Tuesday, April 9, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Asongan di Old Trafford Mulai Jual Scarf "20 Times Champions"

Posted: 09 Apr 2013 04:12 AM PDT

Derby Manchester bukan hanya menyajikan pertarungan sengit di atas lapangan. Namun, juga menyajikan hal unik di luar lapangan jelang pertandingan antara Manchester United kontra Manchester City, Selasa (9/4) dini hari tadi WIB.

Prakiraan Starting XI Barca

Posted: 09 Apr 2013 03:05 AM PDT

Badai cedera yang sedang menerpa tim Barcelona memang sedikit banyak mempengaruhi kekuatan tim. Seperti yang dialami oleh Barca, jelang laga krusial kontra Paris Saint-Germain (PSG) sejumlah pemain inti tidak bisa tampil.

Juve Sambut Bayern dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Posted: 09 Apr 2013 02:20 AM PDT

Juventus mengemban misi sulit ketika menjamu Bayern Munich pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Skuad I Bianconeri dituntut meraih kemenangan telak untuk bisa lolos ke semifinal.

Ozil: Main di Istanbul Butuh Pede Tinggi

Posted: 09 Apr 2013 02:16 AM PDT

Gelandang Real Madrid Mesut Ozil merasa senang bisa menjadi bagian dari skuad Real Madrid. Pemain kreatif itu juga memang merasa kerasan di Santiago Bernabeu apalagi El Real dilatih oleh pelatih sekaliber Jose Mourinho.

"Pemain Madrid Tak Masuk Daftar Belanja Barca"

Posted: 09 Apr 2013 02:14 AM PDT

Kiper Legendaris, Andoni Zubizarretta yang kini menjabat sebagai petinggi Barcelona menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain Real Madrid, dan hal tersebut juga berlaku untuk sang bek andal, Sergio Ramos.

Aremania Menghitung Gol?

Posted: 09 Apr 2013 01:40 AM PDT

Arema Cronous bertekad melanjutkan rekor kemenangan yang bertahan di lima pertandingan terakhir. Menyambut Persepam madura United (P-MU), Rabu (10/4) di Stadion Kanjuruhan, klub berjuluk Singo Edan diunggulkan mutlak bisa memulangkan klub asal Madura itu dengan kepala tertunduk.

Profesionalisme Pemain Persebaya

Posted: 09 Apr 2013 01:19 AM PDT

Kendati ditinggal Gede Widiade dan bernasib tak pasti, Persebaya Surabaya masih terlihat memiliki gairah. Buktinya, sebagian skuat Persebaya masih mengikuti latihan di lapangan Karanggayam, yang terletak di belakang kompleks kantor dan mess Persebaya.

Higuain Tepis Rumor Gabung Arsenal

Posted: 09 Apr 2013 12:35 AM PDT

Spekulasi kepindahan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain ke Arsenal dijawab penyerang asal Argentina itu. Higuain membantah akan bergabung dengan salah satu raksasa Premier League itu.

Usai Kalahkan United, City Fokus ke Chelsea

Posted: 09 Apr 2013 12:24 AM PDT

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyambut sukacita kemenangan atas rival sekota, Manchester United. Kini, Mancio-sapaan Mancini segera fokus untuk menghadapi Chelsea dalam laga semifinal FA Cup.

"Kritik Moratti Terhadap Wasit Akan Turunkan Pamor Serie A"

Posted: 09 Apr 2013 12:20 AM PDT

Presiden Federazione Italiana Giuoco Calcio (PSSI-nya Italia), Giancarlo Abete mengatakan bahwa Presiden Inter Milan, Massimo Moratti sudah seharusnya berhenti menyalahkan para wasit dan tidak meluapkan pendapatnya di muka umum.

La Nyalla Pegang Badan Tim Nasional

Posted: 09 Apr 2013 12:00 AM PDT

Setelah didaulat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI pada KLB PSSI 17 Maret 2013, La Nyala Mattalitti diangkat menjadi Ketua Badan Tim Nasional. Padahal saat ini jabatan itu masih dipegang Isran Noor.

VIDEO: Gol Milner-Aguero Runtuhkan Old Trafford

Posted: 08 Apr 2013 11:52 PM PDT

Manchester City sukses menaklukkan rival sekotanya Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Gol-gol James Milner dan Sergio Aguero membungkam publik Old Trafford.

"Laga di Turin Akan Menjadi Milik Juve"

Posted: 08 Apr 2013 11:52 PM PDT

Tertinggal dua gol dari Bayern Munich pada leg pertama perempatfinal Liga Champions tak lantas menjadikan Juventus patah arang. Bek Juve, Giorgio Chiellini bahkan menegaskan bahwa timnya akan membalas dendam di Turin nanti.

Xavi: Barca Tetap Favorit

Posted: 08 Apr 2013 11:01 PM PDT

Gelandang kreatif Barcelona Xavi Hernandez yakin bahwa timnya masih menjadi yang terfavorit di pentas Liga Champions. Meskipun dalam leg kedua kontra Paris Saint-Germain (PSG) nanti dikabarkan sejumlah pemain andalan tidak bisa tampil termasuk Lionel Messi.

Cassano Akhiri Musim Lebih Cepat?

Posted: 08 Apr 2013 10:46 PM PDT

Inter Milan kembali harus kehilangan strikernya. Setelah Diego Milito dan Rodrigo Palacio, kali ini giliran Antonio Cassano yang harus masuk ruang perawatan karena cedera.

Demichelis: Dortmund Berbahaya, Tapi Malaga Punya Peluang

Posted: 08 Apr 2013 10:30 PM PDT

Duel leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Borussia Dortmund versus Malaga akan tersaji dini hari nanti (10/4/2013) wib. Kedua tim memang masih mempunyai asa untuk berlaga ke babak semifinal.  

Hargreaves: Favoritkan Munich & Barca Rajai Eropa

Posted: 08 Apr 2013 10:22 PM PDT

Owen Hargreaves meyakini mantan timnya, Bayern Munich akan menjadi raja Eropa musim ini atau dengan kata lain Munich akan menjuarai Liga Champions untuk yang kelima kalinya.

Dua Punggawa City: Kalahkan United Itu Penting

Posted: 08 Apr 2013 09:54 PM PDT

Manchester City berhasil melakukan revans sempurna saat bertemu rival sekota, Manchester United. Pada laga bertajuk derby Manchester itu, City berhasil mempermalukan Setan Merah di hadapan publik Old Trafford dengan skor akhir 2-1.

No comments:

Post a Comment