Tuesday, April 9, 2013

Selebritis

Berita Selebritas | Berita Film Indonesia | Berita Musik - Yahoo! Indonesia OMG!

Selebritis


Septian Dwicahyo, Kenalkan Istri Setelah Dikaitkan Eyang Subur

Posted: 09 Apr 2013 06:26 PM PDT

Septian Dwicahyo, Kenalkan Istri Setelah Dikaitkan Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Komedian Septian Dwicahyo telah menikah lagi dengan seorang janda 2 anak bernama Uci Ananda. Proses pendekatan dan pernikahan mereka berlangsung cepat, tanpa melalui pacaran.


Telah Berkeluarga, Personil T2 Saling Support

Posted: 09 Apr 2013 06:21 PM PDT

Telah Berkeluarga, Personil T2 Saling SupportKAPANLAGI.COM - Kedua anggota duo T2 ini pun saling dukung dan memberikan doa.


Akhirnya, 'Seluruh Nafas Ini' Last Child Difilmkan

Posted: 09 Apr 2013 06:11 PM PDT

Akhirnya, 'Seluruh Nafas Ini' Last Child DifilmkanKAPANLAGI.COM - Setelah cukup sukses di bidang musik, kini lagu mereka dijadikan film pendek. Lagu tersebut adalah lagu Seluruh Nafas Ini.


Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa Mutih

Posted: 09 Apr 2013 04:01 PM PDT

Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Ritual Puasa MutihKAPANLAGI.COM - Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Fifie Buntaran sebelum menjalani proses syuting film DEWI ULAR TITISAN NYI BLORONG.


Farhat Abbas Serang Pengacara Eyang Subur

Posted: 09 Apr 2013 02:01 PM PDT

Farhat Abbas Serang Pengacara Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Farhat Abbas punya penilaian lain terhadap perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur.


Andhara Early Jadi 'Tahanan' di Lokasi Syuting

Posted: 09 Apr 2013 09:31 AM PDT

Andhara Early Jadi 'Tahanan' di Lokasi SyutingKAPANLAGI.COM - Menjalani syuting sinetron kejar tayang berjudul HAJI MEDIT, Andhara Early harus beradaptasi penuh.


David NOAH Semangat Syuting Video Klip Baru

Posted: 09 Apr 2013 07:51 AM PDT

David NOAH Semangat Syuting Video Klip BaruKAPANLAGI.COM - Sempat absen manggung akibat sakit, keyboardist NOAH, David mengaku sangat semangat saat menjalani syuting video klip


Sammy Simorangkir Targetkan Nikah Umur 32

Posted: 09 Apr 2013 07:41 AM PDT

Sammy Simorangkir Targetkan Nikah Umur 32KAPANLAGI.COM - Pernikahan tentu saja menjadi impian setiap orang. Begitu juga dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Ia menargetkan menikah di usia 32 tahun.


Irfan Hakim Suka Liburan Backpacker Bareng Keluarga

Posted: 09 Apr 2013 07:21 AM PDT

Irfan Hakim Suka Liburan Backpacker Bareng KeluargaKAPANLAGI.COM - Saat menghabiskan waktu bersama keluarga, Irfan Hakim selalu berusaha menyenangkan ketiga anaknya.


Kekaguman Meryl Streep Akan Sosok Margareth Thatcher

Posted: 09 Apr 2013 07:01 AM PDT

Kekaguman Meryl Streep Akan Sosok Margareth ThatcherKAPANLAGI.COM - Meninggalnya mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher memberikan kesan tersendiri kepada Meryl Streep.


Helmalia Putri Bantah Pernah Berguru Pada Eyang Subur

Posted: 09 Apr 2013 06:51 AM PDT

Helmalia Putri Bantah Pernah Berguru Pada Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Lewat blog pribadinya, Helmalia Putri membantah pernah berguru pada Eyang Subur.


Gugun Blues Shelter Jadi Band Pembuka Pilihan Aerosmith

Posted: 09 Apr 2013 06:41 AM PDT

Gugun Blues Shelter Jadi Band Pembuka Pilihan AerosmithKAPANLAGI.COM - Dalam artian, iya, Steven Tyler dan kawan-kawan sendiri yang memilih Gugun Blues Shelter sebagai band pembuka konser di Jakarta, Mei mendatang.


Titi Rajo Bintang Rasakan Banyak Sensasi Menyelam, Apa Saja?

Posted: 09 Apr 2013 06:31 AM PDT

Titi Rajo Bintang Rasakan Banyak Sensasi Menyelam, Apa Saja?KAPANLAGI.COM - Banyak sensasi yang dirasakan Titi Rajo Bintang saat menyelam di lautan bebas. Ia senang bisa menemukan hal-hal yang tak ada di daratan.


Sinetron Haji Medit, Rahasia Sukses Haji Pelit

Posted: 09 Apr 2013 06:21 AM PDT

Sinetron Haji Medit, Rahasia Sukses Haji PelitJakarta, C&R Digital - Sinetron Haji Medit garapan terbaru rumah produksi Screenplay Production, mengisahkan seorang haji pelit namun memiliki karakter yang positif. Cerita itu dibalut dengan komedi yang bersifat religi. 


