Monday, April 22, 2013

Selebritis

Selebritis


Lembu dan Masayu Siap Tambah Momongan

Posted: 22 Apr 2013 06:00 PM PDT

Lembu dan Masayu Siap Tambah MomonganJakarta, C&R Digital - Pasangan selebriti Lembu Wimoro (vokalis Clubeighties) dan Masayu Anastasia (aktris) bergantian bagi waktu untuk mengurus anak mereka, Samara Anaya Amandari (3,5 tahun). Bahkan setelah Samara masuk sekolah Taman Kanak kanak (TK), pasangan ini siap menambah momongan lagi.


Wanda Hamidah Inginkan Kesetaraan Kaum Pria dan Wanita

Posted: 22 Apr 2013 05:56 PM PDT

Wanda Hamidah Inginkan Kesetaraan Kaum Pria dan WanitaJakarta, C&R Digital - Sebagai wanita, Wanda Hamidah tentu sangat memahami perasaan wanita Indonesia. Terlebih terhadap persamaan gender. Aktris yang juga politisi ini bahkan menuntut perkembangan kesetaraan antara kaum lelaki dan wanita."Bahwa enggak cuman laki-laki, kesetaraan disini adalah kesempatan yang diberikan laki-laki harus diberikan ke perempuan. Perempuan juga harus mandiri, cerdas, mengedukasi," tuturnya saat ditemui di  Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (22/04) sore. ...


Noah Sering Ngobrol Tentang Keindahan Indonesia

Posted: 22 Apr 2013 05:51 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Dari kegiatan manggung yang padat selama berkiprah di dunia musik, grup band Noah sudah keliling Indonesia. Mereka bahkan telah melihat banyak tempat yang indah di berbagai pelosok negeri."Setiap kami manggung di berbagai daerah kami sempatkan untuk mampir ke tempat yang bagus dan menjadi daya tarik di daerah sana," kata Ariel kepada wartawan, saat menghadiri konferensi pers Festival Teluk Jailolo 2013 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Senin (22/4).Noah juga sering ngobrol dengan sesama musisi tentang keindahan Indonesia. ...

Adi Bing Slamet Balik Laporkan Eyang Subur ke Mabes Polri

Posted: 22 Apr 2013 03:41 PM PDT

Adi Bing Slamet Balik Laporkan Eyang Subur ke Mabes PolriKAPANLAGI.COM - Pengacara Adi Bing Slamet akan menyeret Subur dengan melaporkannya ke Mabes Polri atas dugaan penistaan dan penodaan agama.


Atiqah Hasiholan Kesulitan Tampilkan Wibawa Puteri Jawa

Posted: 22 Apr 2013 03:21 PM PDT

Atiqah Hasiholan Kesulitan Tampilkan Wibawa Puteri JawaKAPANLAGI.COM - Aktris Atiqah Hasiholan merasa tertantang menjalani perannya sebagai seorang puteri kerajaan dalam film JAVA HEAT.


Jason Setyawan Gideon, Nama di Balik Format Baru Rumor

Posted: 22 Apr 2013 02:01 PM PDT

Jason Setyawan Gideon, Nama di Balik Format Baru RumorKAPANLAGI.COM - Sejak berkonflik dengan Farhat Abbas, nama Rumor menghilang dan meninggalkan sebuah karya bertajuk Butiran Debu.


Siap Bertobat, Eyang Subur Tak Mau Dipublikasikan

Posted: 22 Apr 2013 11:20 AM PDT

Siap Bertobat, Eyang Subur Tak Mau DipublikasikanKAPANLAGI.COM - MUI menyarankan Eyang Subur untuk segera bertobat dan menceraikan istrinya yang ke-lima sampai seterusnya.


Kembali Single, Tata Janeeta Sering Curhat Sama Bantal

Posted: 22 Apr 2013 09:31 AM PDT

Kembali Single, Tata Janeeta Sering Curhat Sama BantalKAPANLAGI.COM - Sejak resmi bercerai dengan Efran Fitrianto, penyanyi Tata Janeeta kini tengah menikmati kesendiriannya.


Pengacara: Eyang Subur Tidak Sesat Tapi Menyimpang

Posted: 22 Apr 2013 09:01 AM PDT

Pengacara: Eyang Subur Tidak Sesat Tapi MenyimpangKAPANLAGI.COM - Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan kalau ajaran yang disebarkan Eyang Subur pada para pengikutnya adalah menyimpang.


Ups, Daniel Radcliffe Ternyata 'Manusia Kerdil'?

