Wednesday, April 3, 2013

Selebritis

Selebritis


Libur Kuliah di Inggris, Gita Gutawa lebih suka Menulis Lagu di Apartemen

Posted: 03 Apr 2013 06:49 PM PDT

Libur Kuliah di Inggris, Gita Gutawa lebih suka Menulis Lagu di ApartemenJakarta, C&R Digital - Penyanyi muda, Gita Gutawa yang saat ini menekuni pendidikan di Universitas Birmingham, Birmingham, Inggris, mengaku jika liburan jarang berkeliling kota-kota di Inggris. Ia lebih suka membuat lagu di apartemennya.


Annisa Pohan: Wanita Indonesia harus Memiliki Kepribadian yang Baik

Posted: 03 Apr 2013 06:33 PM PDT

Annisa Pohan: Wanita Indonesia harus Memiliki Kepribadian yang BaikJakarta, C&R Digital - Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik terutama untuk menyenangkan pasangannya. Namun, meski sibuk dengan segudang aktifitasnya, Annisa Pohan tak ingin hanya tampil cantik secara fisik.


Chua 'Kotak' dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun

Posted: 03 Apr 2013 06:31 PM PDT

Chua 'Kotak' dapat Kejutan di Hari Ulang TahunJakarta, C&R Digital - Pemain bass Kotak band, Chua mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya dari sang kekasih, Firman. Pasalnya dia datang secara mendadak tanpa sepengetahuan dirinya ketika grup bandnya sedang melakukan persiapan konser Harmoni Greatest Hits SCTV di Gedung Arsip Gajah Mada, Jakarta Barat, (03/04) malam.


Bertambah Umur, Chua 'Kotak' Siap Menikah

Posted: 03 Apr 2013 06:27 PM PDT

Bertambah Umur, Chua 'Kotak' Siap MenikahJakarta, C&R Digital - Pembetot bass Kotak band, Swasti Sabdastantri atau dikenal dengan sapaan Chua, Selasa (03/04) genap berusia 25 tahun. Dia mengaku sudah siap jika harus melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat ini.


Selektif, Vino G Bastian Tak Masalah Setahun Absen Main Film

Posted: 03 Apr 2013 06:11 PM PDT

Selektif, Vino G Bastian Tak Masalah Setahun Absen Main FilmKAPANLAGI.COM - Aktor Vino G Bastian punya tiga syarat yang diajukan setiap menerima tawaran main film layar lebar. Dia mengaku selektif setiap menentukan tawaran peran yang menghampirinya.


Single Terbaru Psy Berjudul 'Gentleman'

Posted: 03 Apr 2013 06:01 PM PDT

Single Terbaru Psy Berjudul 'Gentleman'Jakarta, C&R Digital - Penyanyi rap asal Korea Selatan, Psy, akhirnya memberitahukan judul single terbarunya yaitu Gentleman. Awalnya, lanjutan lagu fenomenal Gangnam Style ini berjudul Assarabia, namun ia takut nama tersebut bisa menyinggung bangsa Arab.


Awal Berjilbab, Dina Lorenza Takut Tak Dapat Job

Posted: 03 Apr 2013 05:51 PM PDT

Awal Berjilbab, Dina Lorenza Takut Tak Dapat JobKAPANLAGI.COM - Ketika pertama kali memutuskan berhijab, Dina Lorenza sempat merasa takut jika karir keartisannya akan terhenti.


Aktifitas Annisa Pohan Sering Diikuti Putrinya

Posted: 03 Apr 2013 05:48 PM PDT

Aktifitas Annisa Pohan Sering Diikuti PutrinyaJakarta, C&R Digital - Sebagai aktris, presenter dan foto model, Annisa Pohan selalu ingin tampil menarik, untuk itu ia selalu menjaga penampilan dengan merawat kulit wajahnya agar tampak bersih, mulus dan kencang. Kebiasaan ini pun sering diperhatikan secara detil oleh putrinya yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono (5 thn)."Setiap saya sedang pakai cream kecantikan dia sering meminta agar dikasih menggunakan cream itu juga, tapi kan dia masih kecil jadi saya larang, namanya juga anak-anak selalu ingin tahu," kata Annisa kepada wartawan, Rabu (03/04), di Hotel Mandarin, Jakarta. ...


Citra Kirana Usir Jenuh Dengan Main Game

Posted: 03 Apr 2013 05:41 PM PDT

Citra Kirana Usir Jenuh Dengan Main GameKAPANLAGI.COM - Kegiatan syuting yang padat pastinya mendatangkan kejenuhan. Begitu pula yang dialami artis Citra Kirana yang hari-harinya banyak berada di lokasi syuting.


Ariel NOAH Harap Anak Kembar Chrisye Sesukses Ayahnya

Posted: 03 Apr 2013 05:21 PM PDT

Ariel NOAH Harap Anak Kembar Chrisye Sesukses AyahnyaKAPANLAGI.COM - Kemampuan anak kembar almarhum Chrisye dalam bermain musik mendapat perhatian khusus dari vokalis NOAH, Ariel.


Serunya Kisah 'ANAK KOS DODOL' Diadaptasi Jadi Film

Posted: 03 Apr 2013 05:01 PM PDT

Serunya Kisah 'ANAK KOS DODOL' Diadaptasi Jadi FilmKAPANLAGI.COM - Buku curhatan best seller ANAK KOS DODOL karya Dewi Rieka diadaptasi jadi film layar lebar.


Kevin Aprilio Tak Bisa Bayangkan Elma Gandeng Pria Lain

Posted: 03 Apr 2013 04:41 PM PDT

Kevin Aprilio Tak Bisa Bayangkan Elma Gandeng Pria LainKAPANLAGI.COM - Kevin Aprilio mengaku belum siap jika suatu saat nanti sang kekasih, Elma menggandeng pria lain saat hubungan keduanya berakhir.


