Saturday, April 6, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Jika Pjanic ke City, Dzeko Tak Pergi

Posted: 05 Apr 2013 08:02 PM PDT

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan diinginkan oleh beberapa klub besar Eropa, Edin Dzeko, yang juga rekan senegaranya asal Bosnia-Herzegovina menyarankan Pjanic untuk bergabung dengan Manchester City.

Heynckes Bebaskan Pemain Bayern Berpesta

Posted: 05 Apr 2013 07:21 PM PDT

Gelar juara Bundesliga semakin mendekat kepada Bayern Munich. Pelatih The Bavarians, Jupp Heynckes, membebaskan para pemainnya untuk berpesta kala menyambut trofi liga tersebut.

Dipinang Klub Lain, Abate Prioritaskan Milan

Posted: 05 Apr 2013 07:05 PM PDT

Fullback AC Milan, Ignazio Abate mengaku telah ditawari kontrak untuk memperkuat klub lain. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku akan mengutamakan Rossoneri, yang telah memintanya bertahan.

Beckham Dikritik, Ancelotti Turun Membela

Posted: 05 Apr 2013 06:41 PM PDT

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, turun tangan membela David Beckham yang tengah mendapatkan kritikan. Hal ini menyusul performa Beckham kala membela PSG kontra Barcelona di leg pertama Liga Champions, Rabu (3/5/2013).

Mancini: Tengah Mandul, RvP Tetap Diwaspadai

Posted: 05 Apr 2013 06:24 PM PDT

Bintang Manchester United Robin Van Persie tengah mengalami paceklik gol dalam beberapa laga terakhir. Meski begitu pelatih Manchester City Roberto Mancini tetap mewaspadainya dalam derby Manchester, Selasa (9/4/2013) dini hari WIB.

Soal Rasialisme, Blatter Tolak Pengurangan Poin bagi Klub

Posted: 05 Apr 2013 06:07 PM PDT

Sulitnya memberantas rasialisme dalam sepakbola memunculkan salah satu gagasan, yaitu pengurangan poin suatu klub pada liga yang diikutinya. Namun, hal tersebut nyatanya ditolak oleh ketua badan tertinggi sepakbola dunia, FIFA, Sepp Blatter.

Matri: Bayern Sejajar dengan Barca & Madrid

Posted: 05 Apr 2013 05:38 PM PDT

Juventus harus takluk oleh Bayern Munich dengan skor 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, beberapa waktu lalu. Pemain Juve, Alessandro Matri menilai bahwa Bayern memang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

Inzaghi Belum Siap Geser Posisi Allegri

Posted: 05 Apr 2013 05:24 PM PDT

Legenda hidup AC Milan, Filippo Inzaghi, mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk melatih di bekas klubnya tersebut. Namun, dirinya belum siap bila harus menggantikan posisi Massimiliano Allegri saat ini.

Fergie: De Gea Sangat Progresif

Posted: 05 Apr 2013 05:05 PM PDT

Musim ini, David De Gea semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai penjaga gawang nomor satu bagi Manchester United. Pujian pun lantas datang dari sang pelatih, Sir Alex Ferguson, yang menilai bahwa De Gea telah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Niang Ingin Jadi Bagian Penting Milan

Posted: 05 Apr 2013 04:43 PM PDT

Pemain belia AC Milan, M’Baye Niang, menuturkan bahwa dirinya ingin menjadi pemain penting bagi timnya saat ini. Dirinya pun siap bekerja keras demi memberikan kontribusi besar bagi kubu I Rossoneri.

"Tak Ada Kontorversi Soal Kartu Kuning Ramos & Alonso"

Posted: 05 Apr 2013 04:21 PM PDT

Sergio Ramos dan Xabi Alonso dituding sengaja mencari kartu kuning kala membela Real Madrid kontra Galatasaray pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (3/4/2013). Asisten pelatih El Real, Aitor Karanka, menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah kesengajaan.

Terry: Di Canio Pesepakbola Sejati

Posted: 05 Apr 2013 04:07 PM PDT

Paolo Di Canio kembali ke ajang Premier League, dengan status sebagai pelatih Sunderland. Kapten Chelsea, John Terry pun mengenang hal-hal yang didapatkannya saat Di Canio masih berstatus sebagai pemain.

Matri Senang Bisa Berkostum Juve

Posted: 05 Apr 2013 03:42 PM PDT

Alessandro Matri akhirnya telah memutuskan masa depan karier sepakbolanya. Matri mengaku akan tetap bertahan bersama Juventus, terlebih dirinya merasa masih dibutuhkan oleh tim.

Montella: Fiorentina Rebut Scudetto? Mustahil

Posted: 05 Apr 2013 03:20 PM PDT

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengakui bahwa gelar Scudetto pada musim ini mustahil bisa diraih oleh timnya. Sang Allenatore mengakui bahwa timnya masih kalah kelas dari tim-tim papan atas.

Fergie: Jarang United Punya Pemain seperti Jones

Posted: 05 Apr 2013 03:05 PM PDT

Phil Jones, memang baru tampil sembilan kali di ajang Premier League musim ini, lantaran kerap terbelit cedera. Namun, pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson tetap melayangkan pujian bagi Jones, yang dinilainya sebagai pemain unik, yang mampu bermain di berbagai posisi.

Pirlo: Ibra Pemain Fantastis

Posted: 05 Apr 2013 02:48 PM PDT

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic, sempat dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim depan. Melihat hal tersebut, Andrea Pirlo tak menampik bila Ibra memang pemain yang hebat.

Persela Kontra Gresik United, Laga Pertarungan Mental

Posted: 05 Apr 2013 02:21 PM PDT

Aspek mental menjadi faktor krusial dalam derby Pantai Utara (Pantura) antara Gresik United (GU) versus Persela Lamongan, 9 April 2013. Kebetulan kedua tim belum menemukan konsistensi permainan dan cenderung labil musim ini, baik laga kandang maupun tandang.

Mancini: Klasemen Tak Cerminkan Performa City

Posted: 05 Apr 2013 02:06 PM PDT

Dibandingkan dengan tahun lalu, di mana mereka akhirnya berhasil menggondol titel Premier League, performa Manchester City cenderung menurun. Namun, bagi sang gaffer, Roberto Mancini, City musim ini hanya kekurangan satu hal, yaitu jumlah gol yang lebih sedikit dibandingkan tahun lalu.

No comments:

Post a Comment