Posted: 22 Apr 2013 07:51 AM PDT

Ups, Daniel Radcliffe Ternyata 'Manusia Kerdil'?KAPANLAGI.COM - Sepertinya Daniel Radcliffe harus membeli sepatu baru, mungkin dengan hak yang lebih tinggi.


Tata Janeeta: Aku Masih Suka Laki-Laki

Posted: 22 Apr 2013 07:41 AM PDT

Tata Janeeta: Aku Masih Suka Laki-LakiKAPANLAGI.COM - Tata Janeeta menegaskan bahwa dia bukan wanita pecinta sejenis atau lesbi seperti kabar yang selama ini muncul.


Lima Tahun Pacaran, Tarra Budiman Belum Siap Menikah

Posted: 22 Apr 2013 07:31 AM PDT

Lima Tahun Pacaran, Tarra Budiman Belum Siap MenikahKAPANLAGI.COM - Meski sudah berpacaran selama 5 tahun bersama kekasihnya, Tasya, presenter Tarra Budiman belum terpikir untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.


Cerai, Kiki Buka Kedai Mie, Markus Bisnis Bakso

Posted: 22 Apr 2013 06:59 AM PDT

Cerai, Kiki Buka Kedai Mie, Markus Bisnis BaksoJakarta, C&R Digital - Markus Horison dan Kiki Amalia rupanya sudah punya rencana masing-masing jika kelak kasus perceraian mereka dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Menurut kuasa hukum Markus, Sangab Surbakti, saat ini kliennya tengah sibuk menggarap bisnis bakso di Medan, Sumatera Utara. Seakan tak mau kalah, diam-diam Kiki pun sedang merintis bisnis kedai mie. Bisnis yang sama-sama baru dirintis itu seakan tak berpengaruh pada proses perceraian mereka yang tengah bergulir di pengadilan."Namanya Mie Yamin Balungan, ada 22 aneka rasa mie yang dimodifikasi. ...


Kiki Amalia Bungkam Soal Buku Nikah Markus Horison

Posted: 22 Apr 2013 06:55 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Ketidakjelasan keberadaan buku nikah milik Markus Horison sempat dipertanyakan oleh kuasa hukumnya, Sangab Surbakti, saat menghadiri sidang Senin (22/4) pagi.Ketika hal itu ditanyakan pada Kiki Amalia, ia mengaku tak tahu menahu perihal keberadaan buku nikah mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. Kiki pun memilih diam,  dan enggan menjawab pertanyaan wartawan. "Saya enggak tahu ya, saya enggak mau jawab," tuturnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4) sore.Kiki bahkan mengaku sudah tak ada lagi rasa sayang untuk Markus. ...

Kiki Amalia Tak Akan Datang di Sidang Putusan

Posted: 22 Apr 2013 06:49 AM PDT

Kiki Amalia Tak Akan Datang di Sidang PutusanJakarta, C&R Digital - Kiki Amalia menegaskan tak akan datang di sidang putusan perceraiannya dengan Markus Horizon. "Saya enggak akan datang," katanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4) sore.Kiki mengelak anggapan bahwa dirinya sengaja memperlambat proses perceraiannya dengan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. "Itu dia saya juga bingung, karena yang memperlambat itu lawyer. Saya sama Markus mau banget cepat selesai," ungkapnya.Bagi Kiki, tak ada pihak yang memperlambat proses perceraian. ...


Selepas Kepergian Chi Cheng, Deftones Siap Konser di Singapura

Posted: 22 Apr 2013 06:41 AM PDT

Selepas Kepergian Chi Cheng, Deftones Siap Konser di SingapuraKAPANLAGI.COM - Hal tersebut telah di konfirmasi oleh sang promotor, LAMC Productions. Menurut mereka, Deftones segera manggung di Singapura tanggal (28/5) mendatang.


Dapat Angin Segar Calon Mertua, Jane Shalimar Tak Mau Buru-Buru Menikah

Posted: 22 Apr 2013 06:31 AM PDT

Dapat Angin Segar Calon Mertua, Jane Shalimar Tak Mau Buru-Buru MenikahKAPANLAGI.COM - Meski sudah mendapat angin segar dengan putusan yang diberikan dan dukungan dari calon mertua, Rachmawati Soekarnoputri, Jane mengaku belum terlalu memikirkan hal tersebut.


