Monday, April 8, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Schmeichel: City Menurun, Salahkan Mancini!

Posted: 08 Apr 2013 05:22 AM PDT

Kiper legendaris, Peter Schmeichel merasa turunnya kualitas mantan klubnya Manchester City tak lain karena sosok Roberto Mancini. Menurutnya, kritik yang acap kali dilontarkan Mancini kepada para pemain membuat City tak segarang musim lalu.

Bendol Masih Optimistis

Posted: 08 Apr 2013 04:55 AM PDT

Benny Dollo, juru taktik Persija Jakarta, yakin timnya tidak akan degradasi dari kompetisi Indonesian Super League (ISL). Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, menilai, berani menukangi Persija yang tengah terseok-seok, jadi tantangan bagi seorang pelatih. 

Nasib 6 Exco Tervonis Skorsing Diserahkan ke FIFA

Posted: 08 Apr 2013 04:37 AM PDT

Nasib enam anggota Komite Eksekutif (Exco) yang dikenakan sanksi usai Kongres Luar Biasa (KLB) bulan lalu, masih menyisakan tanda tanya. Lebih-lebih Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, angkat tangan dan memilih menyerahkan kasus itu ke FIFA.

Bundesliga Belum Cukup, Munich Kejar Dua Trofi Lagi

Posted: 08 Apr 2013 04:22 AM PDT

Bayern Munich tampil sebagai kampiun Bundesliga musim 2012-13 usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Eintracht Frankfurt. Unggul 20 poin dari seteru utama, Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua tentu saja akan menyulitkan tim lain mengejar perolehan poin Munich.

Harapan Balotelli di Derby Manchester

Posted: 08 Apr 2013 03:22 AM PDT

Mario Balotelli tampaknya tak sepenuhnya melupakan mantan timnya, Manchester City meski kini telah berkostum AC Milan. Seperti diketahui bahwa pada transfer pemain musim dingin lalu, striker bengal itu meninggalkan Etihad Stadium demi berlabuh di San Siro.

Rabu, Trofi Liga Champions Hadir di Jakarta

Posted: 08 Apr 2013 03:22 AM PDT

Para pecinta sepakbola akan mendapat kesempatan langka untuk melihat secara langsung trofi Liga Champions. Trofi yang paling diidamkan klub-klub terbaik Eropa ini akan hadir di Indonesia, khususnya Jakarta.

Menpora Undang 4 Lembaga Bahas Unifikasi Liga

Posted: 08 Apr 2013 03:22 AM PDT

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, masih memantau gejolak dinamika persepakbolaan di Tanah Air.

Drogba Nikmati Petualangan di Galatasaray

Posted: 08 Apr 2013 02:35 AM PDT

Penyerang anyar Galatasaray Didier Drogba mengaku menikmati berada di Galatasaray. Apalagi, klub raksasa Turki itu masih berada dalam ajang Liga Champions. Meskipun dalam leg pertama harus menerima kekalahan dari Real Madrid dengan tiga gol tanpa balas.

Pogba: Saya Belajar Banyak dari Panutan Saya, Pirlo!

Posted: 08 Apr 2013 02:26 AM PDT

Gelandang muda Juventus Paul Pogba menyambut sukacita penampilannya kala menjamu Pescara dalam lanjutan Serie A. Kehadiran Pogba di lini tengah Bianconeri adalah untuk menggantikan peran dari playmaker Andrea Pirlo.

Arsenal Siap Selamatkan Karier Casillas

Posted: 08 Apr 2013 02:22 AM PDT

Arsenal tampaknya tengah serius mencari seorang kiper tangguh nan berpengalaman untuk menjaga gawang The Gunners musim depan. Nama Victor Valdes pun melambung sebagai salah satu pemain bidikan Arsenal pada jendela transfer musim panas mendatang.

Djohar: Problem Persebaya Butuh Situasi Fair & Sportif

Posted: 08 Apr 2013 01:50 AM PDT

Surabaya tengah bergolak, bonek – fans fanatik Persebaya Surabaya, kian gelisah akibat putusan Kongres Luar Biasa (KLB) yang menyatakan Persebaya versi IPL tak diakui saat berlakunya unifikasi liga mendatang.

Rapat di Surabaya, Exco Bahas Timnas & Liga

Posted: 08 Apr 2013 01:33 AM PDT

Rapat Komite Eksekutif (Exco), digelar hari ini di Timur Pulau Jawa, tepatnya Surabaya. Dari sejumlah agenda, pembicaraan perihal tim nasional (timnas) akan jadi titik fokus utama rapat, selain mengevaluasi dua operator kompetisi, PT Liga dan LPIS.

Bonucci: Statement Beckenbauer Bakar Semangat Juve

Posted: 08 Apr 2013 12:53 AM PDT

Kendati telah melontarkan permintaan maafnya terkait komentar pedasnya terhadap Gianlugi Buffon, namun tindakan Franz Beckenbauer sudah terlanjur membuat punggawa Juventus marah. Salah satunya adalah bek, Leonardo Bonucci.

Zanetti: Penalti Atalanta, Memalukan!

Posted: 08 Apr 2013 12:53 AM PDT

Pertarungan antara Inter Milan kontra Atalanta dini hari tadi memang meninggalkan kejadian yang kontroversial. Ya, Atalanta mampu mengungguli Inter dengan skor 4-3.

Persib Semakin Pede

Posted: 08 Apr 2013 12:52 AM PDT

Kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi, Minggu (7/4) membuat tim berjuluk Maung Bandung itu masuk zona Lima Besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim ini. 

Perbedaan City dengan United di Mata Mancini

Posted: 08 Apr 2013 12:38 AM PDT

Roberto Mancini baru-baru ini memberikan pandangannya tentang perbedaan Manchester City dengan Manchester United. Pelatih berpaspor Italia itu mengatakan, City telah membuat kesalahan dalam hal belanja pemain.  

Rosicky Kobarkan Semangat The Gunners

Posted: 07 Apr 2013 11:22 PM PDT

Arsenal berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Premier League pekan ke-31. Bermain di The Hawthorns Stadium, pasukan Arsene Wenger berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

"Tidak Akan Ada Kekalahan 6-1"

Posted: 07 Apr 2013 11:15 PM PDT

Duel panas akan tersaji antara Manchester United versus Manchester City, Selasa (9/4/2013) dini hari wib. Laga bertajuk Derby of Manchester itu dipastikan akan berjalan sengit dan seru.

No comments:

Post a Comment