebut dapat menjadi pegangan mereka dalam menjaga aset yang dimilikinya hingga dewasa nanti.

Satu Langkah Lawan Penuaan Kulit

Posted: 03 Apr 2013 05:31 AM PDT

Ada kabar gembira bagi Anda yang mendambakan produk perawatan yang praktis. Olay Total Effect anti-ageing fairness cream hadir untuk memberi hasil maksimal dalam satu botol.

Resep Cantik Annisa Pohan

Posted: 03 Apr 2013 04:30 AM PDT

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan halus, Annisa Pohan rajin membersihkan wajah. Dalam sehari, setidaknya Annisa membersihkan wajahnya hingga tiga kali.

Annisa Pohan Brand Ambassador Olay Total Effect

Posted: 03 Apr 2013 03:26 AM PDT

Memiliki sejumlah aktivitas yang padat tak membuat Annisa Pohan lupa merawat kulit. Pantaslah jika dirinya terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan.

Finalis Brasil, Pesaing Terberat di Mister International

Posted: 03 Apr 2013 02:26 AM PDT

Persaingan antar kontestan juga menjadi salah satu tantangan terberat yang dihadapi dalam ajang Mister International. Lantas siapa finalis terberat dalam ajang tersebut?

No comments:

Post a Comment