Thursday, April 18, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Bergaun Ketat, Kim Kardashian Makin Seksi

Posted: 18 Apr 2013 06:37 AM PDT

Keseksian Kim Kardashian sepertinya tak pernah pudar. Bahkan, saat hamil besar pun dirinya tetap percaya diri menggunakan busana ketat.

Anak 5-7 Tahun Boleh Main Internet, Asal...

Posted: 18 Apr 2013 06:13 AM PDT

Memberikan fasilitas internet kepada anak di usia dini sah-sah saja. Walau demikian, Anda tetap harus menerapkan peraturan khusus bagi mereka dalam memanfaatkan internet tersebut.

Yang Unik dari Perayaan Ulang Tahun di Berbagai Negara

Posted: 18 Apr 2013 05:46 AM PDT

Ada-ada saja tradisi unik merayakan ulang tahun dari berbagai negara. Beberapa di antaranya berikut ini layak untuk disimak lebih lanjut.

Sukses Jalin Cinta dengan 'Duren', Kencani Juga Buah Hatinya

Posted: 18 Apr 2013 04:50 AM PDT

Menjalin cinta dengan duda keren (duren) mungkin menjadi hal yang sedikit rumit. Keberadaan anak dan juga masa lalu dari kisah hidupnya membuat Anda harus memiliki kesabaran luas dalam menghadapinya.

Cerita di Balik Noda, Demi Sekantong Beras

Posted: 18 Apr 2013 04:01 AM PDT

Radya melihat Adi, salah satu anak pekerja pelabuhan, sedang bergegas. Tiba-tiba tanpa sengaja, Adi terjatuh dan menumpahkan isi sebuah kantong yang sedang dibawanya. Radya langsung berusaha menolong Adi, Radya terkejut ternyata kantong yang tadi terjatuh berisi  beras yang baru dibeli.

Tak Lagi Cantik Jika Tak Patuhi Ini

Posted: 18 Apr 2013 03:15 AM PDT

Merawat kecantikan sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Menerapkan gaya hidup sehat dan mencukupi nutrisi menjadi hal utama yang bisa dilakukan.

Hal-Hal Sepele Bikin Kecantikan Anda Memudar

Posted: 18 Apr 2013 02:01 AM PDT

Setiap orang pasti memilki kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-harinya. Beberapa memang menganggap kebiasaan tersebut hal sepele. Namun Anda harus mengetahui kebiasaan buruk yang bisa menggangu kesehatan bahkan memengaruhi kecantikan Anda.

Kencani Duda, Patuhi Rambu-Rambu Ini

Posted: 18 Apr 2013 01:53 AM PDT

Cinta memang bisa hadir kapan saja dan terhadap siapa saja. Bahkan, mencintai sosok yang pernah gagal pernikahan pun sesuatu hal yang kadang sulit dihindarkan.

No comments:

Post a Comment