Thursday, April 4, 2013

Selebritis

Selebritis


Dj Verny Minta Hak Status Anaknya dan di Nikahkan

Posted: 04 Apr 2013 06:38 PM PDT

Dj Verny Minta Hak Status Anaknya dan di NikahkanJakarta, C&R Digital - Setelah mengadukan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, kali ini DJ Verny mendatangi Komnas Perempuan. Bersama kuasa hukumnya, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Verny ingin mendapatkan hak status anaknya dan meminta Denny Sumargo bertanggung jawab dengan cara menikahinya.


DJ Verny Tak Mau Dinikahi, Hanya Minta Pengakuan Denny Sumargo

Posted: 04 Apr 2013 05:51 PM PDT

DJ Verny Tak Mau Dinikahi, Hanya Minta Pengakuan Denny SumargoKAPANLAGI.COM - Bukan mengemis, namun pihak DJ Verny hanya ingin meminta pertanggungjawaban aktor dan bintang basket Denny Sumargo yang telah menghamilinya. Janin dalam kadungannya harus memiliki ayah biologis dan ayahnya adalah Denny Sumargo.


Judika - Duma Siap Menikah Dengan Adat Batak

Posted: 04 Apr 2013 02:41 PM PDT

Judika - Duma Siap Menikah Dengan Adat BatakKAPANLAGI.COM - Setelah menjalin hubungan sejak lama, pasangan Judika dan Duma akan melangsungkan pernikahan tahun ini.


DJ Verny Depresi Dengan Sikap Denny Sumargo

Posted: 04 Apr 2013 09:59 AM PDT

DJ Verny Depresi Dengan Sikap Denny SumargoKAPANLAGI.COM - Mengaku dihamili oleh Denny Sumargo, DJ Verny depresi atas pernyataan-pernyataan pebasket nasional itu di media.


Justin Bieber dan Miley Cyrus Tampil di Acara TV Amal

Posted: 04 Apr 2013 08:14 AM PDT

Justin Bieber dan Miley Cyrus Tampil di Acara TV AmalJakarta, C&R Digital - Beberapa musisi besar dunia bersatu untuk amal. Di antaranya adalah Justin Bieber dan Miley Cyrus. Mereka telah menandatangani kontrak untuk tampil di acara televisi spesial selama satu jam berjudul The Real Change Project: Artists for Education.


Beyonce Pamer Single Baru di Iklan Minuman Bersoda

Posted: 04 Apr 2013 07:48 AM PDT

Beyonce Pamer Single Baru di Iklan Minuman BersodaJakarta, C&R Digital - Penyanyi Beyonce memamerkan single terbarunya, Grown Woman, di sebuah iklan minuman bersoda berdurasi satu menit. Dalam iklan tersebut, personel grup Destiny's Child ini harus menghadapi refleksi dirinya pada masa lalu yang memutuskan untuk solo karir.


Umroh, Deni Cagur Doakan Raffi Ahmad

Posted: 04 Apr 2013 07:41 AM PDT

Umroh, Deni Cagur Doakan Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Ada doa untuk Raffi Ahmad yang dipanjatkan oleh Deni Cagur saat berkunjung ke tanah suci. Dia meminta agar Raffi mendapat kebaikan di masa datang.


ST12 is Back!

Posted: 04 Apr 2013 07:31 AM PDT

ST12 is Back!KAPANLAGI.COM - Sempat vakum setelah ditinggal Charly dan Pepeng, ST12 siap meramaikan belantika musik tanah air lagi.


KCI Bantah Tak Siap Hadapi Inul

Posted: 04 Apr 2013 07:21 AM PDT

KCI Bantah Tak Siap Hadapi InulKAPANLAGI.COM - Pernyataan Hotman Paris tentang ketidakhadiran KCI yang tidak muncul dalam persidangan karena gemetaran, ditanggapi dingin oleh sang ketua.


Lindsay Lohan Merusak Gaun Pinjaman Seharga Rp 17 Juta

Posted: 04 Apr 2013 07:08 AM PDT

Lindsay Lohan Merusak Gaun Pinjaman Seharga Rp 17 JutaJakarta, C&R Digital - Aktris Lindsay Lohan tampil di acara Red Carpet amfAR GALA, beberapa waktu lalu. Saat itu, ia tampil mengenakan gaun manik-manik karya Theia. Sayangnya, gaun pinjaman seharga US$ 1.750 (RP 17 juta) ini tidak dikembalikan dengan selayaknya.


Disinggung Nikah, Rossa Masih Merasa 25 Tahun

Posted: 04 Apr 2013 06:51 AM PDT

Disinggung Nikah, Rossa Masih Merasa 25 TahunKAPANLAGI.COM - Lama menjanda setelah bercerai dengan Yoyo Padi, Rossa masih nyaman dengan kesendiriannya.


Teges Prita Soraya Jadi 'Alarm' Yuke

Posted: 04 Apr 2013 06:41 AM PDT

Teges Prita Soraya Jadi 'Alarm' YukeKAPANLAGI.COM - Sebagai calon pendamping hidup Yuke, Teges Prita Soraya mulai terbiasa dengan jadwal bassis Dewa tersebut.


Zayn 'One Direction' Ingin Menjadi Petinju

Posted: 04 Apr 2013 06:40 AM PDT

Zayn 'One Direction' Ingin Menjadi PetinjuJakarta, C&R Digital - Setelah sukses dikenal sebagai seorang penyanyi, Zayn Malik, salah satu personel One Direction, ternyata ingin mengejar impiannya yang lain. Cowok berusia 20 tahun ini ternyata ingin menjadi petinju suatu hari nanti.


