Sunday, April 7, 2013

Selebritis

Selebritis


Kiwil: Pernikahan Saya dan Lina Tidak Ada!

Posted: 07 Apr 2013 05:51 PM PDT

Kiwil: Pernikahan Saya dan Lina Tidak Ada!KAPANLAGI.COM - Ada alasan yang membuat komedian Kiwil selalu no comment setiap ditanya tentang kabar pernikahan ketiganya dengan pedangdut Lina Marlina. Lantaran sikapnya yang terus diam, membuat opini masyarakat cenderung negatif. Dia pun akhirnya angkat bicara.


?Agnes Monica Main Film Hollywood?

Posted: 07 Apr 2013 05:16 PM PDT

?Agnes Monica Main Film Hollywood?Blanded, film komedi romantis yang akan dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore.


Chicco Jerico Siapkan Baju Pengantin

Posted: 07 Apr 2013 08:23 AM PDT

Chicco Jerico Siapkan Baju PengantinJakarta, C&R Digital - Chicco Jerico diam-diam telah memesan baju pengantin. Informasi itu disampaikan Samual Wongso, desainer langganan kekasih Laudya Cynthia Bella itu. "Baru ngobrol beberapa konsep. Soal warna pun sudah disinggung, tapi nantilah, ada harinya (disampaikan)," kata Samuel saat ditemui di Ritz Carlton Pacific Place, Sabtu (6/4).


Jadi Istri, Ayu Ting Ting Siap Dibatasi Karirnya

Posted: 07 Apr 2013 08:21 AM PDT

Jadi Istri, Ayu Ting Ting Siap Dibatasi KarirnyaKAPANLAGI.COM - Tanggung jawab seorang istri siap diemban dengan sebaik-baiknya oleh pedangdut Ayu Ting Ting


Peduli Lingkungan, Rachel Amanda 'Rampok' Plastik Warga

Posted: 07 Apr 2013 06:41 AM PDT

Peduli Lingkungan, Rachel Amanda 'Rampok' Plastik WargaKAPANLAGI.COM - Kepedulian terhadap lingkungan ditunjukkan oleh pemain sinetron remaja yang kini beranjak dewasa, Rachel Amanda.


Nicki Minaj Siap Tulis Sendiri Lirik di Album Ketiga

Posted: 07 Apr 2013 06:21 AM PDT

Nicki Minaj Siap Tulis Sendiri Lirik di Album KetigaKAPANLAGI.COM - Nicki Minaj baru saja merilis single terbaru The Re-Up. Nicki berjanji akan menulis sendiri lagunya di album ketiganya nanti.


Yuk, Dukung Rif di Ajang Guinness Live di Dublin!

Posted: 07 Apr 2013 05:31 AM PDT

Yuk, Dukung Rif di Ajang Guinness Live di Dublin!KAPANLAGI.COM - Jika Anda adalah salah satu penggemar Rif, pastikan diri Anda vote band kesayangan Anda!


Kim Kardashian Pamer Kehamilan Lewat Foto di Twitter!

Posted: 07 Apr 2013 05:01 AM PDT

Kim Kardashian Pamer Kehamilan Lewat Foto di Twitter!KAPANLAGI.COM - Meski belum resmi bercerai dengan sang suami Kris Humphries, Kim Kardashian kini tengah mengandung buah cintanya bersama Kanye West. Baru-baru ini Kim mengupload foto yang memamerkan perutnya lewat akun Twitter.


Sam Brodie Jajal Peruntungan di Dunia Bisnis

Posted: 07 Apr 2013 04:41 AM PDT

Sam Brodie Jajal Peruntungan di Dunia BisnisKAPANLAGI.COM - Setelah sukses berkarir di dunia entertaiment tanah air, Sam Brodie kini perlahan mulai tertarik untuk menjajal peruntungan di dunia bisnis.


Katy Perry Sulit Lupakan John Mayer

Posted: 07 Apr 2013 04:31 AM PDT

Katy Perry Sulit Lupakan John MayerKAPANLAGI.COM - Katy Perry dikabarkan baru saja mengakhiri hubungannya dengan John Mayer. Katy terlihat mengalami masa-masa sulit setelah putus dari John.


?Kristen Stewart-Rob Pattinson Enggak Malu-malu Lagi

Posted: 07 Apr 2013 04:18 AM PDT

?Kristen Stewart-Rob Pattinson Enggak Malu-malu LagiKristen bahkan terlihat memegangi lengan Rob dan terus memandanginya.


Irwan Barata: Kini Ndang Tak Lagi Bersama Stinky

Posted: 07 Apr 2013 04:11 AM PDT

Irwan Barata: Kini Ndang Tak Lagi Bersama StinkyKAPANLAGI.COM - Irwan Barata, basis grup band Stinky mengatakan jika kini Ndang, sang gitaris tak lagi bergabung bersama Stinky. Meskipun begitu Stinky tetap siap meramaikan belantika musik tanah air dengan dua single sekaligus.


