Friday, April 19, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Masalahnya, Bebe Enggak Pernah Paham Omongan Sir Alex

Posted: 19 Apr 2013 01:49 AM PDT

Petualangan Tiago Manuel Dias Correira, alias Bebe di Theater of Dream cuma sekilas. Bebe hanya dua kali merasakan panasnya Premier League, sejak Sir Alex Ferguson memboyongnya ke Manchester pada 2010.

"Barca Tak Butuh Messi untuk Menang"

Posted: 19 Apr 2013 01:11 AM PDT

Barcelona diprediksi akan menyimpan mayoritas pemain andalannya ketika menghadapi Levante pada lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Hal ini dilakukan demi tampil maksimal di pentas Eropa.

Juni, Juve Tantang Madrid di Bernabeu

Posted: 19 Apr 2013 01:03 AM PDT

Juventus akan menghadapi Real Madrid usai berakhirnya kompetisi musim ini. Duel ini akan digelar pada 9 Juni 2013.

Alasan RD Harus Dipertahankan

Posted: 19 Apr 2013 01:01 AM PDT

Pelatih Rahmad 'RD' Darmawan kembali dipercaya sebagai pelatih tim nasional (timnas) U-23. Badan Tim nasional (BTN) memberi kepercayaan pelatih Arema Cronous ini untuk menangani Garuda Muda bersama mantan pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

Barca Andalkan Bek Belia di Allianz Arena?

Posted: 19 Apr 2013 12:54 AM PDT

Barcelona dirundung krisis di sektor pertahanan jelang laga kontra Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions, tengah pekan nanti. Bek belia Marc Bartra berpeluang besar jadi pilihan utama.

Nedved: Juve vs Milan Lebih Menarik Jika Balotelli Main

Posted: 18 Apr 2013 11:45 PM PDT

Grande Partita antara Juventus kontra AC Milan bakal memanaskan giornata ke-33 Serie A, akhir pekan ini. Direktur klub Juve, Pavel Nedved pun tak kuasa menahan komentarnya seputar jalannya duel dua tim dengan koleksi gelar scudetto terbanyak ini.

Tak Ada Dendam Adebayor Kepada City

Posted: 18 Apr 2013 11:42 PM PDT

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City akhir pekan ini akan mempertemukan Emmanuel Adebayor dengan Roberto Mancini, pelatih yang membuangnya dari Etihad Stadium. Tapi, menghadapi laga ini, Adebayor tidak mengusung misi balas dendam.

Klopp: Saya Tak Mencari Sensasi

Posted: 18 Apr 2013 10:08 PM PDT

Jelang babak semifinal Liga Champions, Jurgen Klopp menjadi pelatih yang paling vokal memberikan pendapatnya. Namun, pelatih Borussia Dortmund ini mengaku tak berniat mencari perhatian lewat pernyataan-pernyataannya tersebut.

Gelandang Pengangkut Air Madrid Terancam Absen di Dortmund

Posted: 18 Apr 2013 10:06 PM PDT

Real Madrid terancam kehilangan salah satu gelandang terbaiknya saat meladeni perlawanan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions. Gelandang pengangkut air, Michael Essien trancam absen lantaran dibekap cedera.

Cetak Gol Indah, Driussi Bintang Baru Argentina

Posted: 18 Apr 2013 09:36 PM PDT

Argentina tidak pernah kering dalam hal bakat sepakbola. Setelah era Diego Maradona, Gabriel Batistuta, dan Lionel Messi, Tango nampaknya akan punya bocah ajaib yang akan bersinar.  

Soal Kecaman Fergie, Carroll Dibela Wenger

Posted: 18 Apr 2013 09:28 PM PDT

Sir Alex Ferguson marah besar ketika kipernya David de Gea terlibat kontak dengan Andy Carroll dalam laga Manchester United kontra West Ham, kemarin. Fergie bahkan secara lantang mengatakan bomber jangkung tersebut seharusnya dapat kartu merah.

Totti Masih Sanggup Main Tiga Tahun Lagi

Posted: 18 Apr 2013 09:25 PM PDT

Di usia yang sudah memasuki 36 tahun, Francesco Totti mengaku belum punya niatan untuk gantung sepatu. Pangeran AS Roma ini bahkan meyakini dirinya masih sanggup bermain di level atas hingga beberapa tahun ke depan.

Figo: Ditinggal Mourinho, Madrid Tetap Kuat

Posted: 18 Apr 2013 08:56 PM PDT

Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, ikut berkomentar soal masa depan Jose Mourinho di kursi kepelatihan El Real. Menurut Figo, Madrid akan tetap kuat bila pada akhirnya ditinggal pergi oleh Mourinho.

Legenda Madrid Waspadai Semangat Muda Dortmund

Posted: 18 Apr 2013 07:18 PM PDT

Legenda Real Madrid, Fernando Hierro berharap mantan klubnya tidak menganggap remeh Borussia Dortmund, pada saat keduanya bertemu di semifinal Liga Champions nanti. Menurutnya, semangat para pemain muda Dortmund patut diwaspadai.

Terry Ngaku Rela Dirotasi Benitez

Posted: 18 Apr 2013 07:09 PM PDT

John Terry yang selama ini menyandang ban kapten dan salah satu yang paling dihormati di Chelsea, tetapl hanya pemain yang tak bisa begitu saja masuk comfort zone. Ada kalanya, Terry mesti terseret aturan rotasi yang diterapkan Rafael Benítez.

Dianggap Gagal Gantikan RvP, Wenger Bela Giroud

Posted: 18 Apr 2013 06:29 PM PDT

Arsene Wenger coba membela anak asuhnya, Olivier Giroud yang saat ini berada di bawah tekanan. Memang peran Giroud di musim perdananya bersama Meriam London sangat berat.

Jalani Laga Spesial, Barzagli Berambisi Kalahkan Rossoneri

Posted: 18 Apr 2013 06:16 PM PDT

Akhir pekan ini, Juventus Stadium akan kedatangan AC Milan dalam lanjutan giornata ke-33 Serie A. Bagi bek Juventus, Andrea Barzagli kemenangan akan terasa spesial, karena dia akan menjalani laga ke-100 ber-jersey Hitam Putih.

Gundogan: Madrid Kontestan Terbaik yang Tersisa

Posted: 18 Apr 2013 06:08 PM PDT

Champions League tinggal menyisakan empat tim di semifinal dan Borussia Dortmund, mesti meladeni tim terbaik terakhir di pentas Eropa. Kendati begitu, gelandang Ilkay Gündogan menolak “menyerah sebelum berperang”.

No comments:

Post a Comment