Bantah Bubar, Kerispatih Siapkan Konser Akbar

Posted: 03 Apr 2013 03:51 PM PDT

Bantah Bubar, Kerispatih Siapkan Konser AkbarKAPANLAGI.COM - Eksistensi Kerispatih di belantika musik Indonesia agaknya tidak sebesar saat posisi vokal masih diisi oleh Sammy Simorangkir.


Anak Kembar Chrisye Persembahkan Pagelaran Untuk Sang Ayah

Posted: 03 Apr 2013 03:43 PM PDT

Anak Kembar Chrisye Persembahkan Pagelaran Untuk Sang AyahKAPANLAGI.COM - Setelah enam tahun kepergian penyanyi besar Indonesia, Chrisye, kedua putra kembarnya mempersembahkan gelaran untuk mengengangnya.


Sunsilk Gelar Meet And Greet Bersama Titi Kamal

Posted: 03 Apr 2013 10:00 AM PDT

Sunsilk Gelar Meet And Greet Bersama Titi KamalKAPANLAGI.COM - Sebagai salah satu cara memperkenalkan produk barunya Soft and Smooth, Sunsilk menggelar meet and greet dengan brand ambasadornya, Titi Kamal di Grand Mal Bekasi, Minggu (31/3).


Suami Alice Norin Tak Komplain Soal Akting

Posted: 03 Apr 2013 08:41 AM PDT

Suami Alice Norin Tak Komplain Soal AktingKAPANLAGI.COM - Alice Norin selalu mendapat dukungan dari sang suami setiap berperan dalam sebuah sinetron.


Anwar Fuadi: Semoga Eza Gionino Adalah Pria Pengecut Terakhir

Posted: 03 Apr 2013 07:31 AM PDT

Anwar Fuadi: Semoga Eza Gionino Adalah Pria Pengecut TerakhirKAPANLAGI.COM - Anwar Fuadi menyatakan dukungannya terhadap Ardina Rasti yang diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino.


Petualangan Nemo Si Clownfish Berlanjut

Posted: 03 Apr 2013 07:21 AM PDT

Petualangan Nemo Si Clownfish BerlanjutKAPANLAGI.COM - Petualangan Nemo si Clownish dari film FINDING NEMO akan segera berlanjut dalam film sekuelnya, FINDING DORY.


Konser 8 Bintang Siap Hentak 4 Kota Besar Indonesia

Posted: 03 Apr 2013 07:01 AM PDT

Konser 8 Bintang Siap Hentak 4 Kota Besar IndonesiaKAPANLAGI.COM - Ari Lasso, Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo dan Badai akan beraksi bersama dalam satu panggung di empat kota besar di tanah air


Eza Dihukum Puluhan Tahun Pun Tak Sembuhkan Luka Ardina Rasti

Posted: 03 Apr 2013 06:51 AM PDT

Eza Dihukum Puluhan Tahun Pun Tak Sembuhkan Luka Ardina RastiKAPANLAGI.COM - Meski menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum di pengadilan, namun Ardina Rasti menginginkan keadilan dapat ditegakkan. Eza Gionino layak mendapatkan ganjaran sesuai dengan tindak penganiayaan yang dilakukannya.


Ki Kusumo: Pukuli Wanita, Eza Gionino Banci!

Posted: 03 Apr 2013 06:31 AM PDT

Ki Kusumo: Pukuli Wanita, Eza Gionino Banci!KAPANLAGI.COM - Dukungan terhadap Ardina Rasti juga diberikan oleh Ki Kusumo bersama laskarnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).


Gitaris Bon Jovi Absen Tur 'Because We Can' di Kanada

Posted: 03 Apr 2013 06:30 AM PDT

Gitaris Bon Jovi Absen Tur 'Because We Can' di KanadaJakarta, C&R Digital - Richie Sambora, gitaris band rock Bon Jovi, tidak hadir dalam rangkaian tur Because We Can di Kanada, Selasa malam (2/4). Sebuah pernyataan telah diumumkan mengenai absennya pria 53 tahun tersebut di website resmi Bon Jovi.


Annisa Pohan Gemar Lakukan Senam Pilates

Posted: 03 Apr 2013 06:23 AM PDT

Annisa Pohan Gemar Lakukan Senam PilatesJakarta, C&R Digital - Model dan presenter Annisa Pohan mengaku sangat gemar melakukan senam pilates. Ia melakukan senam dengan alat bantu bola besar itu rutin tiga kali sepekan. Annisa juga mengungkapkan banyak manfaat yang ia dapatkan dengan melakukan pilates.


The Flash Susul The Finest Tree Dengan 'Salah'

Posted: 03 Apr 2013 06:21 AM PDT

The Flash Susul The Finest Tree Dengan 'Salah'KAPANLAGI.COM - Yogjakarta sekali lagi melahirkan band unik yang patut diapresiasi setelah Sheila On 7 dan The Finest Tree. Band The Flash yang digawangi oleh Yustin (vocal), Bonang (keyboard), Pathul (bass), Putut Hellion (drum), ichon (guitar) dan Tommy (guitar) ini, telah merilis single terbaru yang berjudul Salah.


Bacakan Pledoi, Nikita Mirzani Terisak

Posted: 03 Apr 2013 06:10 AM PDT

Bacakan Pledoi, Nikita Mirzani TerisakJakarta, C&R Digital - Aktris Nikita Mirzani terisak saat harus membacakan pledoi di depan majelis hakim. Bahkanlantaran menangis, suara Niki, begitu ia disapa, jadi sedikit kurang jelas. Berikut isi pledoi Nikita Mirzani dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4) siang.


No comments:

Post a Comment