Saturday, April 6, 2013

Selebritis

Selebritis


'Markonah' Ujian Sabrina Piscalia Menjadi Aktris

Posted: 06 Apr 2013 05:41 PM PDT

'Markonah' Ujian Sabrina Piscalia Menjadi AktrisKAPANLAGI.COM - Lama tidak terlihat di layar kaca, rupanya ada hal yang tengah dilakukan pesinetron Sabrina Piscalia dalam mengisi hari-harinya. Dia mengaku sedang sibuk mempersiapkan teater berjudul Markonah yang akan dihelat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada tanggal 9-10 April 2013.


Desy Ratnasari Figur Tepat Sosialisasikan Badak Jawa

Posted: 06 Apr 2013 05:26 PM PDT

Desy Ratnasari Figur Tepat Sosialisasikan Badak JawaKAPANLAGI.COM - Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan merasa perlu menampilkan figur yang bisa mensosialisasikan program Kementerian Kehutanan, terutama untuk pelestarian Badak Jawa. Maka dipilihlah sosok Desy Ratnasari yang dirasa pas dengan program tersebut.


Anggun Ikhlas Gede Bagus Pulang

Posted: 06 Apr 2013 05:17 PM PDT

Anggun Ikhlas Gede Bagus PulangAnggun mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Gede Bagus.


Penuhi Tiga Target, Ayusitha Migren Atur Jadwal

Posted: 06 Apr 2013 05:11 PM PDT

Penuhi Tiga Target, Ayusitha Migren Atur JadwalKAPANLAGI.COM - Satu target terwujud, yakni menelurkan debut album solonya, tidak lantas membuat Ayushita melupakan dua target lain yang ingin dicapai tahun ini Lantaran hendak mencapai ketiga target dalam setahun ini, ia kerap migren untuk mengatur jadwal.


Agnes Monica Bakal Main Film Dengan Adam Sandler?

Posted: 06 Apr 2013 09:46 AM PDT

Agnes Monica Bakal Main Film Dengan Adam Sandler?KAPANLAGI.COM - Ada kemungkinan Agnes Monica bakalan main film garapan sutradara The Wedding Singer, Frank Coraci.


Hadiri Acara Bazaar Bridal, Syahrini Ingin Melepas Masa Lajangnya

Posted: 06 Apr 2013 08:21 AM PDT

Hadiri Acara Bazaar Bridal, Syahrini Ingin Melepas Masa LajangnyaJakarta, C&R Digital - Kedatangan penyanyi Syahrini di acara Bazaar Bridal Week 2013, rupanya mengundang tanya para wartawan yang meliput. Lantaran beberapa waktu lalu, pelantun Sesuatu ini mengaku sedang dekat dengan seorang pria yang baru saja ia kenal saat berlibur di Amerika.Apakah Syahrini ingin memesan gaun pengantin?"Seneng yah kalau liat rancangan Hengki semua perempuan mau jadi pengantin," ujarnya saat ditemui di acara Bazaar Bridal Week 2013 yang digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (05/04). ...


Risty Tagor Ingin Anak Keduanya Kembar

Posted: 06 Apr 2013 08:13 AM PDT

Risty Tagor Ingin Anak Keduanya KembarJakarta, C&R Digital - Meski ingin menambah momongan, tampaknya harus ditunda untuk beberapa waktu lagi. Arsen, buah hati pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel ternyata masih cemburu jika melihat sang ibu menggendong bayi.


Anak Risty Tagor Warisi Bakat Orangtuanya

Posted: 06 Apr 2013 08:06 AM PDT

Anak Risty Tagor Warisi Bakat OrangtuanyaJakarta, C&R Digital - Arsen Raffa Balwel, putra dari pasangan selebritis Risty Tagor dan Rifky Balweel tampaknya mempunyai bakat keturunan berakting. Meski sibuk, mereka tetap menikmati perkembangan buah hatinya."Dia kelihatan suka akting dan kalau liat kartu gambarnya nangis dia ikut nangis," ucap Risty saat ditemui di Taman Langsat, Jakarta Selatan, Jumat (05/04).Selain akting, bakat menyanyi juga sudah mulai terlihat saat Arsen dapat menyanyikan 30 lagu anak-anak berbahasa Inggris dan Indonesia. ...


