Tuesday, April 23, 2013

Selebritis

Selebritis


Trio Macan Puas Beraksi di Film THE LEGEND OF TRIO MACAN

Posted: 23 Apr 2013 06:21 PM PDT

Trio Macan Puas Beraksi di Film THE LEGEND OF TRIO MACANKAPANLAGI.COM - Sukses dengan film LOVE IS U yang dibintangi Cherry Belle, Radikal Films menayangkan film kedua mereka berjudul THE LEGEND OF TRIO MACAN.


Venna Melinda Cerai, Kak Seto Ingin Media Tak Ekspose Berlebih

Posted: 23 Apr 2013 05:51 PM PDT

Venna Melinda Cerai, Kak Seto Ingin Media Tak Ekspose BerlebihKAPANLAGI.COM - Atas alasan anak-anak, Kak Seto sebagai pemerhati anak pun berharap kepada media untuk tidak over ekspose terhadap kasus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilah.


Tantowi Yahya: Soal Pengusaha Karaoke vs KCI, PAPPRI Menjadi Penengah

Posted: 23 Apr 2013 05:41 PM PDT

Tantowi Yahya: Soal Pengusaha Karaoke vs KCI, PAPPRI Menjadi PenengahKAPANLAGI.COM - Ketegangan yang terjadi antara Asosiasi Pengusaha Karaoke dan Karya Cipta Indonesia menjadi perhatian dari PAPPRI atau Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia.


Juwita Bahar Tiru Ibunda Nikah Muda

Posted: 23 Apr 2013 05:31 PM PDT

Juwita Bahar Tiru Ibunda Nikah MudaKAPANLAGI.COM - Menikah muda ternyata bukan menjadi masalah bagi Juwita Bahar. Dirinya yang berusia 17 tahun, pada Jumat (8/3) lalu telah resmi bertunangan dengan seorang laki-laki bernama Barry Muhammad.


Jokowi Support Berantas Pembajakkan

Posted: 23 Apr 2013 05:11 PM PDT

Jokowi Support Berantas PembajakkanKAPANLAGI.COM - Menurut Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, pembajakkan memang telah terjadi sejak dulu. Namun dirinya memang tak punya kuasa untuk memberantasnya.


Ceraikan Istri, Kak Seto Minta Eyang Subur Penuhi Hak Anak

Posted: 23 Apr 2013 04:41 PM PDT

Ceraikan Istri, Kak Seto Minta Eyang Subur Penuhi Hak AnakKAPANLAGI.COM - Dalam agama maupun hukum negara, anak-anak korban perceraian masih menjadi tanggung jawab orang tua.


Tantowi Yahya: Tantangan Besar Dihadapi Ayu Soraya

Posted: 23 Apr 2013 04:11 PM PDT

Tantowi Yahya: Tantangan Besar Dihadapi Ayu SorayaKAPANLAGI.COM - Sebagai Ketua Umum DPP PAPPRI, Tantowi Yahya merasa apa yang diemban Ayu Soraya yang terpilih menjadi Ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta sangat berat. Karena Jakarta adalah pusat ekonomi dan hiburan di tanah air.


?SMA Labschool Gelar Pensi Terbesar di Indonesia

Posted: 23 Apr 2013 03:30 PM PDT

?SMA Labschool Gelar Pensi Terbesar di IndonesiaAcara bertema Artventure ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 11 Mei mendatang.


?Robert Pattinson Payah Dilantai Dansa

Posted: 23 Apr 2013 03:30 PM PDT

?Robert Pattinson Payah Dilantai DansaKristen berhasil membujuk Rob untuk mengikuti kelas dansa.


Ratusan Penonton Pingsan di Konser Suju

Posted: 23 Apr 2013 03:30 PM PDT

Ratusan Penonton Pingsan di Konser SujuSebanyak 140 penonton pingsan di konser Suju di Brazil.


Simon Cowell Membuat Film Animasi

Posted: 23 Apr 2013 03:30 PM PDT

Simon Cowell Membuat Film AnimasiSimon Cowell berusaha mewujudkan impiannya membuat film animasi.


BNN Bandingkan Penangkapan Raffi Ahmad Dengan Pencuri

Posted: 23 Apr 2013 02:51 PM PDT

BNN Bandingkan Penangkapan Raffi Ahmad Dengan PencuriKAPANLAGI.COM - Sekitar 3 bulan lamanya artis multi talenta Raffi Ahmad mendekam di Unit Terapi dan Rehabilitasi Lido, Jawa Barat.


Ayu Soraya Siapkan Festival Lagu Betawi

Posted: 23 Apr 2013 09:11 AM PDT

Ayu Soraya Siapkan Festival Lagu BetawiKAPANLAGI.COM - Menjabat sebagai Ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta periode 2013-2018, Ayu Soraya sudah memiliki program.


Ini Alasan Berkas Perkara Raffi Ahmad Belum Juga P21

Posted: 23 Apr 2013 09:01 AM PDT

Ini Alasan Berkas Perkara Raffi Ahmad Belum Juga P21KAPANLAGI.COM - Permintaan Kejaksaan untuk menambah saksi yang belum dipenuhi Badan Narkotika Nasional (BNN) merupakan sebab lamanya berkas Raffi Ahmad.


