Thursday, April 18, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Masih Ada Kemungkinan Ronaldo ke PSG

Posted: 18 Apr 2013 06:22 AM PDT

Eks striker Paris Saint-Germain (PSG) Pedro Miguel Carreiro Resendes atau yang lebih dikenal Pauleta yakin bahwa mantan klubnya dapat membeli megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, PSG dapat mendatangkan pemain bintang yang diinginkan, termasuk Ronaldo.

Ditaksir Banyak Klub, Pellegrini Bahagia di Malaga

Posted: 18 Apr 2013 06:16 AM PDT

Banyaknya klub-klub besar Eropa yang tertarik akan jasanya tak membuat kesetian Manuel Pellegrini bersama Malaga tergoyahkan. Pellegrini mengaku masih cukup bahagia bersama klub asal Spanyol tersebut.

Digusur dari Timnas Senior, Blanco Jadi Pelatih U-19

Posted: 18 Apr 2013 05:41 AM PDT

Luis Manuel Blanco harus merelakan posisinya sebagai pelatih timnas senior Indonesia digusur oleh Jacksen F. Tiago. Blanco kini digusur jadi pelatih timnas U-19.

Cambiasso Tambah Daftar Pesakitan Inter

Posted: 18 Apr 2013 05:35 AM PDT

Awan kelam terus memayungi Inter Milan musim ini. Setelah dipastikan nirgelar pada musim ini usai tersingkir dari panggung Coppa Italia, Nerazzurri harus kehilangan satu lagi pemain kuncinya.

Dua Taktik Dortmund untuk Lumpuhkan Madrid

Posted: 18 Apr 2013 05:31 AM PDT

Borussia Dortmund benar-benar mempersiapkan diri dengan serius jelang bentrok kontra Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions. Der Trainer Jurgen Klopp juga terus mengasah dua taktik yang akan jadi andalannya untuk melumpuhkan bintang-bintang Los Blancos.

Nyalla: Jacksen Dipilih Sebagai Jalan Tengah Antara Blanco-Riedl

Posted: 18 Apr 2013 05:24 AM PDT

Jacksen F. Tiago resmi diangkat sebagai pelatih timnas Indonesia. Terpilihnya pelatih Persipura itu merupakan bentuk kompromi di antara dua kubu di PSSI.

Munich Siap Balas Dendam

Posted: 18 Apr 2013 05:22 AM PDT

Franck Ribery menegaskan bahwa Bayern Munich kini jauh lebih kuat dari Munich musim 2009. Statement tersebut dilontarkan Ribery jelang “final dini” kontra Barcelona di semifinal Liga Champions, yang akan berlangsung tengah pekan depan.

Mau Krul, Milan Siapkan 12 Juta Euro

Posted: 18 Apr 2013 05:12 AM PDT

AC Milan masih terus mencoba mencari penjaga gawang yang bakal di plot sebagai penerus Christian Abbiati dan Marco Amelia yang sudah tak muda lagi. Nama kiper Newcastle United Tim Krul pun masuk dalam kandidatnya.

Edward Wilson Quattrick, Semen Padang Gilas Bontang

Posted: 18 Apr 2013 05:08 AM PDT

Semen Padang melumat Bontang FC 5-0 dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League di Stadion Gor H. Agus Salim Padang, sore ini. Striker Edward Wilson Junior tampil sebagai bintang dengan mencetak empat gol alias quattrick.

Xavi Akan Senang Bila Casillas Berkostum Barca

Posted: 18 Apr 2013 04:28 AM PDT

Playmaker Barcelona, Xavi Hernandez coba mengabaikan tentang adanya kemungkinan kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas bergabung dengan tim asal Katalan tersebut. 

Del Bosque: Madrid Seharusnya Lindungi Casillas

Posted: 18 Apr 2013 04:22 AM PDT

Iker Casillas tampaknya telah kehilangan posisi sebagai kiper utama Real Madrid. Padahal sebelum kedatangan Diego Lopez atau dalam 10 musim belakangan tak satu pun dapat menggantikan perannya di bawah mistar gawang Madrid.

Marotta: Juve Takkan Gila Belanja

Posted: 18 Apr 2013 04:10 AM PDT

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menuturkan bahwa klubnya mulai saat ini bakal pintar-pintar dalam membeli pemain di bursa transfer. Hal ini juga guna menjaga keuangan I Bianconeri agar tetap sehat di tengah perekonomian yang sulit.

Iniesta: Barca Prioritaskan Juara La Liga

Posted: 18 Apr 2013 03:11 AM PDT

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menegaskan, prioritas timnya musim ini adalah memastikan bahwa mereka memenangkan gelar La Liga untuk membuat siklus lima tahunan yang luar biasa.

Inter Tersingkir, Moratti: Hargailah Usaha Mereka!

Posted: 18 Apr 2013 03:09 AM PDT

Inter Milan harus tersingkir di leg kedua semifinal Coppa Italia oleh AS Roma lewat skor 3-2, Kamis (18/4/2013) dini hari WIB. Meski begitu, Presiden La Beneamata Massimo Morati bisa menerima hasil tersebut.

Kudeta United, Madrid Klub Terkaya di Dunia

Posted: 18 Apr 2013 02:43 AM PDT

Majalah Forbes menobatkan Real Madrid sebagai klub terkaya di dunia, mengambil alih posisi Manchester United yang menyandang gelar tersebut tahun lalu.

Baca Syahadat, Abanda Herman Sah Jadi Muallaf

Posted: 18 Apr 2013 02:41 AM PDT

Pemain belakang Persib Bandung, Abanda Herman kini resmi memluk agama islam setelah membaca dua kalimat syahadat di Masjid Nurul Iman, Jalan Desa, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Fabregas Ingin El Clasico di Final Liga Champions

Posted: 18 Apr 2013 02:22 AM PDT

Centrocampista Barcelona, Francesc ‘Cesc’ Fabregas memimpikan laga El Clasico di partai final Liga Champions musim ini. Seperti diketahui bahwa tiap kali dua raksasa La Liga itu bertemu, duel panas dengan tensi kerap tersaji.

Agen: Chelsea & City Dekati Pellegrini

Posted: 18 Apr 2013 02:13 AM PDT

Chelsea sepertinya cukup serius mendekati  Manuel Pellegrini untuk mengisi kursi kepelatihan The Blues di musim depan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen dari pelatih Malaga tersebut.

No comments:

Post a Comment