Hadiri Acara Fashion Show Bridal, Titi DJ Bantah Pesan Gaun Pengantin

Posted: 06 Apr 2013 07:53 AM PDT

Hadiri Acara Fashion Show Bridal, Titi DJ Bantah Pesan Gaun PengantinJakarta, C&R Digital - Menjadi tamu kehormatan dalam acara fashion show bridal karya desainer Hengki Kawilarang, penyanyi Titi DJ mengaku sangat kagum. Namun kehadiran Diva Pop Indonesia itu bukan untuk memesan gaun pengantin untuk pernikahannya."Suka warnanya, ada merah, pink, kuning, biru, enggak harus putih. Enggak harus pengantin, kan wedding exhibition, buat keluarga, bridesmaid," ujarnya saat ditemui di acara Bazaar Bridal Week 2013 yang digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (05/04). ...


Tereliminasi dari Idola Cilik 2013, Ibunda Chelsea tetap Bangga

Posted: 06 Apr 2013 07:50 AM PDT

Tereliminasi dari Idola Cilik 2013, Ibunda Chelsea tetap BanggaJakarta, C&R Digital - Kontestan Chelsea gagal melaju ke babak Grand Final Idola Cilik 2013. Meski begitu, ibunda Chelsea, Theresia Trishanty, mengaku bangga dengan prestasi putrinya yang sudah sampai ke babak Tiga Besar.


Bagas dan Difa Melaju ke Grand Final Idola Cilik 2013

Posted: 06 Apr 2013 07:40 AM PDT

Bagas dan Difa Melaju ke Grand Final Idola Cilik 2013Jakarta, C&R Digital - Setelah menjalani karantina selama empat bulan, Bagas dan Difa, akhirnya berhasil melaju ke Grand Final Idola Cilik 2013. Sebagai juri yang telah mengenal mereka sejak audisi, Ira Maya Sopha memberikan semangat kepada mereka.


Regina Idol Bangga Bawakan Lagu Kolosal

Posted: 06 Apr 2013 07:31 AM PDT

Regina Idol Bangga Bawakan Lagu KolosalKAPANLAGI.COM - Usai memenangi ajang Indonesian Idol, Regina Ivanova semakin serius menunjukkan eksistensinya di belantika musik Indonesia.


Tiga Finalis Idola Cilik 2013 Bawakan Lagu Daerah Masing-masing

Posted: 06 Apr 2013 07:16 AM PDT

Tiga Finalis Idola Cilik 2013 Bawakan Lagu Daerah Masing-masingJakarta, C&R Digital - Di babak Tiga Besar pentas Idola Cilik 2013, Sabtu (06/04), ketiga kontestan Chelsea, Difa dan Bagas berkesempatan menyanyikan lagu daerah mereka masing-masing. Sebagai penampil pertama yaitu kontestan asal Bandung (Jawa Barat), Chelsea, menyanyikan lagu Manuk Dadali diiringi dengan alat musik tradisional Jawa Barat, Angklung, yang dimainkan oleh anak-anak dari Sanggar Ayodya Pala.


Sule Senang Bisa Tampil Menyanyi di Korea

Posted: 06 Apr 2013 07:09 AM PDT

Sule Senang Bisa Tampil Menyanyi di KoreaJakarta, C&R Digital - Tak lama lagi, komedian Sule akan bertolak ke Korea Selatan untuk menghibur para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan masyarakat setempat. Lantaran belum pernah ke negeri ginseng tersebut, Sule sempat bertanya kepada penyanyi Syahrini yang baru saja pulang berlibur disana.


Laura Basuki Sukses di Entertaiment Gara-Gara High Heels

Posted: 06 Apr 2013 07:01 AM PDT

Laura Basuki Sukses di Entertaiment Gara-Gara High HeelsKAPANLAGI.COM - Nasib tak ada yang tahu. Bermula ingin belajar memakai sepatu high heels malah mengantarkan artis cantik Laura Basuki terjun ke entertainment.