Rilis Album Solo, Ayu Shita Tak Ingin Lepaskan Imej BBB

Posted: 07 Apr 2013 04:06 AM PDT

Rilis Album Solo, Ayu Shita Tak Ingin Lepaskan Imej BBBJakarta, C&R Digital - Meski merilis album solo bertajuk 'Morning Sugar', namun penyanyi yang juga aktris, Ayu Shita tak ingin melepaskan imej grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang sudah kadung melekat pada dirinya. Ayu bahkan masih sering konsultasi dengan Melly Goeslow yang merupakan pencetus BBB. "Enggak melepaskan imej BBB sih. Saya aja masih bekerja sama dengan Mbak Melly," ujarnya saat menggelar jumpa pers di gedung PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).


Agnes Monica Hadiri Malam Penganugerahan Shorty Awards

Posted: 07 Apr 2013 03:51 AM PDT

Agnes Monica Hadiri Malam Penganugerahan Shorty AwardsKAPANLAGI.COM - Artis dan penyanyi cantik Agnes Monica kembali berhasil mengukir prestasi di dunia musik internasional. Agnes meraih penghargaan Shorty Awards untuk kedua kalinya.


Ada Vokalis The Strokes di Album Baru Daft Punk

Posted: 07 Apr 2013 03:41 AM PDT

Ada Vokalis The Strokes di Album Baru Daft PunkKAPANLAGI.COM - Album yang diberi judul Random Access Memories ini juga mengajak pentolan The Strokes, Julian Casablancas.


Sam Broedi Cinta Makanan Indonesia

Posted: 07 Apr 2013 03:26 AM PDT

Sam Broedi Cinta Makanan IndonesiaKAPANLAGI.COM - Sam Broedi mengaku sangat mencintai masakan dengan cita rasa khas nusantara. Sam bahkan tak segan untuk membeli bahan makanan di tukang gerobak sayur setiap harinya.


Yuk! Intip Teaser Video 'Heart Attack' Demi Lovato

Posted: 07 Apr 2013 02:51 AM PDT

Yuk! Intip Teaser Video 'Heart Attack' Demi LovatoKAPANLAGI.COM - Sukses meluncurkan single Heart Attack versi digital lewat iTunes, kini Demi Lovato bersiap merilis video klip single terbarunya ini. Untuk mengobati rasa penasaran lovatic, Demi membocorkan teaser video klip anyarnya.


Alexandra Asmasoebrata: Hidup Itu Harus Seimbang

Posted: 07 Apr 2013 12:26 AM PDT

Alexandra Asmasoebrata: Hidup Itu Harus SeimbangKAPANLAGI.COM - Alexandra Asmasoebrata kini tengah fokus menjalani karirnya sebagai pembalap. Padatnya jadwal latihan tak membuat Andra lupa akan berbagai hal lainnya di luar lintasan balap. Andra mengaku kalau hidup itu memang harus seimbang.


Sabrina Piscalia: Jangan Drop Saat Jadi Markonah

Posted: 07 Apr 2013 12:11 AM PDT

Sabrina Piscalia: Jangan Drop Saat Jadi MarkonahKAPANLAGI.COM - Sebulan terakhir Sabrina Piscalia tengah disibukan dengan persiapan pementasan di panggung teater berjudul 'Markonah'. Seni peran panggung itu akan dihelat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada 9-10 April.


Tom Cruise Ungkap Produksi 'MISSION: IMPOSSIBLE 5'

Posted: 06 Apr 2013 11:21 PM PDT

Tom Cruise Ungkap Produksi 'MISSION: IMPOSSIBLE 5'KAPANLAGI.COM - Aktor senior Tom Cruise mengungkapkan bahwa film kelima MISSION: IMPOSSIBLE sedang dalam pengerjaan.


Ingin Ulang Kesuksesan, Stinky Rilis Mungkinkah 2

Posted: 06 Apr 2013 11:01 PM PDT

Ingin Ulang Kesuksesan, Stinky Rilis Mungkinkah 2KAPANLAGI.COM - Stinky formasi baru ingin mengulang kesuksesan dengan merilis single Mungkinkah 2.


Judika Mencari Cinta

Posted: 06 Apr 2013 10:56 PM PDT

Judika Mencari CintaJakarta, C&R Digital - Judika Mencari Cinta adalah program Judika Idol mencari pasangan duet untuk bernyanyi. Ia berjanji, pemenangnya kelak berhak rekaman untuk di album ketiganya, Judika Self Titled.


Leonardo DiCaprio Buat Film Mengenai Mantan Pemimpin Rusia

Posted: 06 Apr 2013 10:11 PM PDT

Leonardo DiCaprio Buat Film Mengenai Mantan Pemimpin RusiaKAPANLAGI.COM - Aktor tampan Leonardo DiCaprio siap untuk memproduksi film HBO yang berjudul GORBACHEV melalui PH miliknya, Appian Way.


MORNING SUGAR, Album dan Single Debut Ayushita

Posted: 06 Apr 2013 10:01 PM PDT

MORNING SUGAR, Album dan Single Debut AyushitaKAPANLAGI.COM - Selain bermusik bersama BBB, Ayushita merilis album solo bertitel MORNING SUGAR.


'Retak Gading', Christine Hakim Bicara Ketegaran Ibu

Posted: 06 Apr 2013 09:41 PM PDT

'Retak Gading', Christine Hakim Bicara Ketegaran IbuKAPANLAGI.COM - Film layar lebar dengan bintang utama aktris senior Christine Hakim mengisahkan ketegaran seorang janda satu anak, yang menginjak usia remaja. Film berjudul 'Retak Gading' dipersembahkan untuk para ibu.


No comments:

Post a Comment