Ivan Fadillah Mengaku Sering Diganggu Orang Suruhan Venna Melinda

Posted: 23 Apr 2013 08:20 AM PDT

Ivan Fadillah Mengaku Sering Diganggu Orang Suruhan Venna MelindaJakarta, C&R Digital - Ivan Fadillah mengaku sering diganggu oleh orang suruhan Venna Melinda. Ivan bahkan mengatakan, oknum yang diutus perempuan yang masih sah menjadi istrinya itu telah mengganggu kenyamanan kedua putranya, Varrel dan Athala yang tinggal bersama dirinya. "Anak-anak terganggu dengan orang suruhan Mbak Venna yang sering ketahuan menyelinap ke apartemen saya," ujarnya saat ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).


Fokus di PAPPRI, Ayu Soraya Batasi Karier Sebagai Penyanyi

Posted: 23 Apr 2013 08:12 AM PDT

Fokus di PAPPRI, Ayu Soraya Batasi Karier Sebagai PenyanyiJakarta, C&R Digital - Pedangdut Ayu Soraya telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD PAPPRI DKI Jakarta dan Sekitarnya, Selasa (23/4). Dengan jabatan tersebut Ayu Soraya memutuskan untuk membatasi pekerjaannya sebagai penyanyi.


Ivan Fadillah Tampik Kabar Perceraian Demi Karier Politik

Posted: 23 Apr 2013 08:09 AM PDT

Ivan Fadillah Tampik Kabar Perceraian Demi Karier PolitikJakarta, C&R Digital - Hingga saat ini, penyebab retaknya rumah tangga Ivan Fadilla dan Venna Melinda memang masih simpang siur. Tersiar kabar, perceraian keduanya ditengarai lantaran ambisi politik kedua belah pihak. Venna masih ingin melanjutkan karier politiknya di DPR. Di pihak lain, Ivan juga disebut-sebut tengah bersiap mencalonkan diri menjadi calon legislatif.


BNN: Kejaksaan, Jangan Lempar Bola Panas

Posted: 23 Apr 2013 07:51 AM PDT

BNN: Kejaksaan, Jangan Lempar Bola PanasKAPANLAGI.COM - Tak hanya masyarakat, Badan Narkotika Nasional (BNN) pun bertanya-tanya mengapa sampai kini berkas kasus Raffi Ahmad belum juga P21.


Syuting Dibekali Ilmu Bela Diri, Trio Macan Tak Takut Preman

Posted: 23 Apr 2013 07:49 AM PDT

Syuting Dibekali Ilmu Bela Diri, Trio Macan Tak Takut PremanKAPANLAGI.COM - Personel Trio Macan, Ifa, Chacha dan Lia merasa beruntung bermain dalam film THE LEGEND OF TRIO MACAN.


Michael Bay Minta Maaf Karena Menggarap 'Armageddon' dengan Tergesa-gesa

Posted: 23 Apr 2013 07:11 AM PDT

Michael Bay Minta Maaf Karena Menggarap 'Armageddon' dengan Tergesa-gesaJakarta, C&R Digital - Meski dinobatkan sebagai film terlaris pada 1998, Armageddon, mendapat kritikan negatif dari para kritikus film. Sang sutradara, Michael Bay, memaklumi hal tersebut karena saat itu ia memproduksi film yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Ben Affleck ini secara tergesa-gesa.


Tantowi Yahya : Kerugian Akibat Pembajakan Rp 14 Triliun per Tahun

Posted: 23 Apr 2013 07:09 AM PDT

Tantowi Yahya : Kerugian Akibat Pembajakan Rp 14 Triliun per TahunJakarta, C&R Digital - Tantowi Yahya Ketua Umum DPP PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia) merasa prihatin terhadap para penggiat musik Indonesia seperti komposer dan penyanyi yang selama ini dirugikan oleh pembajakan karya seperti CD dan kaset yang sangat merugikan mereka.


'Europe On Screen' Putar 72 Film Dari 30 Negara Eropa

Posted: 23 Apr 2013 06:51 AM PDT

'Europe On Screen' Putar 72 Film Dari 30 Negara EropaKAPANLAGI.COM - EOS 2013 sendiri akan berlangsung dari tanggal 3-12 Mei 2013 di tujuh kota di Indonesia.


“Top Pop”, Program Musik Terbaru di MNCTV

Posted: 23 Apr 2013 06:32 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Buat pecinta musik tanah air jangan sampai melewatkan program musik Top Pop yang ditayangkan setiap Senin sampai Jumat pukul 15:00 WIB di MNCTV. Dikutip dari siaran pers, Senin (22/4), program ini bakal menampilkan berbagai lagu pop yang sedang popular di belantika musik Indonesia.

Helmalia Putri Bikin Portal Kepresidenan

Posted: 23 Apr 2013 06:25 AM PDT

Helmalia Putri Bikin Portal KepresidenanJakarta, C&R Digital - Lama tak terlihat di layar kaca, pemain sinteron Helmalia Putri kini sedang sibuk mengurus sebuah portal tentang presiden bernama RI1.TV. Menurutnya, melalui portal ini masyarakat bisa mendapatkan cukup informasi dan mengenal lebih dekat siapa saja calon presiden yang akan maju pada Pemilihan Umum Presiden 2014 nanti.


Helmalia Putri: Ke Salon itu “Wasting Time”

Posted: 23 Apr 2013 05:56 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Aktris Helmalia Putri mengaku malas pergi ke salon untuk sekadar merawat kecantikan. Apalagi saat ia masih aktif menjadi pemain sinetron pada beberapa tahun silam.

No comments:

Post a Comment