Suara Bagas Bikin Merinding Juri Idola Cilik 2013

Posted: 06 Apr 2013 06:51 AM PDT

Suara Bagas Bikin Merinding Juri Idola Cilik 2013Jakarta, C&R Digital - Lantunan suara Bagas menyanyikan lagu I Love You Daddy di panggung Idola Cilik 2013 membuat juri merinding. Ini merupakan lagu tantangan yang diberikan oleh Ira Maya Sopha atau akrab dipanggil Mama Ira. Pada penampilannya kali ini, Bagas diiringi oleh Badai 'Kersipatih'.


Difa 'Idola Cilik' Kolaborasi dengan Jono 'Gugun Blues Shelter'

Posted: 06 Apr 2013 06:46 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Kontestan Idola Cilik 2013 asal Medan, Difa, berkesempatan berkolaborasi dengan Jono 'Gugun Blues Shelter' di babak tiga besar kali ini. Difa diberi tantangan oleh juri, Winda Viska, untuk menyanyikan lagu jazz yang dipopularkan oleh Utha Likumahua yang berjudul Esok Kan Masih Ada.

Hayati Lagu Baru, Regina Idol Putar Lagunya Seharian

Posted: 06 Apr 2013 06:31 AM PDT

Hayati Lagu Baru, Regina Idol Putar Lagunya SeharianKAPANLAGI.COM - Supaya dapat menghayati lagu yang akan menjadi single anyarnya, Regina meluangkan waktunya seharian untuk mendengarkan lagunya.


Chelsea Mampu Menyanyikan Lagu Gita Gutawa dengan Baik di Panggung Idola Cilik 2013

Posted: 06 Apr 2013 06:16 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Dalam episode Tiga Besar panggung Idola Cilik 2013, kontestan Chelsea mendapat tantangan baru dari juri tamu, Kevin Aprilio, kibordis Vierratale band. Kevin menantang Chelsea untuk menyanyikan lagu dari Gita Gutawa yang berjudul Parasit. Chelsea mengaku senang menyanyikannya sekaligus juga mengidolakan putri komposer Erwin Gutawa itu.

Mau Pergi ke Korea, Sule Tanya Syahrini

Posted: 06 Apr 2013 06:01 AM PDT

Mau Pergi ke Korea, Sule Tanya SyahriniKAPANLAGI.COM - Segala informasi yang menyangkut Korea dikumpulkan komedian Sule. Pasalnya, dalam waktu dekat ini dirinya akan menyambangi Korea.


Chelsy Liven Bangga Beradu Akting dengan Christine Hakim

Posted: 06 Apr 2013 05:18 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Sebagai pendatang baru di dunia perfilman, Miss Earth Indonesia 2012, Chelsy Liven mengaku bangga bisa beradu akting dengan aktris senior Christine Hakim dalam film Retak Gading.

Regina Idol Rilis Album Mei 2013

Posted: 06 Apr 2013 05:01 AM PDT

Regina Idol Rilis Album Mei 2013KAPANLAGI.COM - Setelah merilis single berjudul Nusantara jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova siap merilis album Mei 2013.


Christine Hakim, Tiga Kali Niat Berhenti Main Film

Posted: 06 Apr 2013 03:14 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Aktris senior Christine Hakim mengaku sempat berniat untuk berhenti bermain film. Bahkan niat tersebut sudah tiga kali terbesit dalam benaknya. Namun hingga kini ia masih tetap bergelut didunia yang telah ia tekuni sejak 1973.

Novel 'KUANTAR KE GERBANG' Siap Difilmkan

Posted: 06 Apr 2013 02:41 AM PDT

Novel 'KUANTAR KE GERBANG' Siap DifilmkanKAPANLAGI.COM - KUANTAR KE GERBANG mengisahkan cinta Inggit Garnasih pada Kusno alias Bung Karno.


Malunya... Gaun Angelina Jolie Diinjak Bodyguard

Posted: 06 Apr 2013 02:21 AM PDT

Malunya... Gaun Angelina Jolie Diinjak BodyguardKAPANLAGI.COM - Kali ini Angelina Jolie gagal menunjukkan pesona maksimal. Pasalnya, salah satu bodyguard tidak sengaja menginjak gaunnya. Bagaimana ceritanya?


No comments:

Post a Comment