Wanita Bikin Ariel NOAH Semangat Ciptakan Lagu

Posted: 09 Apr 2013 05:51 AM PDT

Wanita Bikin Ariel NOAH Semangat Ciptakan LaguKAPANLAGI.COM - Sosok Ariel yang berkarisma membuat para wanita tergila-gila kepada vokalis NOAH ini. Namun begitu, Ariel menanggapinya dengan rendah hati.


Farhat Abbas Tak Berani Sumpah Pocong untuk Soal Selingkuh

Posted: 09 Apr 2013 05:50 AM PDT

Farhat Abbas Tak Berani Sumpah Pocong untuk Soal SelingkuhJakarta, C&R Digital - Pengacara Farhat Abbas ingin dikenal sebagai orang yang menyuarakan sumpah pocong bagi presiden dan para pejabat agar tidak melakukan korupsi. Namun begitu, ia sendiri enggan melakukan sumpah tersebut. Terutama kepada istrinya, Nia Daniaty. "Kalau Nia Daniaty nyuruh saya sumpah pocong untuk tidak selingkuh, saya nggak berani," kata Farhat di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4).


Farhat Abbas Ingin Populerkan Goyang Pocong

Posted: 09 Apr 2013 05:49 AM PDT

Farhat Abbas Ingin Populerkan Goyang PocongJakarta, C&R Digital - Pengacara Farhat Abbas sedang getol menyuarakan sumpah pocong yang ditujukan kepada presiden dan para pejabat agar tidak korupsi. Bahkan, ia akan merilis lagu dangdut yang dinyanyikannya sendiri berjudul Sumpah Pocong Deh.   


Rekam Pakai Tape Tua, Kemala Ayu Rilis '5+'

Posted: 09 Apr 2013 05:45 AM PDT

Rekam Pakai Tape Tua, Kemala Ayu Rilis '5+'KAPANLAGI.COM - Keterbatasan bermain alat musik tak lantas membuat perempuan kelahiran Semarang ini 'terpenjara'.


Zhandhy Zain Lakoni Debut di 'HARI INI PASTI MENANG'

Posted: 09 Apr 2013 05:41 AM PDT

Zhandhy Zain Lakoni Debut di 'HARI INI PASTI MENANG'KAPANLAGI.COM - Peran sebagai Gabriel Omar Baskoro dalam HARI INI PASTI MENANG menjadi debut Zhandhy Zain di film layar lebar.


Citra Scholastika Tak Ingin Berpuas Diri

Posted: 09 Apr 2013 05:36 AM PDT

Citra Scholastika Tak Ingin Berpuas DiriJakarta, C&R Digital - Meski telah sukses menelurkan beberapa single dan berhasil berkolaborasi dengan musisi-musisi andal, namun Citra Scholastika mengaku tak ingin berpuas diri. "Bagi aku itu belum cukup bikin aku puas, dan bikin aku berhenti untuk belajar," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/4)


Citra Scholastika Tak Ingin Sembunyi di Balik Gelar Idol

Posted: 09 Apr 2013 05:35 AM PDT

Citra Scholastika Tak Ingin Sembunyi di Balik Gelar IdolJakarta, C&R Digital - Meski Citra Scholastika dikenal melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol (RCTI), namun pelantun Every Body Knew itu tak ingin terus bersembunyi dibalik gelar Idol yang disematkan masyarakat. "Apakah aku sudah bernyanyi dengan teknik yang baik, atau aku hanya mengandalkan nama besar aku aja, nama besar karena jadi Idol. Aku merasa masih kosong, kalau orang tanya tentang musik, belum tentu aku jawab dengan benar," tutur Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (09/4).


Ada Band Luncurkan Album Yang Serba Baru

Posted: 09 Apr 2013 05:33 AM PDT

Ada Band Luncurkan Album Yang Serba BaruJakarta, C&R Digital - Grup musik Ada Band baru saja meluncurkan album terbaru berjudul Masa Demi Masa. Album tersebut hasil kerjasama band yang telah berusia 16 tahun itu dengan Universal Music Indonesia, Bermuda Music, dan Texas Chicken.


Inul Daratista Ajari Farhat Abbas Goyang


Posted: 09 Apr 2013 05:31 AM PDT

Inul Daratista Ajari Farhat Abbas Goyang
Jakarta, C&R Digital - Pengacara Farhat Abbas memantapkan diri sebagai penyanyi. Ia akan meluncurkan single lagu berjudul Sumpah Pocong Deh karya cipta Kyai musik Jhon Dayat yang akan dirilisnya segera.



Adi Bing Slamet Masih Kumpulkan Bukti

Posted: 09 Apr 2013 05:31 AM PDT

Adi Bing Slamet Masih Kumpulkan BuktiKAPANLAGI.COM - Kendati perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum ada tindakan mantan penyanyi cilik itu melaporkan kasunya ke polisi.


Ditinggal Syuting Stripping, Anak Andhara Early Senang

Posted: 09 Apr 2013 05:26 AM PDT

Ditinggal Syuting Stripping, Anak Andhara Early SenangKAPANLAGI.COM - Bukan protes karena waktu bersama jadi kurang, justru rasa senang dirasakan oleh anak Andhara Early ketika ibunya ambil sinetron kejar tayang.


No comments:

Post a Comment