Yoko Ono Luncurkan Bus Pendidikan di Liverpool

Posted: 22 Apr 2013 06:21 AM PDT

Yoko Ono Luncurkan Bus Pendidikan di LiverpoolKAPANLAGI.COM - Setelah sukses di Amerika, Yoko Ono kembali merilis bus pendidikan di Liverpool


Lagu Bahasa Jawa, Velin Chu Siap Konser di Suriname

Posted: 22 Apr 2013 06:11 AM PDT

Lagu Bahasa Jawa, Velin Chu Siap Konser di SurinameKAPANLAGI.COM - Meskipun belum populer di tanah air, penyanyi berdarah Tionghoa, Velin Chu sudah diterima di luar negeri. Membawakan lagu bahasa Jawa, Velin justru terkenal di Suriname, Amerika Selatan.


Akeera Tidak Tepat Laporkan Rizal Djibran

Posted: 22 Apr 2013 06:02 AM PDT

Akeera Tidak Tepat Laporkan Rizal DjibranJakarta, C&R Digital - Kuasa hukum aktor dan pedangdut Rizal Djibran, Sunan Kalijaga mengatakan jika laporan yang dibuat Akeera Noorhayati tidak tepat sasaran. Menurut dia, Akeera tidak memiliki bukti kuat."Dari sisi hukum tidak kuat. Karena mengklaim barang Rizal adalah miliknya. Padahal saat dikonfrontir (5 April 2013 di Polres Jakarta Selatan), faktanya kami ajukan barang-barang yang diklaim itu, semuanya atas nama Rizal," kata Sunan kepada C&R Digital, Senin (22/4). "Jadi atas dasar apa melaporkan Rizal. Mereka ini kan pacaran. Kalau ada pemberian itu kan wajar. ...


Jangan Tinggal Sholat, Nasehat Ibu Yang Paling Diingat Iwan Fals

Posted: 22 Apr 2013 06:01 AM PDT

Jangan Tinggal Sholat, Nasehat Ibu Yang Paling Diingat Iwan FalsKAPANLAGI.COM - Pekan lalu, Iwan Fals mengajak serta sang ibu ke Lampung. Kehadiran wanita yang telah melahirkan penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto tersebut selain untuk melihat dari dekat Lampung.


Noah Akan Manggung di Atas Laut di FTJ 2013

Posted: 22 Apr 2013 05:57 AM PDT

Noah Akan Manggung di Atas Laut di FTJ 2013Jakarta, C&R Digital - Grup musik Noah yang terdiri dari Ariel, Ukie, Lukman, Reza, dan David menjadi pengisi acara di Festival Teluk Jailolo yang akan digelar 16-18 Mei 2013 di Teluk Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara."Untuk pertama kalinya kami akan tampil di panggung yang berdiri di laut, tentu ini akan jadi pengalaman luar biasa bagi kami," kata Ariel kepada wartawan, dalam konferensi pers FTJ 2013 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Senin (22/4)Noah rencananya akan membawakan 15 lagu dalam acara FTJ 2013. ...


Rizal Djibran Ingin Somasi Mona

Posted: 22 Apr 2013 05:53 AM PDT

Rizal Djibran Ingin Somasi MonaJakarta, C&R Digital - Aktor dan pedangdut Rizal Djibran keberatan atas tudingan Mona yang mengatakan jika dirinya suka menipu wanita. Melalui kuasa hukumnya, Rizal ingin mensomasi Mona.


Verdi Solaiman Ditantang Kuasai Bahasa Inggris Aksen Mandarin

Posted: 22 Apr 2013 05:51 AM PDT

Verdi Solaiman Ditantang Kuasai Bahasa Inggris Aksen MandarinKAPANLAGI.COM - Verdi Solaiman mendapat tantangan lebih saat harus bermain dalam film JAVA HEAT. Tak cukup berakting bagus, ia juga harus menguasai bahasa Inggris dengan aksen khas Mandarin.


Naysila Mirdad Kembali Fokus Urus 'Deer'

Posted: 22 Apr 2013 05:49 AM PDT

Naysila Mirdad Kembali Fokus Urus 'Deer'Jakarta, C&R Digital - Selain sibuk syuting dan kuliah, pemain sinetron Naysila Mirdad atau akrab disapa Nay sedang sibuk mengurus butik miliknya, Deer. Butik ini sempat vakum selama setahun dan kini, bersama tiga orang sahabatnya, Namira Syarfuan, Gilang Radipa dan Rizki Darius, Nay ingin fokus membangun Deer kembali."Tahun lalu kita sempat vakum dan sekarang kita mau coba untuk mulai lagi," ungkapnya kepada C&R Digital, akhir pekan lalu. "Tadinya ada di Grand Indonesia, tapi sekarang kan lagi mau coba mulai untuk produksi jadi masih coba jualan online dulu. ...


No comments:

Post a Comment