Patung Lilin One Direction hampir Selesai

Posted: 04 Apr 2013 06:20 AM PDT

Patung Lilin One Direction hampir SelesaiJakarta, C&R Digital - Kembaran para personel boyband One Direction sudah hampir selesai. Rencananya, patung-patung lilin dari Harry, Niall, Louis, Zayn dan Liam ini bakal dipamerkan di Museum Madame Tussauds, London, pada 18 April. 


Jason Statham Jadi 'Kado' di 'FAST AND FURIOUS 6'

Posted: 04 Apr 2013 06:01 AM PDT

Jason Statham Jadi 'Kado' di 'FAST AND FURIOUS 6'KAPANLAGI.COM - Belum cukup hadirnya Dwayne Johnson sebagai amunisi aktor laga dalam film keenam FAST AND FURIOUS.


Mendapat Peran Jahat, Cheverly Amalia tak Khawatir

Posted: 04 Apr 2013 05:58 AM PDT

Mendapat Peran Jahat, Cheverly Amalia tak KhawatirJakarta, C&R Digital - Artis Cheverly Amalia mendapatkan peran antagonis di Sitkom terbaru Trans TV, berjudul Kontrakan Tiga Pintu (KTP). Pelantun lagu Goyang Begeder itu, mengaku tak khawatir perannya akan berdampak buruk dengan kehidupan aslinya.


Chua Kotak Ingin Campur Budaya di Pernikahannya

Posted: 04 Apr 2013 05:41 AM PDT

Chua Kotak Ingin Campur Budaya di PernikahannyaKAPANLAGI.COM - Walau belum menikah, namun Chua Kotak sudah merancang konsep resepsi pernikahaannya kelak. Dia ingin semua unsur budaya ada dalam pernikahannya.


Lola Amaria Angkat Kisah Kehidupan antara Pemerintah, Pengusaha, Buruh

Posted: 04 Apr 2013 05:39 AM PDT

Lola Amaria Angkat Kisah Kehidupan antara Pemerintah, Pengusaha, BuruhJakarta, C&R Digital - Produser film Lola Amaria akan meluncurkan film terbarunya, berjudul Kisah Tiga Titik. Film berdurasi 130 menit ini, bercerita tentang realita kehidupan antara pemerintah, buruh, dan pengusaha.


DJ Verny Punya Bukti Pakaian Dalam Denny Sumargo

Posted: 04 Apr 2013 05:34 AM PDT

DJ Verny Punya Bukti Pakaian Dalam Denny SumargoJakarta, C&R Digital - Disc jockey (DJ) Verny Hasan mendatangi Komnas Perempuan untuk melaporkan Denny Sumargo atas tindakan tak meyenangkan yaitu tidak bertanggung jawab telah menghamilkannya.


Once: Nyanyi Lipsync Itu Membohongi!

Posted: 04 Apr 2013 05:31 AM PDT

Once: Nyanyi Lipsync Itu Membohongi!KAPANLAGI.COM - Banyaknya penyanyi yang menggunakan teknik lipsync saat manggung menjadi perhatian mantan vokalis Dewa, Once Mekel.


Chris Pine: Aku Bukan Penggemar 'STAR TREK'

Posted: 04 Apr 2013 05:26 AM PDT

Chris Pine: Aku Bukan Penggemar 'STAR TREK'KAPANLAGI.COM - Chris Pine berperan sebagai tokoh utama Captain Kirk dalam reboot STAR TREK garapan JJ Abrams ini.


Verny: Denny Sumargo Janji Akan Nikahi Aku

Posted: 04 Apr 2013 05:23 AM PDT

Verny: Denny Sumargo Janji Akan Nikahi AkuKAPANLAGI.COM - DJ Verny mengaku bahwa Denny Sumargo pernah menjanjikan padanya untuk menikahinya.


Chrisye Sempat Nasehati RSD Untuk Tidak Bubar

Posted: 04 Apr 2013 05:01 AM PDT

Chrisye Sempat Nasehati RSD Untuk Tidak BubarKAPANLAGI.COM - Rida RSD mengaku sempat mendapatkan pesan dari almarhum penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye. Rida yang saat itu masih bergabung dengan Sita dan Dewi mendapatkan pesan yang sampai saat ini masih membekas.


Tak Punya Teman, Justin Bieber Pilih Dekat Dengan Monyet

Posted: 04 Apr 2013 04:51 AM PDT

Tak Punya Teman, Justin Bieber Pilih Dekat Dengan MonyetKAPANLAGI.COM - Sempat berkali-kali membuat masalah, penyanyi asal Kanada itu membuat statement mengejutkan. Justin Bieber menyatakan bahwa ia tak memiliki teman.


YKCI Buka Pintu Damai

Posted: 04 Apr 2013 04:43 AM PDT

YKCI Buka Pintu DamaiJakarta, C&R Digital - Yayasan Karya Cipta Indonesia (YKCI) membuka peluang damai terkait perseteruannya dengan PT. Vizta Pratama CS, tempat usaha karaoke milik pedangdut Inul Daratista. Hal itu, diutarakan ketua YKCI, Darma Oeratmangun saat dihubungi C&R Digital, Kamis (4/4).


No comments:

Post a Comment