Saturday, April 20, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Galliani Isyaratkan Rekrut Kembali Thiago Silva

Posted: 19 Apr 2013 03:28 PM PDT

Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2012 lalu, AC Milan, melalui CEO Adriano Galliani mengindikasikan kalau mereka akan membawa pulang kembali salah satu di antara mereka. Mengingat yang dibutuhkan adalah pemain belakang, maka Thiago Silva yang kemungkinan akan direkrut.

Valdano Nilai Ancelotti Pantas Gantikan Mourinho

Posted: 19 Apr 2013 03:21 PM PDT

Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano memuji kemampuan pelatih Carlo Ancelotti, yang dinilainya mampu menggantikan Jose Mourinho sebagai entrenador Los Blancos.

Lagi, Ultras Persegres Diganjar Sanksi

Posted: 19 Apr 2013 03:07 PM PDT

Untuk kedua kalinya, Persegres Gresik United harus menanggung sanksi akibat ulah supporter Ultras. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI 'menganugerahi' sanksi denda Rp40 juta setelah suporter Ultras dianggap menganggu pertandingan saat menjamu Persela Lamongan dan Arema Cronous.

"Beckham Representasi Sepakbola Inggris"

Posted: 19 Apr 2013 02:53 PM PDT

Bergabungnya para pemain Inggris, Joey Barton ke Marseille dan David ke Beckham ke Paris Saint-Germain (PSG), dianggap sebagai suatu hal yang positif bagi persepakbolaan Prancis. Hal tersebut, diutarakan oleh pelatih Montpellier, Rene Girard, yang memang terkesan dengan permainan pesepakbola asal Inggris. 

Iniesta Tak Peduli Masa Depan Mourinho

Posted: 19 Apr 2013 02:37 PM PDT

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan bahwa dirinya tidak peduli jika pelatih Jose Mourinho hengkang dari Real Madrid akhir musim ini.

Rekor Buruk Persibo Berlanjut?

Posted: 19 Apr 2013 02:02 PM PDT

Persibo Bojonegoro adalah salah satu klub yang bergelimang rekor musim ini. Bukan rekor bagus, tapi justru rekor buruk. Sejumlah rekor telah disabet klub berjuluk Laskar Angling Dharma, terutama dalam keikutsertaan di AFC Cup untuk pertama kali dalam sejarah klub.

Tantang PSIS, PSIM Waspada Pemainnya Cedera

Posted: 19 Apr 2013 01:06 PM PDT

PSIM Yogyakarta sore ini menantang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri dalam tajuk uji coba pra putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia (Liga). Laskar Mataram menganggap duel melawan tim Mahesa Jenar sangat penting, namun para punggawanya tetap diminta bisa meminimalisir cedera.

Yaya: Saya Selalu Favoritkan Barca

Posted: 19 Apr 2013 12:36 PM PDT

Barca menjadi salah satu tim yang masih bertahan di Liga Champions musim ini. Jelang laga semifinal yang mempertemukan mereka dengan raksasa Jerman, Bayern Munich, Blaugrana mendapat dukungan dari sang mantan pemain, Yaya Toure.

Petaka Laskar Sambernyawa

Posted: 19 Apr 2013 12:07 PM PDT

Persis Solo versi LPIS terancam tidak diperkuat dua pilarnya musim ini. Javier Roca dan Ferry Anto sampai saat ini belum sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen. Tanpa dua pemain ini, tentu menjadi petaka bagi tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Barcelona Prioritaskan La Liga, Bukan Liga Champions

Posted: 19 Apr 2013 11:51 AM PDT

Barcelona berpeluang meraih gelar double pada akhir musim ini. Namun, asisten pelatih Blaugrana, Jordi Roura mengatakan bahwa baginya, yang terpenting adalah memenangi liga, sedangkan gelar dari kompetisi lainnya bisa dinomorduakan, mengingat banyaknya cedera pemain.

Berantas Judi & Pengaturan Skor, Tekad Djohar di HUT PSSI

Posted: 19 Apr 2013 11:19 AM PDT

Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI ke-83 dirayakan dengan meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4/2013). Peringatan ulang tahun ini juga dijadikan momentum bagi induk organisasi sepakbola Indonesia itu untuk meningkatkan prestasi, setelah terus terpuruk.

Djohar: Go a Head, Persibo!

Posted: 19 Apr 2013 10:29 AM PDT

Persibo Bojonegoro tengah dilanda berbagai masalah pelik di ajang AFC Cup 2013. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, mengharapkan Persibo bisa terus melanjutkan kiprahnya dengan menyelesaikan sisa laga di babak penyisihan AFC Cup 2013.

Menpora Ingin Juara SEA Games sebagai Kado Ultah PSSI

Posted: 19 Apr 2013 10:05 AM PDT

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menginjak usia ke-83 sejak didirikan 1928 silam. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo pun berharap Timnas Indonesia bisa meraih medali emas di ajang SEA Games 2013 sebagai kado spesial ulang tahun PSSI.

Robinho: Milan Bisa Menang di Turin

Posted: 19 Apr 2013 09:07 AM PDT

Status capolista yang kini disandang Juventus tak membuat Milan gentar. Robinho bahkan optimistis timnya mampu menjinakkan kandidat kuat peraih scudetto itu di hadapan publiknya.

"Vilanova Setara Guardiola"

Posted: 19 Apr 2013 08:07 AM PDT

Tito Vilanova memang belum memberikan gelar apapun buat Barcelona. Akan tetapi, juru bicara El Barca, Toni Freixa menyatakan bahwa Vilanova pantas disetarakan dengan pelatih sebelumnya, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Mourinho: Siapa Bilang Saya Tidak Bahagia di Madrid?

Posted: 19 Apr 2013 07:07 AM PDT

Jose Mourinho akhirnya memberikan respons terkait pernyataan Presiden CD Canillas, Manuel Alvarez yang mengatakan dirinya tidak bahagia dan akan meninggalkan Real Madrid musim depan.

Penalti Fowler Bawa EPL Masters Menang Tipis

Posted: 19 Apr 2013 06:34 AM PDT

Laga eksebisi antara mantan pemain-pemain English Premier League (EPL Masters) kontra eks pemain yang tergabung dalam Bandung All Stars berlangsung cukup ketat. EPL Masters bahkan hanya bisa menang 2-1 lewat eksekusi penalti Robbie Fowler di penghujung laga.

Madrid Hadapi Inter, Juve dan PSG di Pramusim

Posted: 19 Apr 2013 06:09 AM PDT

Amerika Serikat akan jadi salah satu destinasi Real Madrid dalam persiapan mereka jelang musim 2013/2014. El Real akan melakoni turnamen pramusim menghadapi tujuh klub.

No comments:

Post a Comment